Hari ini Mino dan Jennie bertemu lagi di acara music dari stasiun tv MBC. Solo Jennie kembali jadi kandidat pemenang mingguan music chart bersanding dengan Wanna One. Dengan gugup Jennie menunggu hasil pengumuman pemenang. 3 2 1.... Solo Jennie keluar sebagai pemenang. Bersamaan dengan meletusnya ratusan conffeti yang berjatuhan memenuhi panggung. Jennie tersenyum sumringah. Kali ini kemenangan keduanya. Ia sangat senang jerih payahnya membuahkan hasil.
Jennie menerima piala dari mc. Dari belakang Mino segera maju ke depan untuk mengucapkan selamat kepada Jennie.
"Yaaa!" Seru Mino tepat di telinga Jennie.
Jennie terkejut dan menoleh. Alangkah bahagianya ia melihat sosok Mino disana menemaninya. Ia membungkuk dan memulai speechnya sedangkan Mino playing around with her dan berpose dibelakangnya yang tentu saja membuat penonton histeris melihat interaksi manis mereka berdua.
Saatnya Jennie menyanyikan lagunya untuk penutupan acara. Mino senantiasa menemaninya hingga para dancer masuk dan ikut menari layaknya backup dancer Jennie. Wajah Jennie tentu saja sangat cerah ceria tertangkap kamera.
Lagunya selesai. Mereka berpamitan dengan para kru. Mino lagi2 berada di sisinya. Ia sangat senang. Mino menemaninya disaat ia kalah maupun menang. Jennie harap suatu saat ia dapat mendukung Mino sebagaimana Mino mendukungnya, tapi Jennie benar2 takut dengan tanggapan netizen. Ia bisa saja di cap genit atau apa karena mendekati lelaki terlebih dahulu.
Mino tiba2 menarik Jennie masuk ke ruangannya. Beruntung disana stylist dan manajer Mino sedang tak ada. .... atau mereka memang diperintahkan untuk meninggalkan tempat itu? Jennie tak yakin.
Dengan gugup Jennie menatap Mino di depannya.
"A... ada apa O.. oppa?" Tanyanya.
Mino tersenyum hangat kemudian memeluk Jennie. "Selamat ya..." ucapnya kemudian.
Wajah Jennie memerah. Dadanya sesak. Ia tak bisa bernafas. Seluruh kepalanya hanya dapat mendengar suara detak jantungnya sendiri.
Mino melepaskan pelukannya dan menatap Jennie dalam. "Semua perjuanganmu membuahkan hasil. Selamat atas kemenangan kedua mu. Oppa sangat bangga padamu." Ucapnya smbil menatap mata Jennie lekat.
Wajah Jennie memanas. Ia hanya mengangguk2 cepat karena benar2 tak bisa memproses apa yang telah terjadi 5 detik yang lalu.
Tiba2 pintu ruang Mino terbuka. Stylist dan manajernya masuk dan terkejut melihat Jennie.
"Jennie, apa yang kau lakukan disini?" Tanya manajer Mino.
"A.. aku salah ruang!" Ucap Jennie gagap lalu segera keluar dari tempat itu.
Setelah menutup pintu, manajer Mino mendekati Mino dan menatapnya tajam. "Ada yang kau sembunyikan?"
Mino hanya balas menatap manajernya dengan poker face. "Tidak ada." Ucapnya seraya menggedikkan bahu enteng.
"Mino. Aku sudah mendengar dari pihak tv tadi. Kau bertingkah berlebihan di atas panggung saat Jennie menang. Kau tahu kan sikapmu itu bisa mengundang reaksi netizen?" Tanya manajernya serius.
Mino mengangguk acuh. "Iyaa iyaa. Aku tahu. Aku hanya mendukungnya sebagai sunbae kok. Lagipula kita kan YG family. Aku hanya turut senang atas kemenangannya." Ucap Mino sambil membuka jasnya.
Stylistya bergegas membantu Mino.
Manajer Mino menghela nafas. "Aku ingin kau lebih berhati2 kedepannya. Aku mengatakan ini bukan untukmu. Tapi untuk kebaikan Jennie." Ucap Manajernya sambil membereskan barang2 Mino.
Mino tertegun. Yang diucapkan manajernya ada benarnya. Ia memang gegabah tadi.
———
"5 6 7 8." Jennie, Rose, Lisa dan Jisoo mengakhiri latihan lagu forever young mereka dengan pose masing2. Ini adalah lagu terakhir untuk latihan mereka yang sudah berlangsung selama 2 jam lamanya. Sekarang jam menunjukkan pukul 8 malam.
Mereka masing2 mengistirahatkan tubuh mereka.
"Eonnie. Lusa kau syuting michuri lagi ya?" Tanya Lisa.
Jennie mengangguk. "Besok aku tampil di inkigayo lagi. Lusa syuting michuri selama 2 hari. Besoknya ada fanmeet Solo. Jadwal minggu ini benar2 padat." Ucap Jennie menghela nafasnya.
"Hei.. kau di michuri benar2 trending lho di naver. Banyak yang ship kau dengan Song Kang." Goda Jisoo tiba2.
Jennie tertawa. "Kami bahkan tidak dekat. Aku dan dia hanya berinteraksi seadanya. Kau tahu kan semua aktifitas kita dipantau oleh papa YG." Ucap Jennie.
"Sepertinya semua yang berhubungan denganmu menjadi trending." Celetuk Rose.
Jennie mengeryitkan dahinya. "Apa lagi?"
"Itu eonnie. Penampilanmu di music core kemarin! Dengan Mino oppa!" Seru Lisa.
"Yaa... tidak disangka banyak yg ship kalian lho. Aku sudah khawatir saat dengar beritanya. Ternyata netizen tidak membenci interaksi kalian." Ucap Jisoo.
"Benarkah? Netizen tidak marah?" Ucap Jennie tak percaya.
Bukan sekali dua kali Jennie di ship dengan idol laki2. Pada akhirnya hasil dari ship itu adalah murkanya netizen. Jennie heran mengapa kali ini berbeda. Apa karena YG family?
Rose membuka situs naver dan menunjukkannya pada Jennie. "Lihat, semua komentarnya positif!" Seru Rose.
Jennie mengangguk sambil tak percaya. Ini benar2 momen langka. Ia memang jarang membuka media dan membaca kolom komentar. Tidak. Ia sudah berhenti melakukannya. Semenjak Video Jennie Black Pink rude moments viral di you tube.
"Hei... tapi apakah kau tidak bingung dengan sikap Mino oppa." Ucap Jisoo tiba2.
"Wae?" Tanya Jennie penasaran.
"Kenapa ia melakukan itu sekarang? Anggaplah ia menyukaimu. Tapi, kenapa baru sekarang ia menunjukkannya? Di depan media terutama!" Ucap Jisoo.
Rose mengangguk. "Kau kan sudah menjadi trainee disini 6 tahun sebelum debut kita dengan black pink. Pada masa2 trainee sepertinya Mino oppa tak pernah bersikap seperti ini?
"Um... eonnie, maaf ya bukannya ingin menakutimu. Tapi, melihat apa yang terjadi sekarang. Semua idol laki2 yang berinteraksi dengan eonnie kan jadi viral. Apakah ini adalah taktik dari Mino oppa agar lagunya viral?" Ucap Lisa hati2.
Jennie tertegun. Kemudian menggeleng cepat. "Ani, ani. Masalah lagu, aku yakin tanpa ada interaksi kami pun lagu Mino oppa akan viral." Ucapnya positif thinking.
"Tapi benar yang dikatakan Chaeng. Dari zaman kita baru debut Mino oppa tak pernah berinteraksi berlebihan. Paling bercanda2 saat acara penghargaan, lalu interaksi saat gayo daejun." Ucap Jisoo mengingat ingat.
"Mungkin dia hanya menganggapku keluarga saja karena kita YG family dan sama2 debut Solo." Ucap Jennie pelan sambil tetap positif thinking.
"Pokoknya kau harus bisa menjaga sikapmu. Karena kita masih berada di ujung masa larangan pacaran kita. Kita masih punya setahun lagi untuk terbebas dari larabgan itu. Maka bersabarlah jika memang kau dan Mino ada sesuatu. Ingatkan apa yang terjadi pada Miyeon dulu?" Ucap Jisoo mengingatkan.
Jennie mengangguk. "Tidak apa2 eonni. Aku tidak akan memikirkannya karena kita YG family." Ucapnya tersenyum menenangkan para sahabatnya itu.
- Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Duo Solo - Mino x Jennie
FanfictieMinnie shipper. Terinspirasi dari moment2 dan interaksi Mino x Jennie