party

338 28 0
                                    

#8

"Eh lix ini jedak jeduk partynya berisik amat sih ga langsung ke intinya aja kek"

"Party emang gini yeon, Lebih berisikan lu yang dari tadi ga bisa berenti ngomong"

"Eh gila gila itu MC nya Sehun oppa!"

"Apaan yeon norak tau, cowo gituan apa yang lu senengin coba"
"Eh yeon mau kemana"

"Gua mau gabung minum ama yang lain lu duluan aja"

"Eh yeon, gue bilangin ya. Ini club namanya, gue tau lu ga pernah kesini, ati-ati sama pergaulan disini"

"Yaterus kenapa, emnang salah gue gaul disini ya? Udahlah gue duluan ya. Kalo udah saatnya pulang kabarin gue lagi babay....."

Gak lama kemudian, pas Felix lagi ngobrol sama temen temen se-gengnya kaya Changbin, Hyunjin, Chan, Woojin sambil minum bareng. Dari kejauhan keliatan Chaeyeon di bar atas udah teler kebanyakan minum sama Lino, Jisung dan cowo cowo nakal lainnya.

"Feliiiiiixxxx itu elu yaaa, ayokk minum ehehhehehe" Chaeyeon udah mabuk berat.

"Lix gimana nih cewe lu, baru bentar udah teler masa" Lino makin bikin ati Felix makin panas.

"Ayo pulang yeon"
Felix langsung ngegendong Chaeyeon ke parkiran buat nidurin chaeyeon yang udah setengah sadar.

Dijalan Felix sempet ketemu Yujin yang lagi asik dansa sama Hyunjin.

"Eeh eh lix, Chaeyeon kenapa?"

"Taulah dia ngeyel udah gua bilangin buat ga minum banyak"

"Lix tolong lix, jaga Chaeyeon ya. gue mohon ya lix"

"Udah tenang aja"

*Felix Pov

Sialan si Lino ternyata punya niat buruk sama gue, dia ternyata sengaja mau jebak Chaeyeon yang gatau apa-apa soal club.

"Lix.... Mau kemana ini gue mual sakit perut ih"
"Lix nyalain AC nya dong ko panas banget"
"Felix panas baget gila, gue buka baju ya"

"EH JANGAN JANGAN YEON LU KALO MABUK NGOMONGYA NGELANTUR YA"

Ehgila gue gatau harus bawa dia kemana, mana dia drtd ngerengek kepanasan padahal AC mobil udah gue nyalain paling pol juga.

Rumah sakit oh iya klinik, mending gue bawa dia kedokter aja gimana ya, mana dia udah mulai muntah dimobil gue lagi.

*author Pov

Setelah nyampe didepan rumah sakit, Felix nyoba buka pintu mobilnya buat gendong Chaeyeon ke dalem rumah sakit. Chaeyeon sempet ngerontah gamau dibawa masuk dan tiba tiba

*cup

Chaeyeon ngedaratin bibirnya tepat dibibir Felix. "Ehehehehe Felix, hehehe..."
Chaeyeon rupanya masih ga sadar dan makin ngelantur.

"Eh astaga dia ngapain gue tadi, dosa Felix dosa aelah lagian ngapain dia kiss gue astaga gue siapanya emang Chaeyeon kalo mabuk gini agresif amat sih astaga" Felix sempet diem ngelepasin badan Chaeyeon dan nyebut terus dalem hati kebingungan super duper canggung padahal Chaeyeon sendiri ngelakuin itu secara gak sadar.

"Yeon yeon udah yeon ayo, mending kita masuk dulu kesini ya kedokter ya yeon"

"Gamau ih lix takut gueeeeee ih perut gue melilit feliiiiiiiiixxxxxx"
Chaeyeon masih ngelantur sambil nangis sekarang udah kaya sinetron azab.





Chayeon udah dikamar pasien dalam kondisi gak sadar total. Felix yang ketiduran disamping tiba tiba dipanggil dokter buat keterangan walinya.

"Jadi begini, saudari Chaeyeon ini telah mengalami mabuk berat karena obat perangsang yang sudah dia konsumsi"

Felix malah makin naik darah setelah denger penjelasan dokter, dia langsung nelepon Yujin buat dateng ke rumah sakit itu sekarang juga.

"Anjing Lino bener bener harus gue kasih pelajaran tuh kutil kudanil. Pantesan Chaeyeon tadi ngelanturnya kelewatan sampe kiss bibir gue anjir sialan kampret Lino"


Setelah itu Yujin sama Hyunjin yang udah nyampe langsung nyari kamar Chaeyeon.

"Lix? Gimana keadaan Chaeyeon sekarang?"

"Gue perlu ngomong sama lu jin"

"Ada apa lix, Caheyeon ga kenapa napa kan"

"Sekarang gue minta tanggung jawab lu jin, kaka elu tadi hampir diabisin sama cowo cowo klub gengnya Lino"

"Hah maksudnya lix? Kaka gue diapain"

"Gue tau masalah nge-clubblu adenya emang lebih jago, tapi tolong dong jaga kaka lu juga. Dia tadi mabuk berat kena diminumin obat perangsang sama mereka jin"

"Apa lix? Lu nggak lagi bercanda kan sama gue" Yujin makin panik

"Dan Chaeyeon hampir aja ngelakuin sesuatu yang lebih parah lagi kalo ga buruan gue tolongin tadi"

"Dia ngapain aja tadi? Ga berbuat macem macem kan?"

"Hmmm... gimana ya, mendingan pas dia sadar nanti gue mohon sama lu jangan ngomong apa apa tentang ini, takutnya malah ngerasa kotor dan bersalah. Biar gue aja yang pelan pelan jelasin ya jin."

"Iya, lix makasih banyak ya lix... Gue jadi ngerasa jadi adik yang gagal"

"Yujin, gue mau buruan cabut ya. Besok pagi gue kesini lagi, jagain Chaeyeon awas jangan lupa"

"Iya lix makasih"












Makin kesini makin serius ya hehehe
:)

StrayzoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang