Episode 4

971 181 31
                                    

.
.

.

Suzy dan teman Setimnya yang lain ,Kini sedang mengakrabkan diri dengan para Member Bangtan yang lain.
Setelah sebelumnya memperkenalkan diri dan Nama Timnya .
Tentunya selain Namjoon dan Ho Seok.
Suzy dan temannya yang lain tidak mengenal para member Bangtan yang lainnya. Bukan dalam artian apa,mereka semua tahu siapa saja nama dari Member Bangtan .hanya saja mereka tidak mengetahui bagaimana sifat,kepribadian yang masing-masing member miliki.
Dan apa lagi di tambah mereka yang akan menjadi satu tim.tentunya itu membuat Suzy dan teman setimnya ,Harus mengenal kepribadian dari masing-masing member.
Supaya kerja sama mereka dapat terjalin dengan lancar.

Dan ternyata  ,tidak terlalu sulit untuk membangun ,
persahabatan dengan para Member Bangtan. Karna nyatanya mereka sendiri lah yang menawarkan nya terlebih dahulu.
Suzy dapat berkesimpulan, sebenarnya anak- anak Bangtan memang orang yang sangat ramah dan juga baik.
Terbukti dengan apa yang saat ini terjadi.
Semua temannya tertawa lepas ,ketika mendengar guyonan dari Seok Jin yang merupakan member tertua di Bangtan.

Semuanya kini tengah sibuk bersenda gurau, kecuali satu orang.

Suzy yang melihat satu orang itu,menyerengit binggung.
Dalam hati Suzy membantin.

" Ini aneh,bukankah banyak rumor yang mengatakan kalau di antara member Bangtan Suga adakah member yang paling irit bicara??
Namun apa ini?? Suga tidak seperti yang ku bayangkan!! Malahan sekarang namja putih pucat itu sedang tertawa terpingkal-pingkal!! .
Dan ini?? Kenapa malah member yang katanya selalu bertingkah koyol dan yang paling ceria malah jadi pendiam dan irit bicara?? V dan Suga ?? Apa ke pribadian mereka tertukar??? "
Tanpa sadar Suzy melangkah mendekati Taehyung. Yang memang sendari kehadiran Suzy dan yang lainnya ,
Namja itu terus saja berdiam diri.
Bahkan tak banyak bicara.

V atau Kim Taehyung. Namja itu masih tidak percaya dengan apa yang tengah terjadi sekarang.
Melihat gadis yang dia Sukai berada di depan matanya ,itupun dengan jarak yang begitu dekat.
Sungguh rasanya seperti mimpi.
Namja Kim itu sendari tadi selalu menampilkan senyum manisnya,tentunya tanpa sepengetahuan yang lain.

" Hay V~Shi!!"Sapa Suzy.duduk di sofa Singel tepat di samping Taehyung.

Taehyung sedikit terkejut dengan ke datangan Suzy,hingga dia hanya membalas sapaan Suzy dengan anggukan kepala kaku.

Dalam hati Taehyung meruntuki tindakan bodohnya.

" kau dari tadi berdiam diri saja ? Tidak suka dengan kedatangan kami ya!?" Suzy berujar dengan nada santai.menatap lekat eksepsi wajah Taehyung.
Yang mana membuat Taehyung salah tingkah.

" Tidak !! Aku senang "

"Sangat senang" Tambah nya dalam hati.

Suzy mengangguk ,dengan tatapan yang kini terfokus pada sosok Namja yang sedang berbicara dengan Jb.

Senyum terbit di bibir tipis Suzy,ketika melihat Namja itu tertawa.Terlihat
Sangat manis dan mengemaskan.

Taehyung yang memang sendari tadi memperhatikan Suzy ,melihat Senyum manis gadisnya yang di tujukan kepada seseorang yang merupakan member Dari Bangtan.
Sedikit kesal,Taehyung tanpa sengaja mencengkeram kuat kaleng minuman dinginnya .
Suzy yang kini sudah mengalihkan perhatian, menyerengit binggung ketika melihat Namja yang duduk di sampingnya kini terlihat sedikit marah.
Entah karna apa?.
Hendak bertanya ? Gadis itu urungkan,takut membuatnya tidak nyaman,ditambah dirinya yang tidak memiliki hubungan yang terlalu dekat.
Hingga Suzy memutuskan untuk beranjak pergi.
Guna mengakat sambungan telponnya yang sendari tadi bergetar.

Taehyung yang sendari tadi menatap tajam Namja yang berbicara dengan salah satu teman setim Suzy ,yang di ketahui nya bernama Jeby.
Mengalihkan tatapan ke Pada Suzy yang kini berjalan ke luar ruangan  Latihan.

" Mau kemana dia??" Dengan dahi mengerut. Taehyung beranjak dari duduknya,berjalan keluar mengikuti ke mana Suzy pergi.

Suzy berjalan lurus ,Hingga sampailah gadis itu pada sebuah ruang rekaman milik Big Hit.

Gadis itu mengangkat sambungan telponnya dengan setengah hati.

"Yeboseyo!! Eonni!!"

"-_-"

" Wae!! Kenapa tiba-tiba, ingin bertemu?? "

"-_- "

" Jika Eonni ingin membicarakan hal yang sama lagi, maka aku tidak akan datang!"

Suzy menghela nafas berat, setelah mematikan sambungan telponnya secara sepihak.
Kemudian dengan kesal,Suzy kembali melangkah menuju Ruang latihan Tari.
Dimana semua orang berkumpul.

Taehyung keluar dari balik tembok, setelah melihat Suzy yang sudah kembali masuk ke dalam ruang Latihan tari.

" Ada apa dengannya?, dia terlihat kesal ?dan siapa yang menelpon?"

.
.
.
.



Gomawo untuk yang masih mendukung cerita abal - abal ini
😊          
 

BEAUTIFUL DANCER (On Hold)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang