Mereka membereskan bawaan mereka dan pergi dari ruang latihan.
"Lho. Eonnie tidak latihan Solo?" Tanya Lisa kaget melihat Jennie ikut keluar.
Jennie mengangguk. "Sepertinya aku lupa bilang dengan kalian, tapi beberapa minggu ini bukan hanya aku yang memakai ruang latihan ini."
Rose menutup mulutnya tak percaya, "Mino oppa?" Tanyanya tepat sasaran.
Jennie meringis dan mengangguk.
Jisoo hanya menggeleng2kan kepalanya dan bertepuk tangan. "Daebak, kau menyimpan itu sendiri?"
Jennie merasa tak nyaman dan memeluk Jisoo. "Maaf jichuuu bukannya aku tidak ingin bilang. Hanya saja... tidak sempat." Ucapnya ragu.
"Wah... eonnie. Pantas saja sikap Mino oppa seperti tu kemarin di stage. Kalian sudah sedekat itu rupanya." Ucap Lisa.
"Sssttt.... ayo kita pulang jangan buat gosip lagi." Ucap Jennie menggandeng para sahabatnya itu.
Pukul 10.00 Mino masuk ke ruang latihannya biasa dengan membawa 2 cup es krim stroberi. Namun ia tak melihat sosok yang dicarinya.
Mino pun duduk menunggu. Mungkin gadis penerima es krim ini sedang ke toilet atau ada urusan penting. 30 menit berlalu masih tak ada tanda2. Mino pun mengeluarkan ponselnya dari dalam saku hoodienya dan menchat Jennie.
Mino : Hi!
Jennie : ?
Mino : kau dimana?
Jennie : apart.
Mino : tidak latihan?
Jennie : tidak.Mino mengernyitkan dahinya. Apakah Jennie memang sesingkat ini jika membalas pesan? Ah. Mungkin ia sedang kelelahn.
Mino : selamat istirahat. Besok bertemu di inkigayo :)
Jennie : gamshahamnida :)Mino meletakkan ponselnya dan mulai memakan dua cup es krim sendirian. Latihan hari ini tidak akan semenyenangkan hari2 sebelumnya.
———
Di inkigayo, seperti biasa, pemenang mingguan diumumkan. Betapa mengejutkannya, dua Soloist YG menjadi kandidat untuk pemenang chart mingguan inkigayo minggu ini. Siapa lagi kalau bukan Jennie dan Mino. Mereka berdiri berjauhan di halangi oleh para MC. Mino bahkan tak menyangka lagunya secepat ini hits. Jennie tentu saja senang beberapa minggu berturut2 lagu Solo nya menjadi kandidat pemenang.
Hitungan mundur di mulai, Mino keluar sebagai peringkat pertama dengan lagu Fiance nya. Jennie perinkat kedua. Selisih mereka hanya 400 suara.
Jennie bertepuk tangan senang karena sunbae satu agensinya memenangkan penghargaan mingguan ini. Sebagai sesama YG family ia turut bahagia dan bangga.
Mino memulai speechnya. Jujr ia tak tahu harus berkata apa dan ini benar2 diluar ekspektasinya. Ia tak menyangka mendapatkan penghargaan scepat ini. Apalagi rivalnya adalah Jennie yang 1 agensi dengannya.
Jennie mendengarkan speech Mino dengan seksama. Tak bisa dipungkiri, sekelebat pikiran negatif merasuk ke kepalanya. Ia yang tadinya turut bahagia kini menjadi berpikir bahwa benar yang dikatakan para sahabatnya, kalau Mino sengaja mendekatinya dan berinteraksi di layar kaca agar lagunya viral. Ia memanfaatkan Jennie!
Jennie mati2an menyangkalnya dalam hati namun ia tak bisa. Melihat kemenangan Mino kali ini mau tak mau ia berpikiran demikian.
Mino mengakhiri speechnya dan dipersilahkan untuk menyanyikan lagunya. Sembari intro dimainkan Mino membungkuk kepada semua idol dan MC yang mulai meninggalkan panggung itu untuk memberikan Mino stage sepenuhnya untuk dirinya.Jennie segera membungkuk kepada Mino dan berpamitan dengan hormatnya, namun Mino menghentikannya. Mino menarik tangannya dan memintanya untuk tetap diatas panggung menemani Mino. Meskipun tanpa ucapan tapi Jennie bisa mengerti semuanya dari ttapan Mino.
Jennie segera menarik tangannya dan yersenyum pura2 tak mengerti dan segera turun dari panggung mengejar Irene. Ia tak mau dimanfaatkan lebih jauh!
Tersirat wajah sedih sekilas dari wajah Mino, bersamaan dengan masuknya para dancer Mino mulai mengontrol ekspresinya dan bersikap profesional.
-Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Duo Solo - Mino x Jennie
FanficMinnie shipper. Terinspirasi dari moment2 dan interaksi Mino x Jennie