Episode 3

1K 175 29
                                    







Dua Bulan merupakan waktu yang begitu singkat untuk menyimpulkan bahwa kita ini ternyata telah jatuh cinta ke pada seseorang .
Bahkan seseorang itu merupakan orang yang sama sekali tidak kita kenali.
Bukankah itu gila dan aneh?.
Entahlah!! .

Itulah yang saat ini tengah di alami oleh salah satu anggota member Bangtan Kim Taehyung.
Namja kim itu telah jatuh cinta untuk pertama kalinya.
Itupun dengan gadis yang tidak di kenalinya.

Dua bulan yang lalu tepatnya ,ketika dia dan para member Bangtan yang lain menghadiri sebuah acara musik Bank di Seoul.
Tak sengaja mata tajamnya menagkap sosok gadis yang menari mengiringi penampilan dari salah satu member Black Pink ,Jennie.
Yang menampilkan perfomens Solo.

Taehyung terpaku melihat kecantikan dan kebolehanya dalam menari.
Jantungnya berdebar, ketika melihat gadis itu tersenyum sesekali menyisir rambutnya yang di banjiri oleh peluh yang bercucuran.
Terlihat sangat sexy.
Oh Taehyung bisa gila jika terus melihatnya.

Dan semenjak itulah Taehyung terus terbayang akan sosoknya.
Taehyung frustrasi di buatnya.
Karna tidak tahan lagi,Taehyung pun memutuskan untuk mencari tahu tentang sosok gadisnya.tunggu gadisnya??.
Ya Taehyung sudah mengkalami gadis itu sebagai gadisnya.
Taehyung bersumpah pada dirinya sendiri kalau pria itu tidak akan membiarkan siapapun menyentuh atau mendekati gadisnya.
Tidak akan penah membiarkannya.

Dua bulan Taehyung selalu datang dan melihat gadisnya dari jauh,sedikit kesal ketika melihatnya berinteraksi dengan rekan- rekan tarinya.
Namun itu semua dia tahan ,namja itu masih waras untuk tidak datang dan melemparkan pukulan pada namja yang telah menyentuh tubuh gadisnya.
Ya mengingat gadisnya tidak mengenal dirinya.
Ah- tidak lebih tepatnya mereka tidak pernah bicara dan betegur sapa.
Jika di tanya apakah gadisnya mengetahui namanya ??
Maka jawaban nya- iya tentu saja gadisnya mengetahui siapa namanya .
Mengingat Dirinya adalah salah satu anggota Boy Grup yang sudah dikenal di seluruh plosok Dunia.

Ingin rasanya Taehyung tertwa sekarang .

Taehyung terus memikirkan cara bagaima cara supaya gadisnya bisa mengenalnya dan berbicara dengan nya.
Bertegur sapa dan selalu ada di sekitarnya tanpa harus menatapnya dari jauh.

Hingga sebuah kabar terdengar ,gadisnya membutuhkan uang untuk membangun sekolah Tari.

Taehyung tidak menyia-nyiakan kesempatan itu.

Dan entah ini merupakan kebetulan atau takdir.
Agensi nya Big Hit ,perusahan yang menaungi Grup nya .Sedang membutuhkan penari tambahan karna beberapa penari yang biasanya mendampingi Bangtan banyak yang mengundurkan diri dengan alasan kalau mereka ingin beristirahat.
Dan Taehyung pun merekomendasikan Grup tari yang dimiliki oleh gadisnya Back King.

PD NIM setuju, rasanya Taehyung ingin sekali memeluk dan mencium gadisnya saat itu juga.
Haha gila memang.

••••••

Taehyung kini sedang terbaring di kamarnya, sambil tersenyum memandang foto gadisnya yang dia jadikan Walfaifer di ponselnya.

" Ahh,Bae Suzy Sebentar lagi kita akan saling bertatapan muka,aku sudah tidak sabar " Desah Taehyung dengan mata terpejam, mendekap ponselnya.

.
.
.
.
.

Tbc


BEAUTIFUL DANCER (On Hold)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang