🎶🎶🎶🎶
Lantunan lagu yang berjudul 2U terdengar merdu ,di tambah dengan iringan lantunan piano.Jeon Jungkook duduk disana.
Tangannya lihai memainkan setiap not- not piano.Jam sudah menujukan tengah malam,semua orang sudah terlelap mengarungi mimpi mereka.
Lain halnya dengan Jungkook yang kini tengah duduk bermain piano sembari bernyanyi melantunkan lagu miliknya.Matanya terpejam mengikuti alunan permainanya sendiri.
Tepat ketika menyelesaikan bait terakhir lantunan lagunya.
Suara tepuk tangan terdengar, kepala menoleh dan mendapati Suzy yang tengah tersenyum sembari berjalan mendekat." Maaf! Kau pasti sudah lama menunggu? " Suzy berujar, merasa sedikit bersalah karna membuat seorang Jeon Jungkook yang super sibuk itu menunggu lama.
Jungkook tersenyum tampan " Gwenchana'' Jawab Jungkoo tersenyum manis." kemari! " Jungkook menepuk samping bangkunya.
Memberi kode supaya suzy duduk di sampingnya.Suzy yang mengerti, mengangguk'' Ada apa memintaku datang ?'' Tanya Suzy setelah mendaratkan bokongnya tepat di samping Jungkook.
'' Hanya sedang merindukan teman lama! Tidak boleh?'' Mata Jungkook memicing, Suzy terkekeh pelan.
" Ah!! Jadi kau mengingatku rupanya?!! "Kekeh Suzy,sembari menyenggol bahu Jungkook. Membuat Namja bergigi kelinci itu sedikit terhuyung kesamping.
" Tentu!! Aku bahkan tidak akan pernah bisa melupakanmu Bae Suzy!" Jungkook berucap lirih.menatap Suzy dalam.
Sungguh dia sangat senang bisa bertemu kembali dengan teman lamanya.Jeon Jungkook sebenarnya ,dulu merupakan teman Suzy.
Mereka dulu bertetangga.
Keluarga mereka sangat dekat.
Suzy dan Jungkook selalu bermain bersama.
Ketahuilah di usia yang masih 8 Tahunan suzy dan Jungkook sudah memiliki hubungan yang lebih dari persahabatan. Alias ,Pacaran.
Jungkook yang mengatakan perasaannya terlebih dahulu. Tepat di hari ulang tahun Suzy yang ke 8 Tahun.Suzy tentunya tak menolak.
Keduanya sudah cukup dewasa untuk mengetahui arti dari kata cinta.
Sebab mereka merupakan orang- orang yang memiliki IQ yang luar biasa cerdas .Hubungan keduanya kandas ketika keduanya menginjak bangku Junior High Shcool.
Sebab Jungkook yang di terima menjadi Tranie di salah satu agenci musik.Tidak ada yang mengetahui tentang hubungan Suzy dan Jungkook.
Tidak dengan kedua orang tua masing-masing.
Ataupun para sahabat Suzy.
Sekedar informasi Jungkook itu sekolah di tempat yang berbeda ,itu sebabnya teman- teman se geng Suzy tidak tau apapun tentang Jungkook.
Karna Suzy tidak pernah mengajak Jungkook untuk bertemu dengan teman- temannya.Dan Suzy senang - sangat senang .
Ketika mengetahui bahwa dirinya akan kembali bertemu dengan cinta semasa kecilnya itu.
Walaupun sebenarnya dia tidak terlalu suka dengan cara pertemuannya .Menjadi Dancer BigHit tentunya bukan kemauan Suzy.
Ke adaanlah yang membuat Suzy harus menerima tawaran dari PD NIM." Suzy ?!''
Suzy terperanjat kaget, ketika merasakan tepukkan di bahunya.
Kepalanya menoleh ke samping.
Mendapati wajah tampan Jungkook yang menatapnya dengan raut kebingungan.'' Kau melamun? Apa yang kau pikirkan?!''
"Eh!! Tidak ada!!''tersenyum meringis, sembari menggeleng pelan'' Emm, hanya sedang mengingat masa lalu saja'' Sambungnya.
" Memikirkan aku?!!" Kekeh Jungkook. Sembari mengerling kan sebelah matanya.
Menggoda.Sontak Suzy terwa. Tak habis pikir dengan tinggat kepercayaan diri Jungkook.
Padahal kan ?!!memang iya Suzy tengah memikirkan Jungkook.
Namun ?!!Ah masa bodoh!!" Sejak kapan kau menjadi senarsis ini Kook?!! Astaga!!'' Kekekehnya ,di selingi tawa geli.
Jungkook mengembungkan pipinya.
Membuatnya tampak sangat mengemaskan.
Seperti seekor kelinci yang tengah menyimpan makan di dalam mulutnya."Ck" berdecak sebal.kemudian di tariknya tubuh Suzy hingga setengah berputar membuat keduanya kini saling berhadapan.
" Aku merindukanmu!! " Ucapnya tiba-tiba. Suzy mengerjakan matanya beberapa kali.
Kemudian melempar tatapan ke sembarang arah.
Di tatapan sedemikian intens oleh Jungkook membuat hatinya sedikit bergetar.
Perasaan yang sudah terpendam lama.
Perlahan terasa mulai kembali muncul ke permukaan." Ya! Aku juga merindukanmu " Setelah lama terdiam, akhirnya kata itu terucap pada akhirnya.
Suzy memang merindukan Jungkook.Walaupun sering bertemu,menghabiskan waktu bersama untuk berlatih koreografi. Tak membuat Suzy dan Jungkook saling bertegur sapa.
Ke adaan yang membuat keduanya bersikap layaknya orang asing.Kan sudah di bilang tidak ada yang mengetahui kalau sebenarnya Keduanya merupakan sahabat sendari kecil!!.
Dan di tambah takut menimbulkan sebuah gosip.
Hening ''
Jungkook dan Suzy kembali terdiam.
Terlalu canggung untuk sekedar saling mengobrol.
Hingga pada detik berikutnya Suzy beranjak berdiri.
Membuat Jungkook ikut beranjak." Mau kemana?! " Tanya Jungkook heran.
Suzy hanya bergumam tak jelas kemudian !!" Ini sudah malam,Besok aku ada latihan dengan Jhope dan Jimin.
Sebaiknya aku kembli sekarang " Ucap nya. Kemudian tanpa menunggu jawaban dari Jungkook suzy berlari keluar.
Menyisakan Jungkook yang menatap pintu ruang Musik yang masih terbuka.dengan tatapan sendu." Apa kita bisa bersama seperti dulu lagi Suzy?!! "
.
.
.Taezy or Kookzy
Ayo kalian di tim yang mana?!!
Kalau aku sih Jimzy eh!!! Kok malah ke Jimzy sih??Wkwkwk lupakan
Jangan lupa vote yaAda kabar ?!!!!
Doakan saja semoga inspirasi terus mengalir supaya aku bisa cepat selesai ngetik ff Vampire & Wolf
Iya Ff baru
Ada yang tertarik
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTIFUL DANCER (On Hold)
Romancekisah tentang Suzy yang menjadi Dancer dari Big Hit Taezy 💞💞💞