#7
*Felix pov
Eh ko wangi banget sih ini selimut Chaeyeon, gue ga pernah nyium wangi Chaeyeon sampe segininya.Felix bisa tidur nyenyak sampe akhirnya kesiangan karena terlalu nyaman sama selimut Chaeyeon yang wanginya melebihi kembang tujuh rupa buat siraman.
"Lix bangun lix mandi sono berangkat sekolah"
"Ehgila jam berapa ini lu ko ga bangunin gue lebih awal sih yeon"
"Gak bangunin gimananya bloon orang dari tadi gue bangunin elunya malah ngigow manggil manggil nama gua napadah mimpi apaanlu semalem" Felix yang ngerasa malu ga jawab sepatah katapun dan lebih milih buru buru mandi terus sarapan bareng.
"Yeon gua berangkat ya"
"Eh enak aja lo. gua sama sapa?"
"Yakan.... ohiya Yujin kan sama Hyunjin ya"
"Yaiyalah main cabut ajalu"
"Nah terus besok besok kalo lu mau berangkat gimana?"
"Ya lu jemput gue dulu lah, rumah kita searah ini kan"
"Hih ogah ya, masa iya tiap hari gue harus nungguin elu dulu sih, mana lu kalo mandi lama lagi"
"Udah deh buruan, lu paling yang lama. yo berangkat ntar telat"
*disekolah
"Eh minggir dong jangan dijalan gue mau lewat"
Hyewon sengaja dorong Chaeyeon sampe ngedekap ngenain badan Felix didepannya.
"Eh Felix, ajak juga ya cewe lu ntar malem di club buat party annive gue. Dateng jangan sampe enggak ya!" Lino tbtb dateng nyamperi Hyewon yang tadi gak sengaja dorong Chaeyeon.Felix mulai kesulut emosi pas Lino dateng.
"Lix...." Chaeyeon pegang tangan Felix biar ga kebawa emosi kaya kemaren lagi.
Felix berusaha ngehindar biar gak gulet lagi, dia langsung ngejauh dan pergi ke toilet.*dobrak
Chaeyeon nendang pintu toilet yang didalemnya ada Felix lagi cuci muka ngilangin stress.
"Gausah ikut campur urusan gue"
"Gue yang gulet gue yang bonyok ko elu yang repot"
"Ini urusan gue mending lu pergi jauh jauh"
Felix terus terusan nangkis Chaeyeon yang sama sekali belum ngomong.Chaeyeon ngebalikin badan Felix dan mulai ngasih busa kearea muka Felix dan nyukur tanpa seizin pemiliknya.
"Se-setress inikah elu mikirin masalah lu sama Lino sampe sampe lu lupa buat cukur?"
"Ohiya entar sore jangan lupa jemput ya, gue gaada tebengan soalnya""Lu ga pergi sama pasangan lu sendiri?"
"Siapa? Lu percaya? Sehun oppa bias gue? hahahaha"
"Enggak lah, misal iya gue gabakal berani kemana mana naik motor lu lix"Makin lama Felix makin hanyut dan berhenti ngambek seketika pas perlakuan Chaeyeon tiba tiba jadi perhatian sama Fix.
"lu pake dress gapapa bawa motor, apa perlu gue bawa mobil aja kah sekalian?"
"Hmmm.. pengertian amat lu sama gue, yaudah terserah lu aja deh, yang penting jangan telat jemput guenya"
"Nah udah, next time cukur sendiri anjir enak aja dicukurin gue bangsadh""Ah kebiasaan sadis lu yeon kalo ngomong"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Yujin, wedges gue yang putih mana?"
"Gue pake yeon, lu pake aja ya item yang bekas dipake mama"
"Eh anjir itukan pernah patah, entar kalo tbtb disana rusak lagi gimana"
"Ya pake aja napa, gue gaada lagi nih soalnya. Udah ya duluan Hyunjin udah jemput babay...."
"Kampreeeeet Yujin!!!!! Balikin"
*tin tin
Mobil Felix baru aja nyampe depan rumah Chaeyeon dan sekarang dia malah lagi bingung mau pake sepatu apa.
Felix ternganga didepan Chaeyeon yang pake dress warna putih.
"Lix, gue mau beli heels dulu keburu nggak ya hehe wedges gue tadi dibawa sianjir Yujin hehe anter gue dulu yuk"
"Kan lama!"
"Ukuran kaki lu berapa emang?""39 lix"
"Mending ke rumah gue aja, masih ada banyak heels punya almarhum mama gue yang mungkin bisa lu pake"
"Ayu geh buruan nanti kita telat"
........................................................"Wanjay bagus bagus banget ih lucu, pada nggak dipake gini sayang banget lix"
"Sok aja kalo ada yang lu mau ambil aja, disini ga ada yang make"
"Ya masalahnya gue mau semua, lagian ga lu pake aja lix kan sayang hehehe"
"Udah ayo buruan"
"Iya iya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Strayzone
FanficPernah ngebayangin ga, dalam satu kelas diisi sama 21 murid yang diantaranya member stray kids dan iz*one? kelas gajelas yang letaknya deket toilet, kantin dan parkiran buat pelarian siswa bahkan dicap kelas bobrok sama walikelasnya sendiri. WARNING...