[37]

377 50 9
                                    

Jangan lupa votementnyaaa :)




.





.





.









Sepulang dari ancol, si Sunwoo makin nempel sama gue. Dia nyuruh gua duduk di samping dia, tapi ga boleh samping cowo lain.

Jadi, dia nyuruh gua duduk di paling pojok deket jendela, sedangkan dia duduk di samping gua.

Selama perjalanan pulang, Sunwoo nyender di bahu gua terus. Pegel broh.

Cowo cowo yang duduk di samping Sunwoo a.k.a Jihoon sama Eric dari tadi ga berhenti teriak "Bucheeennnn"

Dan Sunwoo cuma senyum senyum ga peduli gitu.

Gue juga cuma bisa nyumpel telinga gua pake earphone terus dengerin lagu keras keras biar ga denger keributan yang mereka buat.

Sampe di rumah Yiren udah malem. Beberapa cewe ada yang memutuskan buat nginep di sana, sedangkan yang lain pulang.

Gue pulang dong. Kan ada tebengan sekarang :v tadi pagi dianter Kak Kevin soalnya.

Di tengah perjalanan, Sunwoo nanya ke gue,

"Yang, laper ga?"

"Laper," jawab gue singkat.

"Mau makan apa?" tanya Sunwoo lagi.

"Apa aja deh yang bikin kenyang," jawab gue.

"Makan cintaku mau ga?"

Auto gua toyor kepala Sunwoo yang ketutup helm. "Ga bikin kenyang itu mah, malah tambah laper,"

"Acie baper,"

"Laper bodoh, laper!!" kan jadi ngegas.

"Idih, kasar banget. Cewe siapa sih?"

"Cewenya Hwall, kenapa?!"

"Wah pelakor. Gua bilangin Hwall nih,"

"Bodo amat," balas gue sambil muterin bola mata.

"Yang, dingin ga?" tanya Sunwoo setelah beberapa menit hening.

"Dingin," jawab gua.

"Aku juga kedinginan, ga mau nyoba buat menghangatkan gitu?"

Gue berdecak pelan, "Ahelah, mau minta peluk aja ribet amat,"

Sunwoo ketawa pelan, "Emang kalo bilang langsung kamu mau meluk gitu?"

"Engga,"

"Lah anjir," Sunwoo ngakak. "Udah peluk sini biar kamunya ga kedinginan juga," Sunwoo narik tangan gue terus naruh di pinggang dia. Maksa bener emang.

Setelah beberapa menit dalam perjalanan, Sunwoo berhentiin motornya di salah satu tempat makan.

"Makan disini mau ga?" tanya Sunwoo setelah kita turun dari motor.

I'll Be Yours || Sunwoo + Hwall [ ✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang