#2
Bel kelas ipees lima emang terbilang unik dan beda dari yang lain, kreatifitas tanpa batas siswanya memang patut diacungi jari tengah, Kim Seungmin, murid jenius rengking satu ini berhasil memodifikasi bel kelas jadi sirine yang ada di openingnya lagu distric 9. Sempet juga jadi perdebatan karena Eunbi selaku wakil km, dia ga setuju, dia maunya dimodif jadi lagu La vie en rose.
"Nah kan, udah gue bilangin, gw salah jurusan ih. Harusnya gw masuk jurusan ipa, kenapa gw dipaksa masuk kelas bobrok ini yalord?" seungmin yang kerjaannya ngeluh tiap hari dengan alasan sama, gara gara mau pindah jurusan aja daripada harus tinggal sama 20 temen sekelasnya yang aneh aneh.
"BAAAAACOOOOOT BANGSUL bosen gue denger banyolan tiap hari seungmin anak babeh seungplus" Eunbi, ibu wakil km risih juga rupanya.
"Aelah eunbi, kurang apalagi gue? Listrik statis? Listrik dinamis? Gue nguasain semua materinya"
*treng tereng treng tengtengteng dungjres*
Bel distric 9 karya seungmin akhirnya bunyi motong pembicaraan seungmin sama eunbi. Tandanya jam wali kelas udah mulai, bapak Suho yang katanya kaya tujuh belas turunan pun mulai masuk kelas ngasih bimbingan.
"Anak anak, kali ini bapak kasih kesempatan bagi kalian yang punya masalah apapun, boleh dong silakan sharing ke bapak, bapak juga kan wali kelas kalian"
"Pak, kalo masalah keuangan pak?" ceteluk han jisung tupay jail yang makin hari makin miskin duitnya abis kena main taruhan klub bola piala dunia.
"Aduh, ko ngomongin uang sih? Butuh pinjeman buat baya kosan? Berapa sih berapa? Udah konsultasikan aja sama bapak entar kalo butuh uang tinggal P wa bapak aja ya, tenang bapak selalu siap transfer kapanpun dimanapun ko"
"Oh iya bapak sampe lupa, km Bang Chat, ada laporan apa soal keadaan kelas akhir-akhir ini?"
"BANG CHAN BAPAAAAAAAK!" sewot chan yang gak terima namanya diganti ganti sama walikelas laknat.
"Aih iya iya, saya lupa. Ada apa gerangan sama kelas ini ya, kemarin saya denger ada banyak masalah lagi di kelas ini, sejujurnya saya udah bosen harus nanganin kelakuan kalian yang makin bandel tanpa absen"
"Ya gitu deh pak, seperti biasanya kita emang bandel, terkecuali Seungmin sama Hitomi. Mereka ga pernah ikut ikutan ribut selain ngeributin balapan nilai kedudukan sampe akhir semester mereka berdua malah taruhan bayarin modul semester depan sama buku latihan SBMPTN coba pak" jelas Chan sepantauan dia jadi km.
"Gila bin bobrok emang kelas ini, pusing sayamah. Saya pasrah pada yang kuasa angkat tangan kalo kaya gini terus tiap hari. Udahlah saya mau ada latihan koreo buat comeback tahun depan sama temen temen bapak"
"Halah pak, palingan mau nge-date ama bu Irene kan pak" jisung ngolok pak Suho sampe pipinya merah merona kaya dikasih filter snow.
"Iyani bapak nawarin curhat segala kek mamah dede aja" Lino tbtb ngelantur ngomong sendiri.
*istirahat*
Chaeyeon masih diem kaya patung ditempat duduknya "Yeon, ini gue beliin buat lu" Felix nyamperin meja Chaeyeon sambil nyodorin minuman soda.
"Lu mau nyiram gue lagi kaya kemaren?"
"Anjir napaadah gue salah pilih pas ngambil minuman dikantin, mana ini fanta persis kaya yang kemarin gue siramin ke dia lagi" felix ngomong dalam hati sambil nunduk garuk kepala.
"Eee...engga yeon, bukan gitu maksud gue"
Chaeyeon yang masih salah sangka langsung ngambil soda kaleng itu, dia buka dan bukannya diminum, dia tumpahin ke Felix dengan cara yang sama kaya dia pas ditumpahin soda sama Felix.
Felix yang sempet ngehindar tapi gagal, sekarang rambutnya yang baday udah lepek berlumuran noda merah bahkan sampe ke baju dan celananya. Felix masih tetep diem dengan posisi sama, sementara Chaeyeon udah mulai balik badan ninggalin Felix dikelas."Gue gak marah ko" Felix tbtb ngomong meskipun Chaeyeon udah balik badan.
"Gue sering ribut sama lu, tapi ga pernah separah ini. Niat gue disini mau minta maaf ko malah dianggap mau ngulangin kesalahan gue lagi. Gue udah cape ribut sama lu, udah bosen yeon"
Chaeyeon yang berhentiin langkahnya meskipun udah balik badan, setelah denger penjelasan Felix dia sempet hening 3 detik dan lajutin hentakan jalannya"
*Chaeyeon pov*
"Ih gue jahat banget sih, Felix mo minta maaf ko gue gini, ko gue malah nyiram dia gitu ih kasian juga" cheyeon ngelamunin baso kantin menu makan siangnya.
"Woey ngelamunin apa lu yeon, tentang Felix tadi? Gue liat ko" Yujin mendadak ngagetin Chaeyeon yang bawa mie ayam dari belakang.
"Lu salah yeon, lu salah besar. Niatnya udah bae lunya aja yang gatau dikasihani, Felix itu punya rasa kemanusiaan yang bagus loh yeon"
"Ih jijik amat, rasa kemanusiaan palalu, Kalo gitu gamungkin dong dia sering jitakin pala gue, Sering lemparin bolanya ke gue kalo lagi main dikelas terus gue omelin"
"Ya... Berarti dia naro rasa sama elu yeon"
"Anjirlah bacot ae, ga ngasih solusi banget lu"
"Ya gini loh, kapan sih dia bersikap lembut sama cewe? Sepanjang sejarah peradaban dunia Felix gapernahkan? Setau gue dia baru pernah ngasih perhatian lebih sama elu doang loh yeon hahaha"
Chaeyeon yang tambah kesel dikatain gitu sama Yujin, berusaha ngabisin basonya lahap lahap dan males kali harus diajak ngomong malah ngomongin Felix mulu.
Gak lama dia ngunyah baso dimulutnya yang udah penuh, Chaeyeon kesedak tenggorokannya sampe batuk-batuk minta minum padahal dia ga belum beli minum."Nih fanta, minuman tuh ya diminun, bukan disiramin ke orang" dari arah parkiran Felix yang bawa minuman bersoda yang udah dibuka jalan kearah Chaeyeon yang ribut kesedak baso.
Otomatis Chaeyeon langsung minum, tanpa peduli orang yang nyodorin itu siapa. Setelah makanannya mulai turun dan dia udah bisa ngomong, barulah dia nengok ke arah orang yang ngasih minuman itu dan nyoba minta terimakasih.
Chaeyeon kaget dan baru nyadar orang yang ngasih minum dia itu Felix, dia sampet nunduk gatau harus bilang apa, dia batal ngucapin terimakasih ketimbun gengsi. Chaeyeon terus mandangin Felix yang masih berdiri make baju yang yang penuh noda merah bekas siramannya tadi. Chaeyeon ngerasa iba dan penuh rasa bersalah setelah Felix nolongin dia yang hampir sekarat sesek ga bisa napas keselek baso.
Vote juseyo :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Strayzone
FanfictionPernah ngebayangin ga, dalam satu kelas diisi sama 21 murid yang diantaranya member stray kids dan iz*one? kelas gajelas yang letaknya deket toilet, kantin dan parkiran buat pelarian siswa bahkan dicap kelas bobrok sama walikelasnya sendiri. WARNING...