•
•
•
•
•
•
•Selamat hari minggu
💛Suzy berjalan dengan tidak bergairah nya, kepala tertunduk. Rambut acak- acakkan sudah seperti anak yang terbuang tak punya tujuan hidup.
Sangat menyedihkan.Langkahnya yang gontai terhenti,ketika mendapati sepasang sepatu ah tepatnya kaki yang ter balut sepatu putih.
Kepalanya mendongak,
mata bulatnya berkedip-kedip lucu.Taehyung berdiri di depannya sekarang dengan wajah yang pucat, serta bibirnya yang kini terlihat membiru.
Pertanyaan nya??
Sedang apa V ada di luar gerbang?!
" V-Ssi?"
Yang di panggil namanya segera mendongak,senyum tipis terpatri di wajah tampannya yang kini nampak pucat.
Menghampiri ,dan menatapnya lekat tanpa mengeluarkan suara.
Membuat Suzy memandangnya dengan tatapan heran" Ada apa? Kenapa menatapku seperti itu?? "
Tersadar dari tindakan bodohnya !.
Taehyung berusaha untuk mencari jawaban yang tepat.
Namun sial otaknya sekarang tidak mampu bekerja dengan baik.
Mungkin akibat terlalu lama berdiri di luar membuat otaknya membeku.Tak kunjung mendapatkan jawaban,Suzy memilih untuk kembali melanjutkan langkahnya menuju Drom.
Baru melangkah se jengkal melewati tubuh Taehyung, sebuah tangan tiba-tiba saja mencekal pergelangan tangannya.
Membuat langkahnya otomatis terhenti.Suzy berbalik menatap Taehyung yang kini menunduk kan kepalanya.
Tak lama !
Karna di detik berikutnya Taehyung mendongak dan....." Mau temani aku membeli cemilan di Supermarket depan?? "
•••••
Di tengah malam, cuaca terasa menjadi lebih dingin .
Sepasang manusia berbeda gender itu.
Berjalan bersisihan,tak ada percakapan hanya keheningan.Keduanya sibuk dengan pemikirannya masing-masing.
Hingga tak berapa lama Taehyung memutuskan untuk membuka suara " Kau dari mana Suzy-Ssi?? Teman- temanmu sangat menghawatirkan dirimu!! " Ucap Taehyung tanpa menatap lawan bicaranya.
Pandangannya terfokus ke arah jalan di depannya.
Sedangkan Suzy menunduk.
Gadis itu masih mengingat pertemuannya dengan sang kakak.
Membayangkan ...
Dirinya akan meninggalkan dunia yang dia gemari.
Sungguh rasanya Suzy tidak sanggup.
Namun jika tidak di lakukan,kakaknya lah yang akan menderita.Sebab Suzy tahu betul bagaimana cintanya Bae Irene terhadap Kim JoonMyeon .
" Suzy?!" Alis Taehyung menukik karna tak mendapatkan respon akan pertanyaan nya.
Taehyung memutuskan untuk menengok ke samping.Mendapati Suzy yang kini menunduk, berjalan gontai.
Ada yang aneh?!!
Berperang batin ,haruskan dia menyentuh bahu gadisnya atau membiarkannya saja?.
Tapi rasa penasarannya sudah tak bisa
Taehyung bendung.
Hingga memutuskan untuk berjalan lebih cepat, guna menyamakan langkahnya dengan Suzy yang sudah berada beberapa meter di depan.Suzy berhenti melangkah ,ketika tubuh Taehyung kini berdiri sempurna di depan tubuhnya.
Perlahan kepala yang tadinya tertunduk mendongak.
Mata bulat idah itu bersirebok dengan mata tajam milik Taehyung.
Ke duanya saling bertatapan dalam diam.
Hingga di menit berikutnya Taehyung memutuskan kontak matanya.Bertatapan dalam jangkau waktu yang lama dengan Suzy sungguh tidak baik akan kinerja jantungnya.
Taehyung merasa ,
seakan jantungnya ingin meloncat keluar karna teralalu kencang dan cepat berdetak.Berdehem sejenak ,
sebelum memutuskan untuk kembali menatap mata bulat yang sukses selalu membuat hati dan jantungnya berdesir, kemudian Senyum lembut terpatri di wajah tampan Taehyung.
Membuat Suzy sempat terpesona." Suzy ? Apa kau baik- baik saja?" Kata Taehyung lembut,masih dengan senyum yang membuat Suzy sempat terpesona.
Suzy membasuhi bibirnya yang terasa kering,dengan menjilat bibir bawahnya.
Dan itu tak luput dari perhatian mata tajam Taehyung.
Yang memang sendari tadi memperhatikan gerak- gerik gadis pujaan nya." Emm,aku baik! Memang ada apa dengan ku V- Ssi?"
Taehyung menghela nafas, kemudian menggeleng.
Sedikit mengerucutkan bibir.
Ohh Taehyung terlihat sangat imut." Bisakah jangan panggil aku seperti itu? Panggil saja aku Taehyung! "
"Ah? " Suzy terkejut, Taehyung mengulas senyum" Bisa panggil aku Taehyung saja? Aku ingin lebih dekat dengamu Suzy! Jadi apa kau memberi izin padaku untuk bisa lebih dekat denganmu??"
Suzy bukanlah gadis remaja SMA yang polos.
Dia adalah Gadis yang sudah berusia 25 Tahun
Jadi dia sudah tahi betul akan maksud dari Namja di depannya itu.Suzy masih diam ,menatap Taehyung dengan tatapan tak percaya.
Apakah baru saja seorang Kim Taehyung member dari BTS memintanya untuk mengizinkannya, untuk lebih dekat dengannya??.Apakah ini serius??
Ini bukalah mimpi kan??" V - ah Taehyung apa kau serius?? " Tanya Suzy ,kini menatap bola mata Taehyung dalam.
Taehyung tersenyum kotak ,mengangguk dengan semangat.
" Tentu aku serius! " Jawabnya tanpa ragu.
Suzy mengangguk."Lakukan semaumu Taehyung! Aku akan melihat seberapa keras usahamu untuk mendekatiku " Suzy mendekat," Aku tipe yeoja yang sangat perhitungan .aku tidak mudah di dekati" Bisiknya dengan suara lembut.
Yang mana membuat Taehyung meremang di tempat.Tanpa disadarinya ,kini Suzy sudah berjalan cukup jauh di depan meninggalkan dirinya yang terdiam mematung di tempat.
Tak lama seringai muncul, memutar tubuhnya hingga kini dapat dia lihat punggung Suzy yang cukup jauh berada di depannya.
"Lihat saja ! Aku akan membuatmu takluk !"
.
.
.
.Yey !!!
Jadi kira- kira Taehyung bisa gak ya??
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTIFUL DANCER (On Hold)
Romancekisah tentang Suzy yang menjadi Dancer dari Big Hit Taezy 💞💞💞