Eunha pov
Langkah2 menuju penderitaan mulai kulewati.Mengikuti arah yg di tunjukan olh org yg berada di depanku.'yaa...author knp kau membuatku mnjd sangatlah lebay''una gk perlu protes itu sangatlah bagus'serah,Author bisa gk ganti alur ceritanya!Author membuat Una menderita''kan emang tujuan author menyiksa Eunha bwa....ha...ha...ha...''thor klo mangap jgn terlalu lebar!Nanti ada lalat masuk'
Ok kembali ke cerita.Perlahan-lahan Yuju membuka pintunya dan.....banyak sekali sampah berserakan di bawah.
"wah....sepertinya club ini perlu dibersihkan"kritik Sinb.
"kalian semua apa yg kalian perbuat,CEPAT BERSIHKAN INI SEMUA ATAU KALIAN AKAN MENDAPAT AKIBATNYA"suara yuju membuat semua org merinding.Yang termasuk Una.Semua laki2 langsung membersihkan sampahnya.Yuju kau bnr2 menyeramkan.
Setelah bersih para lelaki itu langsung duduk.
"kau tau yuju setelah ini aku tdk akan berani bermain-main dgnmu"kata Jimin oppa.
"Jadi apa yg kalian lakukan disini?"tanya Sinb.Sebenarnya aku juga sangat penasaran.
"yg kita lakukan adalah tidur,bermain, ps4,membaca buku,memasak,dan biasanya kita mengadakan Holiday bersama"jelas Yugyeom.
"Sepertinya menyenangkan jadi....boleh kah aku memakai dapurnya?"Kalian tau aku sangatlah semangat dgn sesuatu yg berhubungan dgn memasak dan makan.
"Ini yg kutunggu masakan Enak dari Una"Kata Lisa.Yaelah ni anak bisanya makan mulu.
"emm...Dimana Tae oppa?"tanya Lisa.
"tentu saja dia sdg berduaan dgn Yerin Eonnie"Jawab ku sambil pergi menuju dapurnya.
"makanya cptlah terima tawaran balikan dari Bambam"kata Rose.
"Bagaimana dgn Una knp dia tdk menerima tawaran balikan dari jungkook?"tanya Lisa polos.
"Aku tdk kenal dgn yg namanya Jungkook"kataku lirih.
"Benarkah?Bukannya td kau bilang bahwa kau beruntung memiliki mantan Jungkook.Jeon Jungkook Eunha ingin kmbl bersamamu"lama2 mulut ni anak pengen gua jejel pake cabe.
"Lis bisa gk kali2 gk usah ada nama Jeon jungkook disetiap percakapanmu"protes Jungkook.
"Gk bisa kook,habisnya sekarang aku udah jadi fans Eunkook No.1"bnr2 ni bocah.
"Udah deh Lis sini,Una mau ngajarin masak!"klo gk kyk gini mulutnya gk bakal berhenti.
"Beneran mau"dalam sekejab Lalice langsung berada di depan mukaku.Cepet bgt ni anak jalannya.Kayaknya enak ya punya kaki panjang.
"Una tp Lisa bantu doa,bantu liat sama bantu makan aja ya..."Kata Lisa yg sok polos.Sebenarnya masih polosan aku sih daripada Lisa.Bener2 udah gk tahan pengen ngeluarin agyeo.Kenapa jugasih mantan ada disini.Unakan jd gk bisa ngeliatin agyeo.Gk usah peduliin mantan sekarang mari kita tunjukan sikap polos Eunha.
"Lalice aku tdk mau kau hanya makan saja pokoknya Una mau kamu juga bantuin"kataku dgn agyeo. Ya sudah kalau begitu, lagi pula aku hanya mau memakan masakanku untuk diriku sendiri "
"Yaudah.... oh.... Kook gue mau nagih janji lo yg kmrn!"Kata Lisa.
"Janji yg mana.....?" Tanya Jungkook. Hah.... knp sih dia msh aja ganteng. Eh... stop Una hilangkan pemikiranmu itu.
"Ha..... sok lupa lu, kmrin yg minjem buku pr gue buat lu contek"kata Lisa.What???demi apa si Jungkook nyontek Lisa.
"jungkook beneran nyontek?"tanya Mina
"gue kepepet"
"aish!sudah kubilangkan,ingat perkataanmu."kata Mina
"santai aja"
"ya...kan emang jungkook masih suka ama mantannya"kata Yugyeom.Mau gua sleding lama-lama nih anak.
KAMU SEDANG MEMBACA
CAN YOU TOBE MY FUTURE? (EunKook)
Fanficinilah kisah saat Eunha dan mantannya bertemu dengannya. Apakah yg terjadi pada mereka? Apakah mereka akan bersatu kembali? ataukah mereka akan tetap menjadi mantan?