2.Cosplay?

17 8 0
                                    

DAVIN POV

Dharma Findara,

Seperti biasa jam 07.40 di adain makan malem di rumah gue.Gue manggil adek gue yang cewek dari tadi gak keluar2 dari bilik kamarnya.Katanya sih,kamar forever.Maksudnya apa?gue juga gk ngerti.Tiap hari ngurung di kamar ampek lupa makan.Siapa yg gk khawatir coba.Walaupun gue emang gak peduli lagi sama siapapun di dunia ini kecuali Sarada.

"Sar,keluar atuh dah jamnya makan malem nih!"Bujuk gue sambil ngetuk pintu kamar si Sarada.

"Gak ah!abang aja aku lagi gak laper,"

Ujarnya dari seberang sana tanpa ngelihat yg ngomong.

"Gk baik ada di kamar terus,lagian kamu belum makan dari tadi pagi."
Ujar gw masih nyobak bujuk adik gue yg emang kepala batu.Dan alhasil,gak mempan!

"Sarada,salad???!"Teriak gue lagi.Gw yakin kali ini bakal nongol tuh anak dari persembunyiannya#kamar.

"Abang!nama aku tuh bagus2 Sarada gitu kayak di anime Boruto Naruto Shippuden next Generation.Malah main ganti aja jadi salad:("
Ujarnya ngomongin tuh judul anime lengkap banget dah.

"Kan Sarada artinya Salad,"Ujar gw.Emang bener kok artinya salad.Translet aja kalo gk percaya

*ngegas nih ceritanya-thor)

"Pokoknya aku gk suka di panggil salad,emang aku buat di makan?"Ujarnya imut banget.pengen gue cubit aja tuh pipi.Ya iyalah gadis umur 6 tahun gimana gk imut?

Bahasa anak animers jaman sekarang tuh *Loli>_<*Kawaiii:)#Author.

"Serah deh yuklah makan!"Ujar gw yang udah keabisan akal buat nih anak satu kagak rewel.

"Ada syaratnya tapi:)"

Ya elah,suruh makan aja harus ada request di kira gw mister Aladin?Eh,sorry terlalu aly_-

"Ya udah pa an?"Putus gue akhirnya.

"Aku mau abang Dara jadi Sasuke buat aku."

WTF!!!Ini lagi,Sasuke tuh siapa?Juga:( anjinglah_Udah bikin kuatir aneh2 lagi tuh request nya:(

"Sasuke tuh apa an?siapa?Bintang film Hollywood?ato karakter Games?"
Tanya gw bertubi-tubi.Asli gw g tau tuh siapa si Sasuke yg sering di eluh2 in ama adek gw ampek kayak orang gesrek.Yah,jadi ceritanya adek gw tuh wibu(melampaui Otaku).Dan tiap hari dia di kamar tuh,pasti mantengin anime yg dia tonton.Gw sih gk masalah asal dia seneng.Kalo gw mah Boro2 tahu Sasuke?anime ajah jarang gw tonton.Karena gw anak game bukan anime.Beda yess!!!

Pernah gw nyuruh adek gw untuk berenti suka anime.Pas itu dia gk mau berhenti,ampek guling2 nangis2 mohon2 ma gw supaya gk larang dia buat jadi animelovers.Alhasil,gw ngalah dan biarin dia ngelakuin hoby ekstrimnya itu,sekalipun umurnya baru 6 tahun udah mantengin banyak judul anime.
Kayak,Charlotte,Kimi no nawa,Kimi uso dll.Pernah bahkan gw sampek lihat dia nangis berhari-hari gara2 mantengin anime gk move on2. Udahlah,gw gk paham ama adek gw yg satu ini.Kecil2 udah jago niruin lagu jepang?masak?Yah itu juga terinspirasi dari anime,katanya:V

"Ituloh bang yg ada di anime Naruto,ayahnya Sarada yang ganteng and cool itu."Ujarnya menjelaskan hal yg bahkan gak gw ngerti.Lupainlah:v

"Ya udah iya,"Jawab gw gitu aja.Karena gw pengen adek gw nih makan cepetan.Gw takut asmanya kambuh,kadang kalo nonton anime sampai lupa waktu.Walaupun gw lebih setuju adek gw nonton anime dr pada Sinetron aly bertebaran di tv.

"Bener nih bang?Janji yah?pokoknya pas Ultah q nanti abang jadi cosplay Sasuke yah ajakin Sakura jugha.Abang udah janji harus di tepati:)"

Ini lagi ngomongin Cosplay.Maksudnya gue mesti di dandanin kayak anime gitu?harus mirip kayak siapa?Sasuke?Jujur!gw gk faham ama arah pembicaraan ini.Tapi karena ini demi Sarada gw jabanin.Nanti Otw searching in google:)

"Ya udah aku mau makan,"Tambahnya lagi
Itu yg gw tunggu dari tadi anjirr.Ya udahlah.Lupain:V

"Yo dah ayok,"Seru gue ngegandeng tangan mungil adik gw yg paling gw sayang di dunia ini.Sesampainya di ruang makan........

"Mama,kali ini masak apa?"Tanya si Sarada.

"Kesukaan Sarada sama Vin dong!"

Shit!!Vin nama kecil gw.Gk sudi di panggil ama wanita itu.

"Wah,.....Onee~chan Sugoi..ne__"
Tanggap Sarada pake di campur b.Jepang segala di kira gw g ngerti?gini2 nilai sastra Jepang gw tertinggi.

"Hai,"Cuman itu jawaban gw.Gw cuman gk mau Sarada jadi sedih kalo gw ngerasa terusik sama Mama.

"Mau mama ambilin Sarada?"Ujarnya entah beneran ato sok manis doang

"Mau,"Sebelum Mama ngasih lauk ke Sarada.Sendoknya udah gw samber duluan terus gw deh yg nuangin nasi+lauknya ke piring Sarada bukan Wanita ini,

"Ha...Arigato~ne...."
Ujarnya seraya melahap makanan di meja itu seperti orang g makan sebulan.

"Tuh kan,dah tahu laper banget.Makan aja susah.Batu emang,"

"Hehe...Gomenne..."Ujar Sarada minta maap sambil nyengir.

"Kamu juga mau Mama ambilin Vin?"
Tanya wanita itu (Mama).

"......."

Males aja ngejawab,

"Apa kamu gk suka masakan mama?ato mama beli......"

"Bisa gk anda gak ngancurin mood makan saya,saya benar2 sudah sangat muak disini."Gue potong omongan Mama setengah ngebentak karena kebencian gue yg udah nancep banget di hati gw.
Ini karena,gw gk pernah dapet kasih sayang Mama.Setiap hari mama kerja2 dan kerja.Sampek papa sakit parah Mama tetep mentingin kerjaannya.Sampai2 saat malam kematian papa mama bahkan telat dateng cuma karena sibuk ngurusin bisnisnya.Semenjak itu gw benci sama mama.Karena secara gk langsung dia adalah penyebab kematian papa.Dan gw gk bisa terima itu bahkan sampek sekarang.

"Maksud Mama...."

"Mood saya mendadak ancur!saya mau makan di luar aja."Ujar gw akhirnya gk mau terlalu lama basa-basi sama Mama.Gak guna tau gak?
Gue beranjak naik tangga lantai 2 rumah gue ambil kontak mobil.Gw rasa lebih baik makan di luar ajah dari pada mesti berhadapan terus ama orang yg gk gw suka.Tiba-tiba si Sarada manggil.

"Bang Dara mau kemana?Sara ikut dong?pen jalan2 atuh."Ujarnya sambil ngrengek.Tidak masalah,untuk adek gw satu ini jalan2 kemana aja gw iya in lagian suasana akhir2 ini bikin gw Gabut,sumvah:(

"Boleh,cepet abisin kalo mau ikut."

"Iyah dah abis kok,sekalian anterin aku hunting manga yah?"Permintaan nih anak aneh2 mulu yah dah lah yg penting lu bahagia Sar itu udah cukup bikin gue bahagia juga:)

"Iyah serahlah kakak tunggu depan yah,"Ujar gw lagi krn udah gk betah berhadapan ama Mama.

Yuhuu~
Arigato untuk yg mau baca
Maap yah agak gj:)
Sengaja emang buat Davin pake "gw"karena sebenernya walaupun dia cuwek sebenernya dia tuh humoris dan santai loh?)Ya you know lah;)


Freehatin:
Mohon di maapkeun pabila banyak typo.Semoga kalian suka :*)ikuti trus perkembangan story ku yah:)
Tanpa kalian apalah akw😢











Stop Lebay,Please!!!!!!

by Author





Jadinya mereka baru ketemu di chapter3)kepo gimana cara ketemuannya terus kelanjutannya gimana?Slow guys!Udalah ikutin ajah:)





Jan lupa follow+Votement untuk penilaian dan saran yang bisa membuat lebih baiknya cerita ini.🤗

No pemaksaan!!!




Arigato Riders tercinte^^
Big Lope♡>__





😋
Gambatte






FATE[End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang