bacot bacot bacooot

616 47 1
                                    

#4

Masalah baju Felix akhirnya selesai, akhirnya mereka beedua berbarengan keluar toilet dan ga sengaja berpapasan sama Nako, Chaewon dan Sakura.

"Yeon? Lu beneran abis gituan sama Felix? Ga nyangka gue"

"Elah Yeon jadi dari tadi Chan sama Woojin dikelas nyebarin gosip tuh beneran? Kenapa ga bilang bilang"

"Etdah kemaren baru aja ribut meledak ledak dikantin sekarangnya udah baikan make acara indehoyan ditoilet cowo lagi"

Mereka bertinga saling nyahut satu sama lait ngebanyolin Chaeyeon sama Felix yang jalan keluar dari toilet.

"BACOT BACOT BACOT LU PADA" sembur Chaeyeon nimpukin tasnya ke pala mereka.

"Eh.. yeon jadi gimana ini?" bikin Felix pelan

"Gimana gimana apanya ya ga gimana gimana lah, lu ngaco aja apaan sih mereka juga ngapain percaya gue rival ributnya elu masa iya, udah udah lupain aja" ringkus Chaeyeon yang malu ditanya gitu.


"Ohiya yeon, mau pulang bareng gue nggak?"

"Kesambet apaan lu ngajakin gue pulang bareng? GAK! masalah baikan yang tadi ya yang tadi, gw ga bosen ko ribut sama lu HEHEHE"

"Yakin nih gamau, yodah gue gabakal kasih kesempatan kedua nih ya"

"Idih najis amet sih, kaya apaantau lu nawarin gue kaya mo nembak cewe anjir"

"Ya masalahnya jangan minta tebengan motor gue kalo pas pulang nanti lu dicampakin sama adek sendiri"

"Hah apaan sih maksud lu? Yujin? Dia emang tiap pulang sekolah bareng gue yaiyalah dia serumah sama gue nyet"

"Dia pulang ama Hyunjin lah yeon"

"WHAT"

"Yujin jadian sama Hyunjin lu gatau? Eonni macem apa lu yeon. Buka wa grup makannya jangan twitter mulu yang dibuka bego"

"Ya gue kalo buka wa nagapin? Ada yang ngechat gua aja kaga"

"Oh yaudah mulai sekarang gue yang harus rajin ngechat elu"
DEG DEG anjir bikin Chaeyeon kaku buat ngomong aja emang.

"Ohiya gue entar pulang duluan ya, jangan nyariin gue. Pulang aja sendiri jalan kaki, biar ngerasain nasib seorang kakak jomblo dilangkah adenya yang udah keburu punya pacar duluan HAHAHA" Goda Felix santai sambil lari ninggalin Chaeyeon.

"EH TUNGGU TUNGGU BENTAR WOI MONYET SIALAN TUNGGUIN GUE IYE GUE NENBENG IYE IH" teriak Chaeyeon yang ikutan lari ngejar Felix sepanjang lorong jalan ke kelas mereka.

*pulang sekolah*

"YUJIN ADEK BELAGU KENAPA ELU JADIAN SAMA SI DOWER GA BILANG BILANG GUE"

"Ada urusan apa gue ngasih tau elu selaku EONNI BIADAB HAHAHAHA"

"Eh bacot ni bocah ya masalahnya gua pulang sama sapa anjir"

"Sama Felix ae sono, yang katanya abis gituan sama lu ditoilet cowo HAHAHAHA"

"Eh sialan bocah tengik woi BANGCHAT WOOJIN sini lo bedua"

"KABOOOOOOR" seru Bangchan sama Woojin bersamaan kabur keluar kelas lewat jendela.

"Eh sialan bangsat sini lu gue kasih pelajaran"
Chaeyeon lari ikutan mereka yang keluar lewat jendela.

*sreeeeet

"Gatau diri banget sih lu udah tau pake rok, berani beraninya naik naik jendela, mana dalemanlu warna pink lagi" Felix narik Chaeyeon yang ada diatas jendela mau terjun ngejar duo bangsat tapi gagal gegara roknya rada sobek dibagian belakang.

"EEEEE BANGSAT LU NGAPAIN LIAT LIAT DALEMAN GUA MADEP SANA LU WOI JANGAN LIATIN"

"Ini bawa ransel gue, kalo di elu cukup buat nutupin robekan roknya" Felix ngemparin ransel beratnya ke arah Chaeyeon.

"Eh seriusan dong ini berat lix, jangan nyiksa gue lu ya"

"Udah buruan pulang, gue tunggu diparkiran"
Tanpa segan Felix bantuin bawa tas selempang Chaeyeon yang warna pink terus dia yang pake.

"BANGSAAAAAADH TUNGGUIN BERAT WOY"








Gimana gimana? Kritik dan saran boleh dong komen:)

StrayzoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang