Episode 1

1.4K 193 18
                                    


🏆🏆
.
.
.
.

" Black King!"

" Black King!!"

" Black King!"

Suara sorakan dan tepuk tangan menggema di sebuah gedung tempat dimana kini sedang   di langsung kan nya sebuah Kompetisi Dance Tahunan.

Dan seperti setiap tahunnya penampilan dari Black King menjadi yang paling di tunggu oleh para penonton.

Black King merupakan kelompok Dance yang sudah banyak memenagkan banyak penghargaan .

Black King terdiri dari 6 remaja yang memiliki segudang talenta .
Jika ingin mereka bahkan bisa menjadi Bintang Idol .
Tapi bukan itu yang menjadi tujuan dari para remaja tersebut.
Mereka memiliki impian selain ingin menjadi Penari Profesional mereka juga ingin membangun sebuah sekolah Tari suatu hari nanti.

Black King dipimpin oleh seorang Yeoja yang biasa di panggil Baby Suez oleh ke 5 teman setimnya.
Bae Suzy itulah namanya tapi sepertinya nama itu sudah tidak bisa dia gunakan lagi . ya mengingat kini Suzy sudah bukan lagi bagian dari keluarga Bae.

.
.
.

Black King kini sudah bersiap di atas panggung ,bersiap untuk menujukan kemapauan mereka .

Musik sudah mulai mengalun.
Kali ini Black King memilih untuk menampilkan Dance dari koreografi Not Today milik dari BoyBand yang namanya  kini telah dikenal di seluruh Dunia BTS.

( Puter lagunya ok)

.......

Big Hit Intertaiment

Para member Bangtan kini tengah berkumpul bersama di ruang Dance .
Mereka baru saja selesai Latihan dan kini mereka sedang beristirahat.
Tiba- tiba member Bangtan yang paling Tua Kim Seok Jin bersorak heboh sambil memegang ponselnya .

Para member yang awalnya sibuk dengan ponsel mereka masing-masing menengok kearah Jin yang kini terlihat sangat terpukau.
Para member pun merasa penasaran dan mendekati Jin .

" Young ada apa?!" Itu Jimin yang berbicara yang kini Sudah menempel di bahu sebelah kanan Jin sambil melirik ke ponsel Jin.

" Iya Ada apa sih  ?!!" Ujar Jungkook yang kini Juga ikut menempel di bahu sebelah kiri Jin.

" Kalian mau tahu?!!" Di jawab anggukan oleh Jungkook dan Jimin sedangkan member yang lainnya kini Juga ikut penasaran.

" Ige!" Jin meletakkan ponselnya di tengah- tengah supaya semua member bisa melihatnya.

" Aku sedang menyaksikan penampilan dari Black King ,mereka sedang menampilkan Tarian Dance Not Today milik kita keren sekali ,mereka Favoritku! " Ujar Jin Tersenyum lebar.

" Black pink!!?"

" Bukan Black King!!_-" Larat Jin mendengus.

" Apa itu Black King ? Apa Idol baru?" Tanya Suga yang sepertinya tertarik .

" Black King merupakan sebuah kelompok Dance yang kini banyak di perbincangan oleh Banyak Idol ." Saut Namjoon yang dari tadi diam sibuk melihat penampilan Black King di ponsel Jin.

" Kenapa aku tidak pernah mendengarnya?!" Itu Taehyung yang angkat Suara .
Yang sepertinya juga ikut tertarik dengan Black King.

Namjoon angkat bahu kemudian kembali memfokuskan penampilan Black King ,tepatnya sih memperhatikan seorang yeoja yang merupakan kekasihnya.

" Wah kau keren sekali " Gumam Namjoon tersenyum mesem.

Jhope yang menyadari tingkah sang Laeder hanya geleng- geleng kepala.
Tahu betul apa yang kini ada dipikiran Namjoon.

" Ah iya aku sampai lupa !!" Jhope memukul jidatnya setelah teringat sesuatu yang belum dia sampaikan.

" Ada apa ?!"Tanya Taehyung menaikan sebelah alisnya.
Jhope mengembangkan senyumnya kemudian berujar" Black King akan menjadi bagian dari Big Hit!.
Mereka akan menjadi Dancer kita !" Ujar Jhope.

" Ne!!" Ucap Jin,Namjoon ,Jungkook dan Jimin kompak.
Mereka yang tadinya sibuk menonton penampilan Black King.
Kini menengok kearah Jhope  dengan raut wajah terkejut.

" Jeongmal ??! Kau tidak bercandakan??" Tanya Namjoon antusias.
Bagaimana tidak jika benar itu artinya dia bisa sering bertemu dengan sang kekasih.

Dibalas senyum oleh Jhope.

" Owahh jika itu benar aku sudah tidak sabar untuk bertemu dengan mereka!! " Ujar Jimin di balas anggukan antusias oleh Jungkook.

Semuanya nampak antusias dengan kedatangan Black King di Big Hit ,kecuali dua orang yang nampaknya hanya biasa- biasa saja .

Suga - Dan Taehyung
Sepertinya mereka berdua kurang tertarik
Buktinya dari tadi mereka berdua hanya diam dan menyimak saja .
Entah apa yang mereka berdua pikirkan.
Atau lagi mikiran author- eh

.
.
.
.
.

Tbc 
Bukan Black Pink ya
Black King ok

 

BEAUTIFUL DANCER (On Hold)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang