[22]

367 54 1
                                    

Vote+Comment nya gaes♡♡


.




.





.





"Tante, Lyn pamit pulang dulu ya" ujar gue setelah ngobrolin banyak hal sama Tante Seulgi.

"Oh iya, sebentar Lyn—HYUNJOON, SINI DULU!"

Seruan Tante Seulgi itu bikin Hwall langsung keluar kamar dan nyamperin mamanya.

"Kenapa, Ma?" tanya Hwall.

"Anterin Lyn pulang" jawab Tante Seulgi.

"Eh, ga usah Tan, Lyn bisa pulang sendiri" tolak gue.

"Yuk" ajak Hwall.

Ya, kalo Hwall kaya gitu mah, mana bisa gua nolak?

"Yaudah, Tan. Lyn pulang dulu ya, makasih" gue senyum terus salim ke Tante Seulgi.

Tante Seulgi senyum, terus ngangguk, "Hati hati ya"

Dan setelah itu, gua sama Hwall keluar rumah.

"Jalan kaki gapapa kan? Gua males ngeluarin motor soalnya" tanya Hwall.

Gua ngangguk, ga masalah.

Selama perjalanan, kita diem diem aja. Gua biasa aja sih, soalnya otak gua lagi penuh pikiran dan pertanyaan. Jadi, suasana heningnya ga kerasa di gua.

Sampe tiba-tiba Hwall bersuara, "Lu udah tau ya kalo gua di jodohin?"

Suara Hwall itu seketika bikin gua kaget, dan pikiran gua buyar seketika. Duh, Mas, intro dulu bisa ga sih??

"Iya, mama lu cerita tadi" mau ga mau, gua kasih tau dah kalo gua tau dari Tante Seulgi. Maafin Lyn ya, Tan:")

"Sebenarnya gua sih yang pengen cerita langsung, tapi gua nunggu waktu yang pas buat ngasih tau itu. Eh, keduluan Mama" jawab Hwall.

Gua mikir, ni anak pasti nguping.

"Maaf ya, Lyn"

"Kok minta maaf sih? Kenapa?" tanya gue heran.

"Gua minta maaf kalo gua kaya mempermainkan perasaan lu" jawab Hwall.

Duh, kok gua jadi merinding gini ya?

"Lu ga salah kok. Ini salah gua yang suka sama lu. Kalo gua tau lu udah ada tunangan, gua ga akan naksir lu" jelas gua.

"Gua salah gak kalo gua masih naksir lu?" tanya Hwall.

Deg.

"Naksir doang kan? Gua ga masalah sih. Malah, gua makasih banget lu udah suka sama gua yang bobrok gini" gua ketawa, mencoba mencairkan suasana.

Hwall keliata senyum, "Gimana kalo kita HTS an?"

Gua kaget dong, keinget mantan HTS:(

I'll Be Yours || Sunwoo + Hwall [ ✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang