Eunha mengembalikam helm yg dipakainya.
"nih!gue kembaliin,makasih"kata Eunha.
"yeee...udh di antarin pulang ,makasih yg bener kek"reaksi jungkook menanggapi perkataan mentannya itu.
"ogah banget emang lu siapa gua coba?kenal aja kagak"jawab eunha.
"masa?terus klo gk kenal knp kita pacaran selama 1tahun 3hari?"kata Jungkook memancing Eunha agar dia mengingat saat saat bersama jungkook.
"daya ingat lo bagus banget."puji eunha dgn wajah meremehkan."udah ah gua masuk kerumah aja.Banyak jin yg sliweran jam segini"lanjutnya.Eunha pun langsung masuk dan meninggalkan jungkook.
Dengan kecepatan tinggi,Jungkook pun meninggalkan rumah Eunha.
didalam rumah...
"OPPA!!!!" ampun deh Na.Author yg cans ini tau highnote kamu itu wow.Jadi bisa gk,gk usah teriak.
"wae?"Jawab Eunwoo.
"oppa kenapa kau tdk menjemputku"protes Eunha.
"memang oppa tdk ada niatan untuk menjemputmu"jawab eunwoo.
"oppa!!!"kata Eunha sambil memukuli kakak laki lakinya itu.
"una ya andweyo!sakit eunha"rintih eunwoo.eunhapun berhenti memukuli eunwoo."tadi oppa tdk bisa menjemputmu krn ada tugas di kampus"
"oppa!!"rengek eunha.
"kau diantar jungkook kan? "tanya eunwoo.
"ne!kenapa?"tanya eunha dengan wajah datar.
"cieeee....diantar mantan......."goda Eunwoo.
"oppa....!!!"rengek eunha.
"una!,lagi pula,sebenarnya oppa yg menyuruh Jungkook untuk untuk menjemputmu"mata eunha pun membesar seperti akan keluar.Seketika Eunwoo pun langsung lari .
"OPPAAA!!!"bersiap mau mengejar oppanya lalu Eunwoo menyuruhnya berhenti.
Harga
"tunggu dulu!ada pesan dari mama"Woo kamu sama Una sekarang ke restorannya om louis ya!
Iya ma....
oh ya,bilang ke una bajunya udh mama siapin di kamar
ok
ini buat acara yg kemarin mama bilangkaniya
"Na di cancel dulu ya....mama nyuruh ke restoranya om louis nih"kata eunwoo.
"siap !""tapi nanti klo udh pulang awas a oppa"
"oh ya...bajunya udh mama siapin"teriak eunwoo
"iya"balas eunha yg sedang menaiki tangga.
Saat iya membuka kamarnya dan melihat bajunya,
"omo mama nyiapin baju secute ini,buat apa?"eunha bertanya pada dirinya sendiri.Karena biasanya dia hanya memakai baju biasa saat ke Louis restorant.
Tapi sebenarnya una sering kok pakai baju seimut itu dirumah.
~*~*
dirumah keluarga JEON
Jungkook melihat sekitar rumah.Sepi?.Lalu anjing kesayangan Adik nya mendatanginya.Dia membawa sebuah surat.
"Apa ini alexa?"Jungkook langsung membuka surat itu.
FROM your eomma
Kook hari ini kamu dateng ya ke louis restorant.Pakai pakaian yg rapi!Datang jam setengah 7 malam.Ingat!
nb maaf pulsa handphone mama tadi habis .Jadinya pakai surat deh,
"apa apaan sih mama,kan bisa pakai sticky note"gumam Jungkook.
$$$$$$$
Di restoran
Eunha melihat banyak org di restoran itu.Dan rata2 eunha mengenal mereka.
"mama!"panggil Eunha.Yang tadi ada Eunwoo disampingnya sekarang sudah hilang.
"Eunha ya"kata mama Yoona dan satu wanita yg Eunha kenal.
"eomma?"sapa Eunha sedikit bingung knp juga ad ibu jungkook disini.
"ma!ada acara apa ini?"tanya eunha kebingungan.
"sebentar lagi mama beritau"lalu Eunha pun pergi menuju Lisa yg sedang di ganggu Bambam.
"eaakkkk...."goda Eunha.
"Bam bisa gk lu pergi jangan ganggu gue!"kata Lisa kesal terhadap bambam.
"gk mau"tolak Bambam.
"mau lho apasih Bam?"tanya Lisa.
"gue mau hubungan kita kayak dulu lagi,yg kita main barenglah belajar barenglah dan yg lain.Lis gue mohon masa krn masalah kecil itu persahabatan kita jadi rusak."kata Bambam.Pasti habis ini akan ada perdebatan.
"kecil?lo bilang itu cuman masalah kecil?,bam!kamu yg udah ngeruntuhin persahabatan kita.lo yg udh buat hati gue sakit lo gk tau apa yg gue rasain"kata Lisa hampir mengeluarkan air mata.Tanpa ia sadari Bambam langsung memeluknya.
"maafin gue Lis,gue selama ini gk pernah ngertiin perasaan lo.Tapi gue janji bakalan jagain lo"Lisapun mengeluarkan air mata.Eunha sangatlah tersentuh melihat drama 'sahabatku cintaku'.dasar una nyamuk."walaupun Bambam gk bisa lagi jadi pacar lisa,tapi bambam mau kita tetap sahabatan seperti dulu,pliss lis,kasih bambam satu kesempatan lagi!"kata bambam yg semakin membuat Lisa tdk tega.
"Lisa kasih bambam kesempatan satu kali lagi,tapi ingat cuman sebatas sahabat.Dan klo bambam ngasih luka di hati lisa lagi ,lisa udh gk bakal bisa ngasih kesempatan kedua lagi"
"tuh liat!Lisa aja bisa ngasih bambam satu kesmpatan,masa lo gk bisa sih na ngasih gue satu kesempatan lagi"kata Jungkook yg baru saja sampai dan langsung pergi duduk disamping eunha.Eunha langsung pergi ketempat mamanya.Begitupun dgn Jungkook.Dia pergi ketempat eommanya berada.
"karena jungkook sudah dateng kita mau kasih tau sesuatu,silakan papa"kata mama Yoona.
"eunha jungkook kita akan menjodohkan kalian.dan ini tidak boleh ad penolakan titik gk ada koma atau tanda tany dan juga tanda seru"kata sehun.
"APA!!!????"kata eunha dan jungkook bersamaan.
"ya....kalian di jodohkan,kami sudah berjanji untuk menikahkan putra dan putri kami saat sudah dewasa."jelas Irene oemma.
"tapi kenapa harus aku,knp bukan sinb sja"perkataan eunha membuat sinb tersedak minuman.
"uhok...uhuk krn kalian itu saling mencintai"kata Sinb.Perkataan itu berhasil membuat mata Eunha dan Jungkook saling bertatapan,tapi itu hanya sampai 5 detik.Merka berdua berfikir bahwa memang mereka berdua masih saling mencintai.
"tenang saja,lagi pula pernikahan ini akan dilaksanakan bila kalian telah berumur 25 tahun"kata suho appa.
"baiklah,lagi pula kami tdk bisa menolakkan"jawab jungkook dgn santai.Didalam hati jungkook sangatlah senang krn dapat menikah dgn orang yg sangat ia cintai nantinya.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
CAN YOU TOBE MY FUTURE? (EunKook)
Fanfictioninilah kisah saat Eunha dan mantannya bertemu dengannya. Apakah yg terjadi pada mereka? Apakah mereka akan bersatu kembali? ataukah mereka akan tetap menjadi mantan?