canggung anjir

761 51 1
                                    


Chaeyeon yang masih diem nyoba ngalahin rasa gensinya. Chaeyeon mulai ngeraih tangan Felix dan lari ngebawa Felix kesuatu tempat.

*Felix Pov
"Lu mau bawa gue kemana yeon?..." Chaeyeon masih diem gandeng tarik tangan gue gatau mau kemana, jangan tanya gue ngerespon apa, anjir gue canggung gimana ini dek dekan astaga Chaeyeon mo kemana sih ini.

"Ih yeon! Ini kemana? Ko toilet cowo? Lu mau apa?" kaget sekaget kagetnya gue dia dobrakin atu atu pintu toilet cowo buat meriksa kalo gaada orang yang tau.

Dipojokan ternyata masih tersisa Jisung sama Jeongin yang lagi pipis

"Haih Cheyeon noona ngapain masuk toilet cowo mo ngintip gue pipis ya apa mau indehoy sama Felix hyung..."

"BACOT BERISIK GUE SUNATIN JUGA LU BERDUA" tangkis Chaeyeon yang saveage sama Jeongin yang ngira macem macem.

"Anjir sadis amet Chaeyeon jadi mantri sunat anjirrrrr, udah yuk mendingan kita keluar dari pada entar disunatin..."

"Gua kebiri lu sekalian!" Chaeyeon ngusir mereka

"Anjiiiiiiir merinding gue" Jisung sama Jeongin lari kebirit-birit.

"Lu tunggu disini lix, pastiin gaada yang masuk, entar gue balik lagi" Chaeyeon baru bersuara ke Felix yang masih deg-degan gatau mau diapain.

"Wanjir ko ngeri ya, mau diapain gue. Apa mau di kebiri juga, sial Chaeyeon ko dendaman sih anying"

Gak lama kemudian Cheyeon balik ke toilet cowo, Felix masih duduk dibagian wastafel.
Chaeyeon bawa tasnya dan lagi nyoba ngeluarin sesuatu dari dalemnya.

"Yeon plis lah yeon.... Ko elu orangnya dendaman sih yeon, maaf yeon gue minta maaf kalo semisal gue punya salah ko elu gitu sih yeon" Felix merem mohon mohon sambil nutupin selangkangannya yang ngirain Chaeyeon bakal bawa guntung sunat.

"HAHAHAHAHAHA"
Chaeyeon ketawa nakal sambil ngeluarin hair dryer sama parfum dari dalem tasnya.

"Yeon? Lu ga marah yeon? Itu apaan lu mau apa? Ga lucu loh yeon... lu ga bakal nyunatin gue kan?"

"Udah lepasih baju elu sekarang lix, gosah banyak curcol"

"Eh tunggu tunggu lu mesum amat nyuruh nyuruh gue buka baju, lu mo ngapain yeon"

"Mau gue cuci baju lu yang kotor itu biar ga lengket, gue tau itu ga nyaman banget masa iya mau lu pake baju itu sampe jam pulang sekolah nanti, terus langsung gue keringin pake hair dryer sama semprotin pake parfum"

Felix diem dan pipinya makin merah nahan rasa canggung pas tau niatan Chaeyeon ternyata baek.

"Kalo ga mau yaudah gue lepasin sendiri aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kalo ga mau yaudah gue lepasin sendiri aja.."
Chaeyeon tanpa mikir langsung ngalungin tangannya dileher Felix buat ngelepasin dasinya.

"ASTAJIMMMMM FELIX CHAEYEON" Chan sama Woojin yang mendadak buka pintu toilet cowo dikegetin sama pemandangan didalemnya, kondisi chaeyeon dikira lagi kiss sama Felix. Chan sama Woojin langsung ngejauh ngerasa ngengganggu aktifitas mereka.

"Eh yeon, ntar kalo mereka salah paham  gimana?"

"Udah tenang aja, bisa diatur ko" jawab Chaeyeon yang santai jalan kearah pintu utama toilet cowo buat ngunci dari dalem.

"Gue minta maaf ya lix...." Chaeyeon ga sungkan buat ngucapin itu didepan Felix yang lagi dia bukain kancing bajunya.

Felix makin gugup deg degan sama posisi Chaeyeon yang pas ada didepanya dan ga jawab sapatah kata pun.

"Gue tau lu marah sama gue, gue orangnya emang frontal, kasar dan kadang suka gatau diri"
"Makasi buat niatan lu minta maaf sama gue, tapi guenya malah bales kasar, makasih juga buat minuman tadi, gue bakal berhutang buat minuman lu selanjutnya." chaeyeon masih terus ngelepasin kacing baju Felix satu per-satu.

Dan setelah kacing semua kancing lepas, Felix berusaha nutupin badannya dari pandangan Chaeyeon.

"Badan sevenpack gitu ngapain lu tutupin lix, bagus juga ya badan lu lix, ngegym dimana?"

"Sixpack bego"

"HEHEHE"

"HEHEHE"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.









"Maaf.." tiba tiba Felix ngucap satu kata yang bikin mereka berdua sempet pandang pandangan sekitar 7 detik.

"HAHAHAHAHA MUKA LU YEON kaya anak babi nyariin induknya hahaha" Felix tbtb nyairin suasana pake gurauan absurdnya.

"Asu gue udah serius hahahahaha" Chaeyeon ikutan ngakak sama suasana itu.

"Iya yeon, gue serius. Gue minta maaf buat kemarin, gue emang sering ngatain elu pake kata kata trainee buluk, pskitopat kumat tapi gue sadar, kemaren gue ngomongnya didepan umum dan nyakitin hati elu. Gue rasa wajar wajar aja lu nampar gue, tapi guenya aja yang kebawa emosi" jelas Felix yang lagi lagi bikin Chaeyeon canggung nyuciin baju Felix diwastafel.

"Engga lix, gue juga salah, nampar lu dimuka umum terus nagatain muka lu yang freckles-an tai juga salah, gue seringkan ngomong gitu tapi didalem kelas. Gue tau lu juga dipermalukan sama gue" tambah Cheyeon yang udah mau selesai ngeringin baju Felix pake hairdryernya.

"Ya intinya, mulai sekarang jangan permaluin orang dimuka umum. Itu nyakitin."

"Nah ni selesai sok dipake lagi"
Felix langsung make bajunya yang udah bersih.

"Sekarang celananya copot gih buruan"

"Eh ko celananya juga, ogah lah malu gue ntar diliatin sama elu"

"Yodah kalo gamau, pake aja tuh celana sampe pulang sekolah biar disemutin anunya sekalian" goda Chaeyeon ngebujuk Felix yang lagi dia sisirin rambutnya pake minyak rambut.

"Sialan disemutin sa ae lu ngerayu gue"
"Udah yeon, bisa gue beresin sendiri kalo masalah rambut baday gue mah"

"Bisa diem ga, gue kan hairstyle pro, gue bakal bikin rambut lu kaya model rambutnya Sehun oppa yang cetar membahana"














Gue aja yang ngetik ngakak sendiri di chapter ini gatau kenapa astaga dapet inspirasi ngelamun dijamban gini deh hasilnya:')

Vote jangan lupa ya!!!!!!

StrayzoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang