1#news

340 18 9
                                    

Hari ini gue bener-bener bosen.Di tambah ada jamkos lagi.Apalagi anak-anak dikelas gk bisa diem lagi.Lalu gw menghampiri Bambam.Dasar ketua kelas bodoh!.Masak ada jam kos dia malah seneng.Malah dia lagi nyanyi-nyanyi sambil naik meja ama si Dahyun.

"Dahyun!Bambam!turun dari meja!"printahku

"napa sih Una?"tanya Dahyun

"Bambam sekarang lo cariin guru waktunya apa sekarang,kalo gurunya lagi rapat atau lagi apaan gitu lo minta gurunya buat ngasih tugas!"gue suruh Bambam buat cari gurunya.Habisnya kuping gue udah gatel dengerin anak2 jadi liar tanpa ada guru.

"jangan jangan karena lo cemburu gue deket ama Dahyun lo nyuruh gue buat cari gurunya ya"kata bambam.

"njir..ni anak kepedean amat sih"batin ge

"terserah lo mau ngomong apa,tapi SEKARANG LO CARI GURUNYA KALO GK LO CARI DALAM HITUNGAN KE 5 LO BAKAL HABIS!"kata gue sambil sedikit ngegas

"yaelah lu gitu amat sih una"kata bambam

"1!2!3!..."gue mulai menghitung karena saking keselnya.

"ha..y..y.."kata bambam sambil berlari terbirit-birit.

Sebenarnya gini2 gue juga bisa galak.Biasanya aku bersikap seperti anak manis.Seperti bicara menggunakan aku kamu,tapi kalo aku kesal juga ngomong pake lu gue.Tuhkan aku tadi pake bhs aku kamu lagi.ha inikan aku lagi ngomong Y...Hi..hi..hi..hi..Tapi semuanya udah tau tentang sifatku ini.Jadi gk ada orang yang kaget akan perubahan drastisku.Yah...kecuali orang yang baru kenal denganku.

                                       A FEW MINUTE LATERS..............

"Udah lo puas sekarang?"kata bambam

"puas banget"jawabku

"lo tau gk gue capek tau lari2 nyari gurunya.Apalagi hari ini english day lagi"eluh bambam kepadaku

"iya,iya temanku yang baik dan pintar"pujiku dengan sangat tidak ikhlas.

"kok gk ada gantengnya kan seharusnya,iya iya temanku yang baik pintar dan juga tamvan"komplain bambam Udah di puji masih aja ada komplein,ngrepotin aja ni bocah.

"ntar kalo gue bilang lo ganteng untung banyak banget lu!"balesku.

"tapikan emang gue ganteng"kata Bambam

"serah lu dah..."kataku pasrah

lalu guru kami datang untuk memberikan pemberitahuan.

"anak anak maaf karna tadi saya terlambat,karena tadi masih ada rapat dengan guru yg lain"kata pak Kyung

lalu aku mengangkat tanganku.

 "Pak!emang tadi pak kyung rapat tentang apa?"tanyaku

"oh bagus sekali Eunha mau bertanya.Dan ngomong2 tumben tadi Bambam mau cari saya dikantor"kata pak kyung

"Y..itu tadi karena dipaksa sama eunha pak"jawab Bambam yg sangat jujur

"oh gitu,pujiannya bapak kasih aja ke eunha.Dan tentang pertanyaan Eunha, tadi para guru merapatkan tentang kerjasama antara murid Hanlim dan SOPA."jawab pak kyung tentang pertanyaanku tadi.

Aku terkejut dan,

"WHAAAATTTTT!!!!!!!"kataku sekeras mungkin.Dan aku langsung menaruh kepalaku di meja.Dengan wajah tiada harapan lagi.

"Eunha kamu kenapa kok teriak sekencang itu?"tanya pak kyung.Sinb yang tau tentang masalahku di SOPA langsung paham.

"pak maaf!Eunha memiliki masalahnya sendiri di SOPA jadi reaksinya seperti ini.Atau mungkin dia sedikit gini"kata Sinb dan aku sedikit terganggu dengan kalimat terakhirnya.

Uuuuhhh.....gimana kalo aku ketemu dia.Kan situasinya nanti jadi kaku.Ginilah nasib orang punya mantan terindah+cinta pertama dan terakhir.Susah kalo ketemu jadi gengsi.

"aku harus move on darinya,ya move on!"kataku di dalam hati

"y...tapi mana mungkin kau bisa dia kan cinta pertama dan terakhirmu"kata sinb lewat telepati.

"iya juga mana mungkin aku bisa"eluhku sambil menaruh kepalaku di meja lagi.

CAN YOU TOBE MY FUTURE? (EunKook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang