Sihirmu sangat kuat. Mampu merubahku menjadi manusia yang mengenali lagi rasa itu
R.
Terdengar ketukan dari luar saat Randi akan merebahkan tubuhnya di kasur king sizenya.
"Siapa?" Randi sedikit meninggikan suaranya.
"Gw"
"Bentar" Randi membukakan pintu kamarnya.
"Masuk bang"
"Disini aja, gw cuma mau ngomong bentar. Gw ngikhlasin Diva buat lo dengan syarat lo ga boleh nyakitin dia. Terus apa yang bikin dia nangis abis lo ajak ke taman tadi?" Reno menatap Randi tajam.
"Gw hanya mencoba minta maaf sama dia atas sikap gw yang dulu" Randi menjawab dengan tenang.
"Terus kenapa dia nangis?" Reno masih belum puas bertanya.
"Dia masih keingat sikap gw yang dulu dan terus nyalahin diri sendiri" Randi teringat kembali bayangan Diva yang terisak.
"Gw udah bilang nyesal dan maaf ke dia, tapi sepertinya dia tetap bertahan mau ngebatalin perjodohan ini" Reno membelalak
"Apa? Ngebatalin?" Kening Reno berkerut mendengar ucapan Randi.
"Iya, dia sempat bilang mau mutusin malam ini, tapi akhirnya dia ngasih gw waktu 2 hari untuk nyari alasan yang tepat agar dia tidak jadi ngebatalin perjodohan" Randi berjalan kearah kasurnya kemudian duduk dibibir kasur.
Reno mengikuti Randi dan duduk di kursi belajar sebelah kasur Randi.
"Apa lo udah tau alasannya?"
"Gw masih mikir, gw belum dapet alasan yang tepat, bantu gw bang" Randi menatap Reno seakan meminta bantuan.
"Dasar ogeb, akademik doang yang top, tapi masalah ginian malah nol besar" Reno menggeleng
"Gw bener-bener belum nemu alasan yang tepat" Randi menunduk
"Alasannya cuma satu. Perjodohan ga bakal batal kalo lo dan Diva saling suka dan cinta. Pertanyaannya sekarang adalah, apakah lo udah suka atau cinta ke Diva?? Karena setau gw Diva udah punya rasa ke elo dari dulu" Reno gemas dengan adiknya yang ga pintar-pintar dari dulu kalo masalah ginian.
"Gw masih belum yakin" Randi merebahkan tubuhnya di kasur dan memandang langit-langit kamarnya yang bernuansa biru dengan lukisan lautan beserta isinya.
"Coba lo itu sedikit peka sama perasaan orang lain, dengan sendirinya lo bakal tau gimana perasaan lo sama dia" Reno berdiri.
"Lo pikirin masalah ini matang-matang. Jangan egois, pikirkan perasaan orang lain, baru putuskan sesuatu. Cari alasan yang tepat. Jangan sampai kisah lo dulu terulang lagi" Reno berlalu keluar kamar Randi.
Randi teringat kisahnya dulu. Randi ditinggalin Yena karena ketidakpekaannya pada Yena dan Yena yang tidak sabaran akan sikap Randi memutuskan untuk meninggalkannya.
Terlalu lelah dengan kejadian hari ini membuat mata Randi memberat dan akhirnya dia terlelap.
...
Jam 7 pagi Randi sudah duduk manis di ruang tamu rumah Diva. Randi sudah minta tolong kepada mbak Ana ART di rumah Diva, untuk membangunkan Diva 30 menit yang lalu. Randi melirik jam dinding, sudah lewat 2 menit dari waktu janjian. Randi berdiri dan menuju kamar Diva.
Randi mengetok pintu kamar Diva. Tidak ada jawaban.
Ceklek!
Pintu tersebut terbuka. Kebiasaan gadis itu selalu tidak mengunci pintu karena dia sudah terbiasa dibangunkan untuk di pagi hari. Alarm tidak terlalu berguna untuk membuat Diva bangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diva's Love Story (Completed)
Teen FictionDiva, gadis yang terjerat dalam tarik ulur takdir percintaan. Berawal dari perjodohan, Diva yang sebelumnya sangat cuek akan cinta tidak mampu mengelak dari pesona lelaki tersebut. Dengan kesabaran, Dia bertahan untuk menyayangi orang tersebut, tap...