Chapter 2

24 11 5
                                    

Karena Bulan tau, Jika ia dekat dengan matahari malah membinasakan, kecuali saat gerhana.
~Avelina ~

"Iya Felix, Jangan tinggalin Elin dong,masa Elin sendirian disini, Felix kan janji dari dulu selalu nememin Elin, Lana gamau Felix pergi, FELIXXXXXXXX" Racau Alana dan....

Kringggg Kringgg!!!!!

"Anjir, cuma mimpi, Elah udah jam setengah enam, yahhh kesiangan dong" Heboh Avelina.

Lalu setelah itu, Avelina langsung otw ke kamar mandi, bersiap-siap dengan terburu-buru dan turun ke bawah untuk mengambil roti di meja Makan.

Dan berangkat untuk ke sekolah,
karena ini Hari Senin dan Hari Pertama Avelina bersekolah dengan seragam hitam putih dan jas hitamnya, Ya SkyHigh memiliki seragam sendiri untuk para siswa nya.

"Morning Everybody." Teriak Avelina.

"Toa banget dah" Sarkas Defran.

"Morning sayang, Buru-buru banget sih , Kamu berangkat sama Abang Defran ya." Ucap Mami dengan Lembut.

"Iya mami ku sayang , Asiyaaappp" Ceria Avelina dengan gaya hormat kepada Mami nya lalu mengambil roti di meja.

"Bang ayo bang" Ujar Avelina dengan menarik-narik Defran dengan paksa.

"Sabar, kalo gak gw tinggal nih" Ancam Defran

"Mamiiiiiiii" Teriak Avelina dengan jahil.

"Iya iya deh, mencari pembelaan saja anda huh"  Kesal Defran.

"Hahaha kalah wleeee" Ledek Avelina dengan menjulurkan lidahnya.

Lalu, Mereka langsung masuk ke Mobil Sport putih milik Defran dan meninggalkan rumah .
lalu langsung membelah jalan ibukota.

                               ****

Dan Sampailah mereka di SkyHigh Internasional School Jakarta pada pukul tujuh kurang sepuluh menit.

Lalu Mobil Defran parkir dideretan Mobil yang biasa selalu ia dan teman-temannya Parkir, dan Kemudian keluarlah Defran dan Avelina.

Defran Revandra Hervind ini termasuk Most Wanted di sekolah ini guys, dan Anggota The Explosion yang terkenal.

Banyak pasang mata yang melihat mereka dengan takjub dan ada juga yang tidak suka sepertinya, Dan banyak orang yang sedang bergosip ria pagi-pagi gini, dari semuanya ya palingan para Defran Lovers maklum lah.

'Ih itu siapa sih yang dateng sama Qaqa Emesh kita?'

'Defran ganteng banget gila hidung nya mancung bat, udah liat Moodbooster pagi-pagi gini'

'So Cantik amat masa tuh cewe, Dateng sama Defran si MostWanted anggota The Explosion'

'Cantik banget itu cewe, Calon Primadona SkyHigh nih'

'Katanya itu adenya Defran kalo gak salah'

'Gak kalah famous kayanya'

'leugha'

Kemudian datanglah Mobil Sport warna Hitam  yang parkir di sebelah mobil Defran, Yapss!  yang langsung membuat para siswi tidak dapat berkedip.

Dan keluarlah sang pemilik mobil , Ya siapa lagi Kalau bukan Si Ketua Osis sekaligus anak pemilik Yayasan Sky High Internasional School, Arvaniel Fendranio Joseph ya, Anak dari Davina dan Marco Joseph merupakan Cogan dengan Segudang Prestasi walaupun terkesan dingin dan cuek.

The Secret OF ME! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang