Episode 5

831 146 24
                                    

.
.
.

Happy Jhope Day
.
.
.

Vote And Coment nya jangan lupa!!
.
.
.
.













🙆



Sret~~

Suara tarikan kursi membuat seorang gadis cantik berusia sekitar hampir 30 - an itu mendongak.

Senyumnya otomatis mengembang lebar,begitu mendapati sang adik tercinta telah mengambil tempat duduk di depannya.

Dia adalah Bae Irene kakak dari Bae Suzy.

" Langsung saja Eunni !" Ujar Suzy tanpa basa- basi.
Sejujurnya Suzy sangat malas bertemu dengan kakaknya.
Bukan karna apa! Hanya saja Suzy itu sudah terlalu hapal Prihal permintaan kakaknya setiap minta bertemu.
Pasti tidak akan jauh dari......

Suzy kembalilah ke rumah!

Suzy sebaiknya kau mengalah tidak baik melawan orang tua!!

Suzy kau tidak ingin jadi anak durhaka kan?!!

Dan Bla-bla- Bla.......

Suzy bosan, jengah!!

Bukannya Suzy tidak ingin berbakti pada orang Tua!!

Hanya saja dia sudah lelah!!.
Lelah menjadi boneka yang di kendalikan oleh Ayah dan ibunya.

Dia juga punya impian dan juga ingin menjalani hidup dengan cara dia sendiri.
Bukan dengan cara di atur layaknya Robot!!.

"Apa kabar Zy?? Kau terlihat kurus sekarang!!" Balas Irene, menatap Suzy dari ujung ke ujung.

Gak sampai ke kaki kok!
Kan setengah badan ke tutup meja! Ya kali Irene bersimpuh, jongkok kayak Cicak!! 

Walaupun sebenarnya malas Suzy tetap  menjawab " Aku baik Eun sangat baik,dan masalah kurus!! Aku sengaja ber Diet!! Aku seorang penari jadi harus menjaga bentuk tubuhku "Irene mengangguk paham.

" Jadi?!!!!Kali ini apa lagi ?!!" Irene terkekeh, adiknya itu sepertinya sudah terlampau paham tujuannya datang meminta bertemu.

Menarik nafas sejenak,Irene menatap Suzy dengan tatapan serius yang mana membuat Suzy menyerengit bingung tambah Was- was.

Tidak biasanya kakaknya menatap dirinya se- serius ini.
Ada yang janggal!.

" Suzy!! Kau menyanyangiku kan? " Di genggam tangan Suzy dengan kedua tangannya.
Di tatap nya sang adik penuh kasih sayang " Iya tentu saja aku sangat menyanyaimu Eunni " Jawab Suzy pasti. Dalam hati Suzy merapalkan doa.
Semoga tidak akan ada hal yang buruk yang menimpa dirinya dan keluarga tentunya.

Gitu- gitu juga Suzy itu sangat meyanyangi keluarganya.

" Aku akan menikah Suzy" kata Irene tersenyum lebar, namun hanya sesaat setelahnya wajahnya menyendu  .
Suzy dia buat heran.

" Lalu?!!" Suzy bertanya, dengan alis yang terangkat sebelah.

" Appa tak mengizinkanku zy! Kau tau sendiri kan?
Joonmyeon itu berasal dari keluarga biasa ?? Dia memang Jenius tapi itu tak membuat Appa menerima Joonmyeon!" Lirihnya ,matanya sudah berkaca-kaca. Membuat Suzy jadi tidak tega.

BEAUTIFUL DANCER (On Hold)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang