Semua anak dikelas bergegas untuk pulang.Ya..kecuali yang ada kelas tambahan.
"Na!Aku,hari ini latian basket.Mau nungguin apa pulang dulu?"kata Jungkook.
"nungguin aja deh.Lagian aku juga ada kelas vokal hari ini"jawab Eunha.
"cieee...udh pake aku kamu"Goda yuju."Kyeom lu nanti kelas vokal apa basket?"tanya Yuju pada Dokyeom yang hari ini resmi menjadi pacarnya.
"Hari ini gue latihan basket"jawab Dokyeom."Oh ya,Juy kapan lo manggil gue pake aku kamu?"lanjut Dokyeom yang sempat membuat pipi Yuju memerah.
"jangan sekarang,pan kapan jalah.Gue belum siap untuk panggilan kayak gitu"balas yuju.
"yah....kalo gitu mah mungkin sampe kalian nenek kakek manggilnya lu gue"saut Rose."ayo Na!Juy!kekelas vokal!"ajak Rose.
"yaudah aku pergi dulu ya...Bye!"kata Eunha pada Jungkook.
"Bye...ati-ati di lorong.Ros!Juy!jagain masa depan gue!"kata jungkook.
"shiap bos qyu"balas Yuju
"cieee....yang peke aku kamu..."Goda Yugyeom.
---
Sekarang Eunha sedang menuju ke kelas vokal.Di depan kelas ia melihat seorang perempuan yang selalu merusak hubungannya dengan jungkook.
"ngapain lo kesini?"tanya Ujuy.
"ya nyariin Eunha lah..."jawab Yein.
"lo masih mau nyakitin...."omongan Rose tidak berlanjut karena ditahan Eunha.
"ngapain lo nyariin gua?"tanya Eunha dengan santainya.
"bentar lagi hadiah buat lo dateng"ancam yein.
"beneran?makasih ya...padahal aku gk ulang tahun lo besok"ucap Eunha dan langsung masuk ke kelas.
1 jam berlalu untuk kelas vokal hari ini.
"na!"panggil Jihyo
"apa?"respon Eunha.
"panggilin Lisa dong,suruh dia kesini.Dia lagi diruang klub"
"mengapa harus aku ferguso?masih ada banyak orang yang dapat membantumu.mengapa engkau memilihku?"kata Eunha.
"karena Hanya engkau yang dapat kupercaya Antinio"balas Jihyo.Tanpa basa basi Eunha langsung keruang klub untuk mencari lisa.
"hello any body here"kata Eunha.Jihyo bilang Lisa ada disini,gk ada tuh.
seorang lelaki keluar dari kamar mandi dengan rambut basah.
"kook?"kata Eunha
"ngapain kamu disini?"tanya jeka
"di suruh manggil Lisa ama jihyo,ehhh....lisanya gk ada"jawab Eunha.
"masa sih?orang tadi Lisa udh pulang di jemput bambam"jawab jungkook.
"really?ngapain capek capek jalan kesini"protes Eunha.
"its okay,malah karena itu kita bisa punya wktu berduaan"kata jungook.
"seriously?oh...jeon jungkook,"kata Eunha
"Wae?,miss jeon Eunha"kata Eunha.
"i miss you so let's go home!"kata Eunha.
"aish...baiklah,tas ku masih ada dikelas"kata Jungkook.
"tas ku Juga"balas Eunha.Jungkook melangkah menuju pintu dan...
"kenapa kook?"tanya Eunha
"pintunya gk bisa di buka"kata Jungkook.
"beneran?sini aku coba"eunha mencoba membuka pintu itu .tapi percuma,pintunya gk bisa kebuka.Saat dicek ternyata pintunya dikunci dari luar.
"Anjing!siapa sih yang ngunci pintunya?"gumam jungkook
"jungkook kamu bawa kunci cadangan gk"tanya eunha
"bawa!"jawab jungkook.Lalu dia teringat bahwa kuncinya berada di tas sementara tasnya dikelas."dikela kuncinya"
"WHAT?!?!"Tteriak eunha.
"berarti kalo gitu.....
kita terjabak disini....
berdua?"
''''''
halo readers author yang setia.pliss yaaa....buat vote and comment.Alias voment.Tolong ya....
dan jangan lupa baca cerita author yang baru judulnya
legend of the GALAXY-97 Liner
okay inget ya buat vomment
by tunangan jihoon
KAMU SEDANG MEMBACA
CAN YOU TOBE MY FUTURE? (EunKook)
Fanficinilah kisah saat Eunha dan mantannya bertemu dengannya. Apakah yg terjadi pada mereka? Apakah mereka akan bersatu kembali? ataukah mereka akan tetap menjadi mantan?