on fire

288 27 1
                                    

#10








*tin tin

"Iya bentar"

"Buruan"

"Bentar BAMBANG"

"Entar telat SAODAH"






Dijalan yang banyak genangan airnya ga Felix pandang, dia tetep ngebut pake motor anti lecetnya.

"FAAAAAAAK KAPOK GUE NAIK MOTOR LU LIX"

"Berisik tai gue ga konsen nyetir"

"Gila ini rambut gue acak acakan lagi, rok gue apes kecipratan genangan aer dijalan, kalem dikit napa kalo bawa motor"

"Bodo. penting selamet"

"BACOOOOT"




*dikelas

Felix langsung buka lokernya, pas dibuka dia ngeliat sesuatu sambil bilang "Bangsat Lino"

Chaeyeon yang liat dari kejauhan dalem loker Felix ada sekotak rokok yang ada tulisannya didalemnya.

Felix langsung lari ke tangga ninggalin lokernya dalam keadaan kebuka, Chaeyeon yang penasaran nyoba liat tulisan yang ada didalemnya.
Ternyata itu tulisan tangan Lino yang isinya anceman. "Dateng ke lapangan basket rooftop atas kalo ga mau cewe lu gue guna guna lagi"

Chaeyeon yang kepo sama maksud dari isi surat itu langsung nyamperin keatas ngikutin langkah Felix tadi.


Diluar dugaan ternyata di lapangan atas udah rame sama kerumunan penonton yang lagi nyaksiin taruhan dua kubu tim basket. Yang bikin Chaeyeon kaget, ternyata Felix jadi kapten salah satu tim dan diadu sama tim Lino "Oh ini maksudnya.... tapi maksud cewenya..." Chaeyeon masih bertanya tanya dalem hati.

Sampe babak terakhir pertandingan mau selesai, Muka Felix keliatan emosi pas maen, baju Putih dan celana abu abunya basah kena keringet yang bercuciran. Lino juga, dia ngerasa gak puas dimenit terakhir poin timnya kalah jauh sama tim Felix.

Dan pas pluit tanda selesai pertandingan dibunyiin, Lino tiba tiba nyerang kearah Felix. Ga kaya biasanya, Felix diem kaku gak nyerang balik Lino.

Chaeyeon yang liat Felix dipukulin sama Lino langsung lari ketengah tengah lapangan buat bgelindungin Felix yang udah luka parah tapi tetep keliatan parsrah tanpa serangan balik.

Pas Chaeyeon udah hampir sampe ditengah lapangan dimana tempat Felix berdiri dipukulin, Felix yang sadar Chaeyeon dateng buat ngelindungin dia. Felix tiba tiba ngasih tonjokan balik ke Lino dan bertubi-tubi ngasih perlawanan balik yang lebih keras dan bikin Lino luka luka lebih dari pada lukanya Felix.

"FELIX!"
"STOP LIX BERHENTI"

tiba tiba dari arah belakang Chaeyeon meluk Felix tanpa ragu-ragu.

"BERHENTI LIX GUE MOHON"

Akhirnya nurutlah Felix berhenti mukulin Lino yang udah gak berdaya terbaring dilapangan.
"JANGAN LAKUIN LAGI LIX CUKUP"

Chaeyeon yang masih dipelukan Felix sekarang nangis dan ketakutan.

Kerumunan siswa yang lagi nonton mereka pun pada bubar ninggalin tempat itu termasuk Lino dan gerombolannya.

"Pergi yeon"
"Tinggalin gue sendiri disini"

Tapi tangan Chaeyeon masih ngelingkar dibadan Felix dan nggak mau lepasin pelukannya.

"Lepas yeon"
"Gue lagi pengen sendiri"

Felix nyoba ngelepasin pelukan Chaeyeon rupanya keliatan gak berdaya ngelepas kuatnya tangan Chaeyeon meluk Felix.

"CHAEYEON ELU TUH BEGO TOLOL!"
"PAS KEJADIAN SEMALEM LU DIKASIH OBAT PERANGSANG SAMA LINO TERUS LU NURUT AJA"
"UNTUNGNYA LU BELUM SEMPET MEREKA APA APAIN DAN GUE UDAH KEBURU NYAMPERIN LU DULUAN, NGEBAWA LU KE TEMPAT YANG AMAN"

Chaeyeon yang denger itu langsung ngelepasin pelukannya, dia shock sama apa yang Felix bilang barusan.

"DASAR BEGO! LU TIBA TIBA NGE-KISS GUE PAS MAU GUE TURUNIN KEDOKTER"
"JANGAN NGERASA DIRI LU KOTOR, TAPI SADARI DULU KALO SELAMA INI GUE BERANTEM SAMA LINO ITU BUAT NGELINDUNGIN ELU"

Chaeyeon masih beku ditempat yang sama.

"KARENA APA? KARENA GUE SAYANG SAMA LU CHAEYEON"

Denger Felix bilang gitu, Chaeyeon nyoba raih badan Fix dari arah depan dan langsung meluk Felix sambil nangis kenceng banget.

"Gue minta maaf felix gue minta maaf"

"Ga perlu minta maaf sama gue, jaga aja dirilu sendiri aja baik baik"

"Ga lix gabisa... gue gabisa jaga diri gue sendirian"
"Gue juga sayang sama lu lix..."

Chaeyeon yang masih meluk Felix sambil nangis sesenggukan bikin hati Felix deg-degan sama omongan Chaeyeon.
Felix yang tadi kaku gak gerak sedikitpun, sekarang mulai berani gerakin tangannya meluk balik badan Chaeyeon dan sesekali nyoba ngehapus air mata Chaeyeon.
















Yang gak baper gue santet..

Hehe ngga deng, becanda. Readersnim jangan baperan ya ngehehe:)

StrayzoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang