Kringggggg Kringg!!!
Bunyi alarm yang kesekian kalinya di jarum jam yang menunjukkan pukul setengah tujuh, baru terdengar di telinga Avelina.
Ini adalah hari pertama Avelina Zevliandra Hervind atau biasa dipanggil (Velin) menjadi siswa baru di Sky High Internasional School. Yang merupakan sekolah favorit di kota nya.
Hari ini hari dimana Velin melakukan ritual yang paling khas disekolah nya. Hari ini Velin akan melakukan Masa pengenalan lingkungan sekolah, dengan memakai seragam SMP dan dengan segala persiapannya, Kemudian dia langsung berangkat ke sekolah baru nya.Velin memang berbeda dari teman sebaya nya yang suka memakai make up tebal. Velin tak memperdulikan penampilan nya, Asal rapih itu sudah cukup bagi Velin. Tapi dibalik itu semua, Velin memiliki mata sipit yang berwarna coklat dan sangat teduh bila melihatnya, Rambut panjang bergelombang yang berwarna hitam alami dan tubuh yang bisa di bilang ideal.
Velin itu cewek yang bisa dibilang tomboy, tapi kalo lagi ga kumat bisa jadi Feminim dadakan seperti kelabilan masa Remaja kini.
~~~~~
Beruntung Gerbang belum ditutup, disana Velin bertemu dengan sahabatnya dari SMP,
Dia adalah Raila Recanova Bennedicta (Raila) yang sedang senyum-senyum tidak jelas melihat Velin yang terlambat."Woi napa si lu ngeliat gw sampe nyengir kaya gitu,Lucu?" Ucap Avelina
"Aneh aja si seorang Velin pertama kalinya hampir terlambat dong " Ucap Raila Sambil cengengesan.
"Basi banget pagi-pagi udah di nyinyirin, males banget mending gw masuk." Cemberut Velin dan setelah itu masuk diikuti oleh sahabatnya Menuju depan aula Sky High.
~~~~~
Setelah itu mereka digiring oleh panitia MPLS masuk ke Aula untuk pembagian gugus,Velin dan Raila beruntung masuk ke gugus yang sama.
Setelah pembagian gugus dan kenalan satu sama lain , Velin bertemu dengan Alvin , dia teman Velin yang paling Aneh menurut Avelina.
"Eh, kenapa sih name tag lo Sisi sisinya motif cupcake?"ujar Alvin dengan menahan tawanya.
"Terserah gw dong lah bebas, emangnya ada larangan?"
"Nggak sih, cuma hampir semuanya motif batik woi."
"Lah mati gw,Kenapa lo e
nggak ngontek gw vin?""yeh kan katanya lu hpnya rusak gmna gw ngonteknya." ujar Alvin.
"eh iya gw lupa,trus gimana nih ketos udh dateng ke sini gw apa kabar vin".
"ya paling lo di Scot jump haha.".
"setan banget gak si, cobaan apalagi sih ini."
Gak lama setelah itu, Kakak Osis SMA Sky High mulai berdatangan ke gugus Velin.
"Siapapun yang tidak lengkap harap kedepan! , dan ini kemana 2 orang lagi?." Ujar salah satu Anggota Osis .
"Sebentar lagi datang kak." Ujar ketua gugus.
kemudia dua anak itu datang dengan gugupnya.
"Hei, yang baru datang cepat Scot jump 20x. " Ujar ketua Osis.
"i..Iiyaa kak."Jawab mereka dengan gugup,
Kemudian kembali Kepada Velin lagi yang sudah keringat dingin."gimana kalo gw ketauan sama si Ketos nyebelin bin jengkelin itu." batinnya.
"Coba sebutin nama kalian dan asal sekolah." Ucap si Ketos nyebelin itu.
Setelah semua anak menyebutkan namanya,Maka giliran Velin.
"Nama dan asal sekolah?" Dengan wajah yg tetap Datar.
"N..Nama Aku Avelina Zevliandra kak, Asal dari SMP Nusa Bangsa."Ucap Velin terbata-bata dan hanya di balas anggukan.
"Tuh orang kalo di timpuk pake botol saos kantin enak kali ya" Khayal Velin.
dan kemudian Ketos itu pergi dengan Anggota Osis yang lain, Dalam hati Velin sangat bersyukur nametag nya tidak dipermasalahkan.
"Mimpi apa gw semalem ketemu manusia so Kecakepan kaya dia,Tuhan apa salah hayati" Velin mengerucutkan bibirnya.
Kemudian Kakak gugus meminta kepada Anak-anak gugus nya untuk meminta tanda tangan Teman-teman mereka, dan kakak gugus yang lain .
Kemudian Velin bertemu kembali dengan Alvin lagi yang ingin meminta tanda tangan Avelina.
"Hai,gw Babang ganteng ,gw minta tanda tangan lo ya?"
"Gw mau tanda tangan asalkan nama gw dibarisan paling atas"Usil Velin.
"Yah,kan udah ada yang tanda tangan gimana dong?"
"ya nggak mau tau lah"
"Yaudah Lo tanda tangan dikertas selanjutnya aja ya dipaling atas." Ujar Alvin
"Oke gw setuju "Kekeh Velin.
"nama Gw Alvin Ganteng elah lo mah" Ujarnya dengan cemberutnya dan hanya dibahas kekehan oleh Velin ,ya sejak saat itu Alvin dan Velin bersahabat.
~~~~~~
Kemudian setelah itu tahapan yang terakhir yaitu menguji kekompakan anak-anak yang lain dengan dibentuk kelompok games.
Entah mengapa ketika games berlangsung Velin aneh dengan satu orang di kelompok nya.
bisa-bisanya dia santai sedangkan yang lain sibuk untuk memenangkan games tersebut,Alvaro Vedrico namanya.
"Woi,bantuin napa ko lo santai gitu sih,lo gapengen kelompok kita menang?"tutur Velin tetapi hanya dibalas senyum yang Diledek oleh Alvaro.
"So manis lo senyum segala,percuma manisan janji janji mantan yhaaa" Batin Velin.
Setelah games terakhir ternyata kelompok Velin menang,membuat Velin berkenalan dengan Alvaro si manusia yang sulit didapetin artikan yang otaknya seperempat menurut Velin.
Velin menganggap Alvaro sebagai kakakn ya.
ternyata Alvaro baik Dan lucu walaupun Sikap tidak jelas nya susah untuk di hilangkan, dan Alvaro termasuk orang yang selalu ada di sisi Velin .GIMANA NIH GAES? JANGAN LUPA BERI SUARA YA,Thanks Before!:)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret OF ME!
Teen Fiction[UPDATE SEMAMPUNYA] Ini tentang Gadis yang bernama Avelina, ya dia ini adalah perempuan yang memiliki mata indah berwarna coklat yang teduh, Rambut panjang yang bergelombang, dan tidak suka dengan Make UP , Avelina ingin terlihat apa adanya ya, Na...