Episode 12

510 86 15
                                    

.
.
.

Konser Final

Tour Wings LoveMySelf
.


.


..
.

Baru saja berakhir dengan lancar dan spektakuler.
BTS dan Para Dancer melakukan penampilan yang sangat memukau tadi di atas panggung.

Hingga mebuat para ARMY menjerit histeris.

Walau tadi sempat ada masalah sedikit.

Suzy terpeleset dan mengalami cidera di pergelangan kaki.

Namun dengan profesional nya Suzy kembali bangkit dan meneruskan pertunjukan.
Walau harus menahan nyeri.

Membuat teman- temannya khawatir pun member BTS yang lain.

Saat ini semua orang (Black King dan BTS )
Tengah berdiri melingkar dengan Suzy yang berada di tengah- tengah.sedang di obati.

" Ck,makanya berhati- hatilah saat berada di atas panggung! Kau itu ceroboh sekali sih!!" Omel Luhan,yang hanya di balas putaran bola mata malas oleh Suzy.

" Apa masih sakit?" Kali ini Mark, yang bertanya .dia terlihat sangat khawatir .

Sedangkan para gadis,Nayeon dan Dahyun sudah menangis di pojok. Dengan Namjoon dan Jae Bum yang mencoba menengangkan kekasih mereka. Dengan mengusap- usap sisa- sia air mata.
  

Suzy tersenyum tipis "Tidak senyeri tadi kok,aku tidak apa- apa"

Sembari menatap kedua teman gadisnya dengan senyum .
Mencoba memberi tahu ,bahwa dia baik- baik saja.

" Suzy- Ah kamu membuat kami sangat khawatir! " Namjoon berucap. Yang terlihat sama khawatirnya .

" Aku tidak apa- apa,Namjoon. jangan khawatir, lebih baik kalian beristirahat saja.kalian pasti juga lelah kan?!!.Dan tolong tenangkan Dahyun.dia berisik sekali  "kekeh Suzy.

" Kau yakin baik- baik saja??" Jimin,mendekat duduk di samping suzy.
Mata sipitnya  meneliti pergelangan kaki Suzy yang kini sudah di pasang Gif.

" Seperti nya ini akan lama!!" Gumam nya pelan.

" Iya sih,tapi tidak perlu khawatir aku punya sepupu dan teman- temanku yang akan suka rela membantu ku nanti " kekeh Suzy.
Luhan yang berdiri tidak jauh dari ranjang Suzy mendengus.

" Menyusahkan! " Desisnya.kemudian melangkah pergi.


" Aish!! Dasar sepupu sialan kau xi Luhan!!" Gerutu Suzy. Dengan bibir mengerucut.
Sedangkan yang lain yang mendengar hanya terkekeh pelan.

Sudah terlalu sering melihat dua sepupu itu yang kadang bertengkar, menghian bahkan saling mengumpat.

Namun di balik semua itu.
Keduanya saling menyanyangi satu sama lain.

"Ah baiklah kalau seperti itu.mari kita keluar biarkan Suzy beristirahat" Ajak Namjoon, kemudian satu persatu orang keluar.

Menyisakan Jungkook dan Taehyung. Yang kini malah asik saling melempar tatapan tajam.

" Kau masih disini Kook? Tidak ingin keluar??" Nada bicara Taehyung terdengar ketus sekali.

Jungkook mendengus, kumudian balas menjawab " Hyung sendiri?? Tidak ingin keluar?!"

" Yak?!! Kalian berdua?!! Keluar aku mau beristirahat!! " Sembur Suzy .menyadarkan kedua namja yang tengah bertatapan tajam .menengok bersamaan kearahnya.

" KELUAR!"

Berakhir dengan keduanya menghela nafas ,kemudian sama- sama keluar dari dalam kamar Suzy.

••

Suzy tidak bisa memejamkan matanya barang sedikitpun.

Setelah kepergian Taehyung dan Jungkook.

Yang suzy lakukan hanya diam merenung.

Pikirannya kini di penuhi oleh pembicaraan mengenai perjanjiannya dengan sang kakak.Bae Irene.

Sudah hampir tiba.

Dan entah mengapa rasanya sangat berat.

"Hisk..hisk...." Suzy mulai terisak.

Sungguh dia benar-benar tidak sanggup untuk meninggalkan semua yang telah dia jalani selama ini.

Di tambah sekarang ada sosok pria yang sangat mencintainya. Kim Taehyung.

Apa yang harus dia katakan nanti pada lelaki itu.

Suzy binggung.

Bingung harus dengan cara apa, menjelaskan semuanya ke pada teman-temannya yang lain.

Apa yang harus dia lakukan?!!

.
.
.
Tbc

Mian pendek dan jangan protes!!

BEAUTIFUL DANCER (On Hold)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang