psikopat kumat

2.3K 96 13
                                    

#1

'Stray Zone'
area sesat dimana lu bakalan ngerasain gerah hati ples gerah bodi kaya mau dipanggang sama iblis penghuni neraka. Kipas angin yang belum seminggu baru dipasang, bakal ludes dihatam si jago kandang pentolan kelas yang maen pesawat kertas.

"WE CACING TANAH IDUNG MELINJO BALIKIN HEADPHONE GUWE NGGAK! GUE LAGI NGAPALIN RAPP PART NYA LAGU HELLEVATOR ANYING!" teriak si yena yang ngakunya rapper cewe pro dengan artikulasi singkat jelas padat dan bernutrisi ga kaya rival rapper cowonya changbin aka cacing tanah idung melinjo.

"HEH EMAK LU DULUNYA NGIDAM TAI YA PAS HAMIL, PELIT AMAT LU BARU SEBENTAR GUE PINJEM JUGA" changbin nyaut ngegas pake suara 2.000.000 Hz yang bikin chaeyeon alias mak lampir IPS 5 nendang meja felix terus kabur ke kantin mbak yoona.

"Eanjir meja gw sekarat babi lu dobrak gitu aja apa urusannya sama gue" suasana makin panas pas felix teriak terus langsung ngejar chaeyeon dan minta tanggung jawabnya.

*kantin mbak yoona*

*kantin mbak yoona*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"TANGGUNG JAWAB GOBLOK
NGAPAIN LU PAKE NENDANG MEJA GUE SEGALA? LIAT TUH KAKINYA TINGGAL TIGA"

"YA ITU BUKAN MASALAH GUE, MEJA ELU YA MEJA CHANGBIN JUGA"

"YATERUS APA HUBUNGANNYA SAMA CHANGBIN BEGO"

"KUPING LU SEDARI TADI GA DENGER CHANGBIN TREAK TREAK KAYA KADAL KESURUPAN? BERISIK TAI, KUPING GUE KEGANGGU"

"anjir mak lampir emang trainee buluk bacot psikopat kumat sialan"

*PLAK..

Tangan kasar chaeyeon mendarat pas dipipi felix yang freckles-an. Felix cuma bisa diem nunduk gatau mau apa selain nahan rasa malu gegara ditabok Chaeyeon ditengah kerumunan anak anak sos yang lagi pada dikantin pas jamkos.

Felix yang ga tau harus berbuat apa lagi, terus aja langsung sigap ambil langkah balas dendam. Dia otomatis ambil soda (*anggap saja air fanta) gatau punya siapa karena perasaanya udah campur aduk, dia langsung sengaja siramin ke muka chaeyeon yang masih ada didepannya.

"FELIXXX AJIR BULE IDIOT FRECKLES TAI"

*kelas ipees lima*

"Muka kenapa yeon, udah kaya patrick star kerembesan aer kolam renang" Yujin nanya alias ngeledek dengan polosnya tanpa tau apa yang terjadi dikantin, Chaeyeon masih pasang muka pucat sangar kaya serigala butuh asupan darah segar.

"Diem Yujin, chaeyeon lagi badmood" Hitomi coba berusaha jelasin Yujin kalo Chaeyeon abis adu bacot sama Felix.

Chaeyeon langsung ngambil tas dari mejanya terus buru buru lari ke toilet buat bersihin mukanya yang ruwet kena siraman soda tragedi barusan.





"Iya... Si chaeyeon gue gatau lagi dimana sisi feminimnya entu bocah"

"Faktor status ex-trainee 7 agensi mungkin jadi frustasi gagal debut hahaha"

"Anjirlahahahaha sa ae lu kalo ngelawak nyelekit bat"

"Hahaha ngamuknya selevel mak lampir nyariin sempaknya"

Chaeyeon yang ada didalem toilet cewe ga sengaja denger obrolan Minju sama Hyewon yang lagi poles poles manjah muka mereka pake bedak tepat dibagian luar dimana cheyeon lagi bersihin rambutnya dalem wc.

BLAKKKK...

"Kalo mau ngatain gue face to face anjing gosah ngomongin dibelakang, gue emang kasar tapi seenggaknya gue ga cuma modal tampang doang kaya kalian" Chaeyeon langsung gebrak pintu toilet sambil berusaha nahan air mata kena kesel dikatain gitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kalo mau ngatain gue face to face anjing gosah ngomongin dibelakang, gue emang kasar tapi seenggaknya gue ga cuma modal tampang doang kaya kalian" Chaeyeon langsung gebrak pintu toilet sambil berusaha nahan air mata kena kesel dikatain gitu. Minju sama Hyewon masih dalam posisi persis dimana mereka ngegosip, menganga dengan mulut terbuka (moga kemasukan lalet yalord *chaeyeon) mereka masih ganyangka chaeyeon denger nyinyiran mereka, mereka sempet ngerasa bersalah eh tapi malah dilanjutun ngegosipnya.

"Anjay gue kaget sial dia denger kita gosip gimana dong kasar bat anjir dia liat gue sinis amet besok gue masi idup ga woi liat matanya tajem bangettt"

"Mak lampir aja elu takutin, lu rampok sempaknya juga nangis"

"HAHAHA ANJAY KO NGOMONGIN SEMPAK"
(lanjutin aja teross embak ngegosipnya)

Chaeyeon yang udah terlanjur keluar padahal penampilan masih gak memungkinkan buat publik maksa keluar toilet, mukanya masih amburegul bekas siraman air soda yang susah ilang. Lorong jalan keluar emang masih panjang, tarpaksa dia lari buat menghindar dari tatapan orang orang disekelilingnya.

*brug

Satu hentakan dimana Chaeyeon ga sengaja nabrak Felix yang lagi jalan sama Hyunjin ke arah berlawanan. Barang barang Chaeyeon pada jatoh kabur kaburan dari dalem tas nya karena tabrakan tragis sama Felix, Chaeyeon nyoba ngapus air mata yang mulai berjatuhan bayangin betapa apesnya dia hari ini sambil berusaha ngumpulin formulir-formulir audisi yang gagal dia ikutin pada berserakan dari dalem tasnya. Cheyeon gak lupa setelah tasnya beres dan langsung cabut pulang dia sempet sempetnya natap muka Felix dalem dalem dengan penuh emosi dan nafsu, eh amarah maksudnya.

"Wanjir muka chaeyeon udah murka bet ke elu, minta maaf sono lu ga kasian apa? Soda warna merah tuh susah diilangin dipakean putih tau"

"What? Minta maap? Lu aja sono ogah gw sih, mendingan ngerayu mimi peri kemana mana ketimbang mon maap ama trainee buluk macem emak lampir yang nampar pipi gue dimuka umum, malu lah gue digituin anjir. Ohiya btw lagian noda noda kaya gituan mah gampang ilangnya kali tinggal kasih aja noh penis"

"Tega ya elu, matanya sampe ga bisa nahan bendungan air mata gitu elunya masih sadis ae, cewe tuh gabisa digituin elunya aja yang gabisa ngatur emosi, toh dia juga malu disiram dimuka umum juga yekan sama aja. Awaslo ati-ati chaeyeon orangnya dendaman, psikopat kumat lu gainget julukannya gatakut dibunuh lu pake gergaji mesin?"

"Anjay so tau banget lu nakut nakutin gue pake anceman berantai ya lu..."

"So tau paan, gue temennya dari kecil udah bosen gue kalo harus jambak jambakan sama chaeyeon, mobil tamiya gue udah sering direbut, dirusak sampe dinaikin sama berbinya. EHIYA TADI LU BILANG APA? PENIS?"

"eh vanish maksud gue, ituloh yang iklannya mami hyekyo, yang botolnya warna pink bisa ngilangin noda bandel dibaju...."

"Aelah anjir gw kira apaan, gw kira chaeyeon doyan penis HAHAHAHAHA"

"Kalo yadong aja lu ngotot ketawanya dower napadah"















Hae, maklumin author yang baru kali ini nulis cerita nonbaku hehe:) jangan lupa follow twitter ya @ bluexostray !
Have fun ma readersnim😃

StrayzoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang