Saat sore, Eunha dipanggil olh kpl sekolah kesayangan yaitu Mantan author Lee Minho. Katanya sih penting. Tapi menurut Una klo yg manggil Minho mah... gk penting.
Eunha nyuruh Sinb buat pulang duluan. Dia gk mau membuat twins kesayangannya itu menunggu. Eak.... eak... tumben baik.
Eunha mengetuk pintu ruangan Lee ssaem.
"Masuk!"
"Yaak... Minho ahjussi knp kau memanggilku?" Protes mulu ni anak.
"Aish.... knp kau sangalah menyebalkan? Aku ini gurumu panggil aku dgn Kata ssaem!" Tegur Minho.
"Baiklah Minho ssaem, knp kau memanggilku?" Tanya Eunha dgn Nada sedikit kesal.
"Jadi begini, aku akan mengikut sertakanmu dalam perform tahun ini apakah kau mau?" Tamar Minho.
"Perform? Ahjussi apakah kau serius akan hal ini?" Tanya Eunha.
"Aish.... anak ini,tentu Saja aku serius!" Na, sekali aja bisa gk serius dikit Napa. "Apakah muka ku ini meragukan?"
"Sangat!"
"Aish.... anak ini"
"Baiklah akanku pikirkan". Lalu seorang perempuan membuka pintu ruangan itu.
"Yaak...Minho knp kau lama sekali?" Yap! Org itu adlh Suzy.
"Tunggulah sebentar!" Kata Minho.
"Uuuuu.... Minho ahjussi, Suzy ounty klian mau kmn?.... oh sebentar biar kutebak kalian pasti mau kencan" goda Eunha.
"Yaahh... dia kepo" balas Suzy "mAsih mending punya pacar, dari pada situ pacar aja gk punya"
'Jleb!'aw.... rasanya kok sakit ya.
"Ya.... biarin. Jomblo2 ginikan aku msh punya banyak fans" elak Eunha.
"Tapikan gk ada yg menemani saat kesepian" balas Suzy. Berasa Muda aja lu Suzy.
"Yaak!!! Kalian knp jd berdebat? Eunha kau boleh pulang!chagiya kaja!" Ajak Minho.
"Ahjussi apkh kau, mengusirku?" Tanya Eunha. Sebenarnya sih, Una cuman bercanda.
"Tentu Saja tdk, sekarang pulanglah!" Kata Minho.
"Emmm... aku lbh baik ke perpus saja" Kata Eunha.
Lalu dia berjalan menuju perpus. Biasa murid teladan. Paling disana dia cuman ngadem ama Baca komik klo gk gitu novel.
Krn kenak ac, lama2 Mata Eunha mulai mengantuk Dan akhirnya tertidur. Yaelah Na, perpus tuh buat belajar bukan buat ngadem.
Mata Eunha mulai terbuka.
"Aigoo...aku tertidur?jam berapa sekarang?"Eunha menyalakan handphonenya dan melihat jam."UWAAA....!!!!OEMMA AKU TERLAMBAT PULANG"Teriak Eunha dgn memakai highnotenya yg ada di Sunrise.Untung bukan Ujuy.Kalo yg highnote Ujuy pecah dah tuh kaca.Salah bukan kaca doang rubuh tuh sekolah dah.
Eunha berlari menuju pintu dan berdoa agar blm dikunci.Kan gk lucu klo Kembaran author/kakak author/emak author ke kunci sendirian.Pake ada pr matematika lagi dariguru kesayangan kita.
'Una aku berharap lho,klo lu tidur dan mengerjakan pr sendiri'
'tidur dan pr math itu tdk penting,yg penting tuh perut Una tau'-Una
'nih anak masih aja bisa mikirin soal pertnya'
Eunha membuka pintunya.Bersyukur Na,tuh pintu belum dikunci.
Eunha langsung berlari menuju halaman sekolah.Dari jauh dia melihat dua pasangan berada disana.
"Sowon eonnie!Namjoon Samchon!"
"Eunha-ya?kau masih berada disin?"tanya Sowon
"Yaak....Eunha-ya!knp kau selalu memanggilku dgn sebutan samchoon?"protes Namjoon.
"Monster samchon biarkan saja!mulut2 juga punyaku"
"monster?HAHAHA......Namjoon Oppa tentu saja kau di panggil samchon,mukamu mungkin seperti org tua"ejek sowon
"yaak...chagi kau memihak siapa?ha?"
"tentu saja baby Unaku"jawab Sowon."Eunha knp ka masih disini?"
"A....itu....tadi aku ketiduran di perpustakaan"
"Aish Una kau taukan perpus itu untk membaca tapi kau malah tidur"nasehat mak sohwon tercintah.
"Eunha kau pulang naik apa?"tanya Momon
"aku juga tdk tau,mungkin aku akan naik taksi kalau tdk ada aku bisa jln kaki"jawab eunha,
"Aish....Una tdk baik perempuan jalan sendirian"kata Sowon.
Lalu Namjoon melihat seorang muridnya yg belum pulang.Yah....kalian taukan ituh....mantan pcrnya author/kakak author/kakak ipar author/papih autor.siapa hayo.......?yap........siapa???.Tentu seja kesayangan author yaitu Jeon Jungkook tercintah.
"Jungkook!"panggil Namjoon.Jungkook perlahan mendekat.
"paan sih?"kat jungkook sedikit kesal.
"slow man"Apah snowman?snowman spidol?mau yg permanen or gk permanen?."td mbolos pelajarankukan ?"tanya Namjoon.Yah....badboy pintar yah gini,mbolos pelajaran guru yg kadang2 killer,kadang2 bobrok.
"Gk! cuman gk ikut"jawab Jungkook santai.
"sekarang ada tugas buat lu!"
"paan sih?"kata jungkook kesal.
"Anterin tuh si bantet!"cieeee....inimah.....jungkook kesenengen.
"buat apa?"kata jungkook."lagian tuh bocah juga bisa pulang sendirikan"
"Kook klo ngomong agak sopan dong!Gua catet nih ya"ancam Sowon.
"Catet aja!lagian Noona kau juga berbicara sprti itu"ngeles aja ni bocah.
"kan ni anak pengen comeback ama si Eunha"goda Namjoon.
"kaja!lebih baik aku mengatarkanmu pulang dari pada berdebat dgn mereka"cieee.......pulang bareng.
"gk usah Kook,gue bisa pulang sendiri"mau aja Eunha nolak udh di saut ama sowon.
"Na tau gk biasanya ya,klo jam segini nih banyak yg namanya JIN"
"EONNIE!Jin itu nama uncle ku!"
"maksudku .........hah pokoknya gitulah.Kamu mau di gondol ama tuh makhluk halus"
"ha....eonnie kau menakutiku......."kata Eunha sambil memukul Sowon.Tanpa aba2 jungkook menarik kerah baju Eunha.
"gk usah protes!Ikut aja!gue gk mau panjang urusannya ama tuh orang"kata jungkook.
~~~~~~~~
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
CAN YOU TOBE MY FUTURE? (EunKook)
Fanficinilah kisah saat Eunha dan mantannya bertemu dengannya. Apakah yg terjadi pada mereka? Apakah mereka akan bersatu kembali? ataukah mereka akan tetap menjadi mantan?