Budayakan vote setelah membaca :)
.
.
.
Pagi ini, karena hari ini adalah hari sabtu dimana hari sabtu itu adalah hari libur,
Ribet banget bangsat.
Gue bangun agak siangan dari hari biasanya.
Pengen puas-puasin tidur aja rasanya, soalnya seminggu kemaren begadang terus ngerjain pr.
Ga ada keringanan pr gitu ya buat murid baru?
Hmm....
"LYN!! Bangun! Dicariin temen kamu tuh!!"
Seruan Mama barusan langsung bikin gue melek 100%
Temen? Gowon sama Shasha atau....?
Gue mulai bertanya-tanya sambil cuci muka di kamar mandi kamar gue biar ga kucel kucel amat.
Begitu rasa percaya diri gue bertambah dikit, gue keluar kamar untuk menemui 'temen' yang dimaksud Mama.
"Hah, elu toh Sha. Gua pikir siapa. Tau gitu gua ga usah cuci muka"
Shasha ketawa pelan, "Hehe. Lu pikir Sunwoo ya??"
Mata gue melotot.
"Eh, engga deng. Kalo Sunwoo mah lu pasti udah dandan. Iya kan???" tawa Shasha makin mengeras.
Ga tanggung-tanggung. Gua langsung nge geplak kepala Shasha.
"Kalo lu kesini buat nyulut emosi gua, mending pulang deh" usir gue.
"Santai Lyn santai" ujar Shasha.
"Lu ngapain sih kesini?" tanya gue. "Ga sama Gowon?"
"Nah, itu dia. Gua ke sini gara-gara gabut. Gowon jalan sama Seungmin. Makanya, gue pen ajak lu jalan, mumpung sama-sama jomblo nih" jawab Shasha.
Gue menghembuskan napas, "Ok, gue mandi dulu ya"
Shasha ngangguk.
Gue jalan balik ke kamar.
Yaah, acara tidur seharian gue batal deh:"(
[]
"Mau kemana kita, Lyn?"
Gue masang tampang datar denger pertanyaan Shasha, "Lu yang ngajak juga, kampret"
Shasha nyengir, "Kali aja lu mau pergi kemana gitu kan"
"Gua ngikut lu aja"
"Okay" sahut Shasha ngeluarin hp nya, mau pesen grab.
"Ke Senayan City gapapa kan?" tanya Shasha beberapa menit kemudian.
Gue ngangguk sebagai jawaban.
Ga lama kemudian, grab yang kita tunggu datang, dan langsung membawa kita ke tempat tujuan.
Setelah sampai, gue sama Shasha langsung ngacir ke dalam Mall. Panas cuy, pengen langsung ngadem aja rasanya.
"Lyn, mau makan kaga?" tanya Shasha.
Gue auto ngangguk. Mengingat tadi sebelum berangkat ga sempet makan, dan perut gua udah bunyi, bikin gua ga harus mikir dua kali buat nge-iyain ajakan Shasha.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Be Yours || Sunwoo + Hwall [ ✔]
Fanfiction❝Sepahit inikah rasanya perjuangan untuk memilikimu??❞ + Semi Baku + Harsh Words ©seonoora, 2k18