Siapa sih dia?

11 6 0
                                    

Pagi itu,terasa begitu kikuk bagiku.Rasanya aku tidak ingin masuk sekolah saja hari ini.Ya tuhan!Aku tidak siap untuk menatap Davin nantinya setelah insiden yang terjadi kemarin.Aku ingin mengakhiri masalah ini dengan melarikan diri dari kenyataan,tapi itu takkan menyelesaikan masalah.Akhirnya ku beranikan diri untuk memununculkan diri di sekolah dan aku hanya bisa berharap semoga aku tidak berpapasan dengan Davin kali ini.

Aku berjalan menyusuri koridor sekolah dengan takut2.Iyah,takut kalo nanti akan bertemu Davin tiba2.Apa yang akan ku katakan padanya nanti?sungguh tak terbayangkan bagaimana saltingnya aku nanti.Sejujurnya aku benar2 sungguh2 bahagia Davin mengatakan perasaannya padaku.Namun,aku juga harus sadar diri!aku siapa dan Davin siapa?begitu berbeda.Bukan!sangat ber-be-da.Bagai air dan minyak yang tak kan pernah bersatu.Halah...kenapa jadi puitis gini??

Brukkk!!

Terlalu fokus pada pengandaian dalam hayalanku hingga melupakan dunia nyata.Maksudku aku tadi melamun dan tiba2 tubuhku menabrak seseorang.Eh!bukan,sepertinya orang ini sengaja menabrakku.Aku sempat hampir terdorong jatuh ke belakang namun tangannya menggenggam tanganku erat hingga insiden jatuhpun terelakkan.Sempat ada rasa syukur.Namun,semua itu seperti sebuah jebakan.Ia mendekapku ke pelukannya,menutup mulutku dan menggeretku paksa ke suatu tempat.Dan sialnya lagi,aku tidak tahu siapa orang ini.Dia memakai jaket hitam dan memakai masker+kacamata hitam.Dan itu membuatku sulit mengenalinya.Apakah ini bisa di katakan penculikan?Panik!!hanya itu yang aku rasakan sekarang.Rasa takut mulai menggelayutiku.Ingin memberontak melepaskan diri dari orang ini namun cengkramannya terlalu kuat.Tenagaku tak cukup untuk mengalahkannya.Dia membawaku masuk ke dalam mobil jeep warna hitam.Oh ya tuhan!apa aku sungguh di culik?tapi kenapa?apa yang berharga dariku?apa orang ini salah sasaran?ya mungkin saja,tapi nasibku di pertaruhkan disini.

Saat kami (aku dan orang tak dikenal ini) berada di dalam mobil,ia perlahan mulai mrnjalankan mobilnya dengan kecepatan sedang.Dia tidak membekap mulutku atau mengikat tanganku seperti yang ada di adegan2 penculikan namun aku mulai bersuara sekarang!!

"Siapa kau?kenapa kau melakukan ini padaku?apa salahku?hah?"Ujarku langsung menyerbunya dengan serentetan pertanyaan.

"Diem gak lo,udah lo tenang aja gw gk bakal ngapa2 in lo!"Ujar orang ini datar.

"Gimana saya bisa tenang kalo saya di culik?eh,kamu pasti salah sasaran!Karena udah nyulik saya!"Ujarku terus mendesak si laki2 bermasker ini.

"Bisa diem gk sih,brisik tau gak!ternyata lo itu cerewet yah?!"

Lah?maksudnya apa?dia bicara seakan sudah mengenal aku sebelum ini.Apakah dia memang orang yg ku kenal?tapi siapa?apa tujuannya harus melakukan semua ini?

"Lo bakal tahu gw setelah kita sampai di tempat tujuan."Ujarnya lagi sambil terus menatap ke depan.

"Kau sebenarnya siapa?apa tujuanmu melakukan ini?"Ujarku serius dan orang aneh ini malah tertawa seakan ada yang lucu.Padahal sungguh kondisiku saat ini sedang ketakutan.

"Lo akan tau.....nanti.Jadi diem!dan tunggu aja."








Siapa sih orang ini?









Hallo para readers kali ini chapternya pendek yah!iyah gpp yang penting up:)wehehe semoga kalian nikmati this Strory^^wokeh arigato guys;)see you Next Chapter>^<






Gambatte
😋

FATE[End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang