~"Kemaren gw buang hp gw, Vel" Karena apa? Karena gw pengen MOVE ON dari Mantan gw, yhaaa:') ~
-Raila
***
*Flashback ON*
Seorang anak kecil berlari mendekati Avelina kecil yang dikuncir dengan Ponytail dan duduk di sebelahnya, di kebun teh milik Ayah seorang anak kecil itu, ya dia Adalah Felix Reinhard .
"Elin Elin, Elik bawa makanan kecukaan Elin, mama Elik yang buat untuk Elin, Elin cuka ayam bakal kan" Ujar Felix Kecil yang tersenyum manis.
"maacih Elik, Elin cuka. Makan baleng ama Elin, ya elik ya." mohon Elin kecil
"iya Elin, Elik punya boneka panda yang besal untuk Elin" Ucap Felix bahagia.
"Wah yang benel elik, Maacih elik" Senyum Alana mengembang dan langsung memeluk Felix Kecil.
Felix adalah Sahabat Alana di Bandung, Felix bersahabat dengan Avelina sejak Avelina masih bayi, Tapi semenjak Avelina pindah ke Jakarta sejak umur 11 tahun dan melanjutkan sekolahnya di Jakarta, Ia terpisah dengan manusia kesayangannya itu.
*Flashback Off*
******
*Drrrttttt drttttt drttttttt*
Nada dering On my way terdengar di nakas milik Avelina yang dari tadi sedang melamunkan sahabat Kecilnya itu, ternyata telfon itu dari Raila."Halo ada apa Ra? "
"Lin, Kemaren gw buang hp gw,Lin. Karena apa? Karena gw pengen MOVE ON dari Mantan gw Lin yhaaa:')".
"Move on ko cerita-cerita lo kira ini sejarah apa?, oh apa jangan-jangan lo koleksi mantan buat di kenang? Yaaa.
Ra, Ra, yaudah deh""Tunggu dulu kali Lin, Gila lo udah stadium berapa sih Lin, Ckck"
"Please gw pengen ngestalk Cogan dulu kali lah, gak penting gw ngomong sama Lo"
"Yeh nih anak, nih Lo tau kan Sky High ada Asramanya yang gede banget, dan gw denger sih kalo ada anak yang berprestasi boleh nikmatin Asrama secara gratis , Kan lo nem paling gede pas masuk Sky High, nah Gw, Lova, sama Bebev mau pada tinggal di Asrama soalnya lebih banyak waktu buat belajar.
Dan asrama cewe sama cowo dipisah, Kan sekarang udah mulai Full day Lin, lumayan ada kolam renang, Ruang komputer khusus Anak asrama sama Kafetaria, Gak akan bosen deh jamin nih, Oh iya sekamar 4 orang dan Full AC, Kamar mandinya ada didalam , kalo gak salah nih ada Wifi, terus ada meja belajarnya, dan dibolehin pulang 1 minggu sekali Yeahhhh""Seriusan lo? Nanti gw bicarain sama Mami gw dulu ya, sama Bang Defran juga." Ucap Avelina akhirnya.
"Oke deh siap, eh btw nih Most Wanted kita, anggota The Explosion, 2 anggota nya tinggal di Asrama tau, Kak Gathan Vender Jansen anak dari pengusaha yang terkenal itu keluarga Jansen lo tau kan, yang blasteran Belanda-Indo itu, Meleleh gw anjir, Ya walaupun lebih handsome Babang Arva si haha.
Terus yang satu lagi ini Cool parah kalo ngomong lebih dikit dari Arva lo tau dia siapa? Jovan Adrico Marshal kalo anak-anak Explosion biasa manggil Dia, Kak Vijo/ Jovan namanya, Dia itu taat banget yang namanya ibadah, walaupun dia terkesan bad boy, terus kecerdasannya juga jangan diragukan lagi, Dia anak kelas XI Mipa 1 sama kaya kakak lo, Arva, Sama Kak Gathan juga sih, mereka masuk ke Sky High pake otak mereka yang jenius, Walaupun Orang tua Arva pemilik sekolahan juga, Gak keren gimana lagi coba" Jelas Raila panjang lebar.
"Ya deh gimana Raila aja ya, Princess ngantuk nih, Sampai jumpa besok Rara nya akoh, Babay"
"Yeh nih anak harusnya terimakasih gw kasih tau tentang The Explosion kali, Lin."
"iya deh makasih Raila, Bye."
*Piiiiipp*
****
Setelah Raila nelfon, Avelina langsung nyamperin Mami nya dan Defran yang ada di ruang keluarga, dan mereka sedang nonton televisi bersama.
"Mamiiiii" Sapa Avelina ketika turun dari lantai dua kamarnya dan duduk di samping Mami nya.
"Ada apa sayang?" Ucap Maminya Lembut.
"Mi, Kan Sekolah aku ada asramanya dan sekarang itu full day mi, Kalo bolak balik itu cape jadi aku mau tinggal di Asrama, boleh nggak mi? .
Fasilitasnya lengkap banget mi, lagian juga asrama cowo sama cewe juga di pisah, dan sekamar berempat, dam buat yang nem nya tertinggi di Sky High boleh gratis tinggal di Asrama, dan biaya makan dijamin mi, gimana?" Ucap Alana dengan puppy eyes nya
"Tadi abang kamu baru bilang mau tinggal di Asrama sama temen-temennya , sekarang kamu, emang ya kompak banget kalian" Ujar maminya"Yaudah kamu boleh di Asrama tapi, Jaga kepercayaan mami ya, Jangan nakal udah gede ya sayang, ini juga biar kamu Mandiri, Oh iya kalo ada apa-apa tinggal bilang ke Abang kamu" Sambung Mami dengan lembut
"Asikkkkk makasih ya mamii" Ucap Avelina.
"Yah gak dimana-mana pasti gw di hewir in sama bocah satu" Ucap Defran dengan mendengus
"Biarin bang, udah jadi tanggung jawab lo lah, Yaudah ya mi Aku mau ke atas lagi hehe" Ujar Alana dengan menjulurkan lidahnya
"Yaudah, cepetan tidur ya sayang, besok kamu kan harus sekolah" Ucap Maminya
Lalu Avelina segera ke kamar nya yang ada di lantai dua, Di lantai dua ini kamar Defran dan Avelina , dan Balkon yang menghadap ke arah jalanan luar, Pemandangan yang indah kalau di lihat dari balkon ini, Dan Avelina lalu tertidur.
Hewir=> riweh alias ribet wkwk
Aku UP NIH GAES, VOTE YA HEHE❤
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret OF ME!
Teen Fiction[UPDATE SEMAMPUNYA] Ini tentang Gadis yang bernama Avelina, ya dia ini adalah perempuan yang memiliki mata indah berwarna coklat yang teduh, Rambut panjang yang bergelombang, dan tidak suka dengan Make UP , Avelina ingin terlihat apa adanya ya, Na...