Chapter 1

61 10 5
                                    


~Terkadang Kebahagiaan itu ketika kita bisa melakukan hal konyol demi membuat orang lain tertawa lepas~

Masa MPLS sudah berakhir, Semua gugus dikumpulkan di Aula untuk pembagian kelas.

Avelina mendapatkan kelas Mipa 2 dengan Alvin Dan Raila, Sedangkan Alvaro dikelas Mipa 3.

Setelah pembagian kelas, Avelina meninggalkan Gerbang Sky High bersama Raila untuk segera pulang.

                              ***
Setelah sampai dirumah, Avelina pun segera melepas sepatu dan segera masuk ke dalam rumah, Lelahnya hari ini.

"Good Evening Eplibadeh Princess Kece Pulang yuhu, Mami" Teriak Alana.

"Berisik woi curut,Lo kaya ga disekolahin aja sih" Sarkas Defran, kakak nya Avelina.

"Mamiiiiiii, ada curut teriak curut masa mii" Ujar Avelina.

"Defran,ngalah sama Avelina " Ujar Mami Zelvina yap! Mami Defran dan Alana.

Mereka di besarkan oleh Mami Zelvina, karena Papi nya sudah meninggalkan mereka, dan menikah dengan wanita pilihannya Sejak Avelina masih duduk dibangku Sekolah dasar kelas 6.

Defran Ravendra Hervind juga bersekolah di Sky High kelas XI dan termasuk Most Wanted Sky high. 

                              ***

Setelah Avelina mandi dan keluar dari kamar, lalu  menuju ruang keluarga dan menghampiri Defran yang sedang duduk disitu.

"Bang, bisa anterin aku ke toko buku gak malem ini? ada novel baru banggg , Abang ganteng deh" Rayu Velin dengan Puppy eyesnya.

"Elah,temenin gw makan ya tapi" Ucap Defran

"Yoi iya dah,serah lo bang" Girang Velin

"Oke lah kalo gitu kita cabut, Gw tunggu di depan ya curut" Teriak Defran

Lalu, Velin segera bersiap-siap dengan T-shirt ,celana panjang blue jeans, Hoodie moca dan Sepatu Converse Navy, finally.

"Let's Gooo" Hebohnya.

Dan malam itu Velin dan Defran melesat dengan motor kesayangan Defran.

                              ***

Setelah membeli Novel nya, Avelina dan Defran kemudian bergegas ke Sebuah Caffe yang menjadi tempat nongkrong Abangnya itu gaes.

Baru juga datang, Avelina sudah disuguhkan dengan dinding berhias Graviti dan Typo grafi yang sangat unik menurutnya.

"Bang keren kuadrat ni kafe bang, Abang sering kesini ga ajak aku bang, Abang jahat hih." Ujar Avelina dramastis.

"Lebay lo,Yaudah mnding traktir gw disini aja sepuasnya." Senyum jahil Defran

"Gaada money bang kalo sepuasnya mnding gw balik ya byeee " Ledek Avelina

"Elah yaudah deh gw mau jujur sama lo de." Ucap Defran

"Paan bang? Abang punya pacar? Jadian kapan bang? Wah parah abang ga kasih tau aku." Cerocos Avelina

"Dasar nyerocos mulu , Bukan woi.
Ini Caffe punya gw sama ke 3 Sahabat gw, Kita berempat ngelola ini Kafe barengan dari uang hasil jajan bareng-bareng, dan di Modalin ke ini Caffe dan Gw bisa ngasih uang ke Mami tiap bulan." Jujur Defran

"Whoaa ini Cafe abang ganteng gw? Bangga Gw sama lo bang." Senyum tulus Avelina , memberi semangat tersendiri untuk Defran karena hanya Avelina dan Mami yang menjadi Alasan Defran untuk mandiri.

"Yaudah mending lo pesen sekarang de,Malem ini gw traktir lah" Ujar Defran

"Seriously bang? You kidding me?" Ucap Avelina berbinar.

"Yakali sejak kapan gw becanda woi, sebelum gw berubah pikiran nih" Jahil Defran

"Keep Calm Bang,Aku pesen deh Thanks abang Tamvan Gw unc." Senang Avelina.

"iya bawel." Defran senang dan hanya menggeleng-gelengkan kepala melihat kelakuan Avelina.

Setelah kenyang Defran dan Avelina memutuskan untuk pulang.

"Ternyata aku punya Abang yang hebat,Makasih bang aku harus belajar banyak dari Abang,Aku yakin suatu saat nanti Aku bisa bikin bangga Abang" Batin Avelina.

~successful just for people who try~




Hai gaes AUTHOR udah UP hehe:)
HAPPY READING,And ada perubahan dikit hehe,Author pamit mau Reading WP yang lain BABAY MWAH,JANGAN LUPA VOTE BERI SUARA:*

The Secret OF ME! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang