|3

359 54 5
                                    


[]

  Guru Inn tak menemukan satupun peminat akhirnya memutuskan menghampiri Nam cs yang baru yang baru di depak dari klub tari.

Ia mengetes Nam cs dengan asal kemudian bahwa mereka sudah di terima di klub drama. Dan mereka di tunggu di Auditorium.

Matanya lalu menangkap minuman Nam yang belum di buang dan tanpa pikir panjang langsung meminumnya!reaksinya seperti yang bisa di bayangkan.

Ia hampir memuntahkan minumannya di depan kepala sekolah. Nam cs langsung kepala sekolah yang juga ingin meminum minuman itu.

Nam cs datang ke Auditorium sehingga guru Inn menghukum mereka tak boleh ikut drama. Dengan senang hati Nam cs menerima hukuman itu sampai guru Inn langsung membatalkan hukumannya.

Cheer berusaha menjelaskan kalau mereka ingin ikut klub tari,namun belum selesai Cheer ngomong,Cheer muncul juga di Auditorium. Rupanya ia juga di paksa ikut oleh guru Inn.

Nam menggunakan kesempatan ini untuk lebih dekat dengan Shone dan setuju bergabung di klub drama.

Klub drama akan mementaskan drama bhs.inggris snow white dan karena Nam yang terbaik dalam bhs.inggris,ia terpilih menjadi snow white. Shone?dia terpilih sebagai kelinci merangkap penata panggung.

Guru Inn kemudian mengajak guru Phol dan guru Orn untuk melihat hasil tata rias anak didiknya. Ia membual kalau anak didiknya mengerti tentang keindahahn,namun ketika mereka sampai mereka di hadapkan oleh anak-anak berdandan kacau dan adal-asalan.

"Ini kontes drama atau panggung komedi guru Inn?"sindir guru Orn.

Hari menjelang gelap,latihan drama nam usai. Ia pergi kebelakang panggung yang di pikirnya sepi orang. Ternyata ada ada Shone di situ dan mereka hanya berdua.

"Oh,kau sudah mau pulang?"tanya Shone ketika asik memotret.

Nam mengangguk. Matanya justru fokus pada buku 9 metode cinta di dekat Shone. Ia khawatir Shone berfikiran macam-macam setelah buku itu. Buru-buru ia ambil semua buku itu saat Shone sedang memotret hal lain.

Kemudian sebuah kertas jatuh di dekat kaki mereka. Nomor telepon Shone!

Dengan sigap Nam menutup kertas itu dengan kakinya. Ia menyeretnya sepanjang pulang.

"Hati-hati ya..."ujar Shone yang tak sadar soal kertas itu. Ia lebih heran pada Nam yang berjalan terseret-seret pasahal saat datang berjalan dengan normal.

Guru Inn diam-diam mematai guru Orn yang mampu mendandani muridnya fengan sangat baik. Tak mau kalah akhirnya ia meminta bantuan pada Pin untuk menjadikan tata rias drama.

Ia menyuruh Pin mendandani Nam lebih dulu. Shone di belakang Nam,memberi isyarat pada Pin agar melakuakan yang terbaik. Kemudian Pin mulai mendanai Nam.

Tak lama Nam berganti baju,ia muncul dan memukau teman-temannya. Nam terlihat lebih bersih dan cantik.

Semua memuji keahlian Pin merubah Nam. Namun yang Nam adalah reaksi dari Shone. Fan Shone bilang,"Dia tampak sama,snow white dengan kawat gigi."

Jleb!

Besoknya Nam segera melepas kawat giginya.

Saat latihan drama,yang berperan sebagai pangeran tiba-tiba terkena diare. Guru Inn memerintahkan Shone yang saat itu sedang melukis pohon untuk sementara mengganti peran pangeran.

Dan adegan yang di perankan adalah adegan pangeran yang mencium snow white agar bangun dari tidurnya. Nam menanti ciuman Shone dengan berdebar-debar. Sementara teman-temannya sudah heboh.

A Crazy Little Thing Called Love (END)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang