[15]

395 64 1
                                    

Thank you for Read, Comment and Vote !!

.

.

.

Hari ini udah hari senin. Ga kerasa ya? Rasanya baru kemaren gue sama Hwall—diganggu Sunwoo—jalan.

Jangan heran kalo hari ini gue masih kesel sama dia. Mana kemaren si Dekil pake nyuapin gue di depan Hwall lagi.

Ngeselin banget!!!

Terus pagi ini gue harus berangkat bareng Sunwoo_-

Kalo bukan karena Kak Kevin yang mager dan Mama yang ga mau ngasih uang transport, gue ga mau dah berangkat bareng Sunwoo.

Seandainya gue bisa minta jemput Hwall, gue udah berangkat naik mobil dah tu.

Tapi gue masih sadar diri kok, gue bukan siapa siapa nya Hwall :")

Setelah siap, gue langsung turun dan nyanperin Sunwoo.

"Nih" ujar gue ngasih dia duit.

"Buat apa?" tanya Sunwoo masang tampang heran.

"Bayar buku gue. Kemaren pake duit lu kan?" jawab gue.

"Ooh, ga usah. Gue ikhlas kok" as always dengan tampang songongnya.

"Alah sok nolak lu. Udah ambil aja" paksa gue.

"Ga usah gue bilang" balas Sunwoo, "Tapi kalo lu tetep maksa gue buat bayar, ga papa sih"

"Yaudah nih" sekali lagi gue nyodorin, "Ribet amat elah tinggal ngambil aja. Apa perlu gua jadi bu dandi biar bisa nyawer lu?"

Sunwoo ketawa, padahal receh bat. Heran gue.

"Iya gapapa. Tapi jangan pake duit" ujar Sunwoo lagi.

"Terus pake apa?? Daun?"

Sunwoo senyum kecil, senyum penuh arti.

"Ah, males gue"  ucap gue sambil malingin wajah terus masukin duit ke dompet.

"Apaan, belum juga gue ngomong"

"Yaudah cepet, keburu tel--"

'cup'

Ucapan gue terpotong dengan perlakuan Sunwoo yang kurang sopan menurut gua.

Sunwoo nyium pipi gua.

Eh, ralat.

Si Bangsat nyium pipi gua.

Anjir.

"Sunwooo!!!!" baru mau gua gebuk, si Sunwoo udah lari duluan keluar dari rumah gua.

"Eh, Anjing lu ya!!" teriak gue.

Sunwoo udah ngakak aja, "Anjing anjing, tapi pipinya merah"

I'll Be Yours || Sunwoo + Hwall [ ✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang