Sesampainya di kantin ketiga temannya memilih untuk duduk di luar kantin, karena kantin sedang penuh saat itu. Maklum saja ini hari senin dan juga hujan, tentu saja tidak ada upacara. Sehingga waktu jam pelajaran di mulai pukul 8 pagi, karena ada rapat guru.
"Bu Minah, saya beli air putih satu ya bu! Ini uangnya, kembaliannya ambil saja bu" Kata Rain sambil menyodorkan selembar uang lima ribu.
"Wah terimakasih nak Rain" Kata Bu Minah.
"Iya bu sama-sama, saya balik ke kelas dulu bu, permisi" Kata Rain berlalu pergi untuk menemui teman-temannya."Udah Rain?"
"Belum Khay" Jawab Rain malas."Lah terus ngapain lo ke sini?"
"Ya jelas udah lah Nisa, lo ga liat Rain udah bawa minuman" Kata Resya yang juga ikut kesal karena dua temannya yang lemot itu."Lo sih Khay, gue jadi ikutan lemot nih"
"Lah kok lo jadi salahin gue sih Nis!"
"Yaampun ini tu masih pagi, jangan berantem karena hal yang ga penting deh" Kata Rain sambil berjalan meninggalkan ketiga temannya yang menatapnya bingung."Itu si Rain kesambet apaan dah?"
"Iya ga biasanya dia bijak gitu"
"Mungkin gara-gara hujan, dia jadi bijak gitu"Setelah perbincangan singkat itu, merekapun segera menyusul Rain yang sudah berada di dalam kelas sambil mendengarkan musik dari earphone-nya.
"Yaampun Rain, lo cepet banget sih jalannya, udah kayak pelari yang menang di asian games kemarin" Ucap Khayla.
Rain hanya diam sambil menikmati hujan dan musik yang bersenandung dari earphone-nya.
"Astaga gue di kacangin!" Khayla kesal. "Dengerin apaan sih Rain?" Khayla melepas salah satu earphone yang ada di telinga Rain dan ikut mendengarkan.
"Ah ini mah lagu pacar-pacar gue Rain! Gue tau nih lagu, judulnya what makes you beautiful kan, tau gue" Kata Khayla.
"Lo suka One Direction Rain?" Tanya Nisa.
Rain hanya menganggukkan kepalanya sebagai jawaban."Gue juga suka mereka tau! Apalagi Harry Styles yang paling ganteng, suami sah gue tuh" Kata Resya.
"Hazza ganteng punya gue Res, katanya lo suka Niall, gimana sih"
"Yaelah Nis, pinjem bentar napa sih"
"Gak ada pinjem-pinjem, di kata barang apa""Gue suka Zayn Malik, dia suaranya yang paling bagus dan paling ganteng, sebenernya semua personil 1D suaranya bagus dan ganteng sih, tapi tetep Zayn Malik the one and only" Kata Rain "Kalian jangan embat Zayn, dia punya gue" Sambung Rain.
Bell masuk berbunyi tepat setelah Rain mengatakan itu, dan pembelajaranpun di mulai.
***
Directioners mana nih suaranya?
Jangan lupa vote!
ThankYou readers!Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
Desember Rain☔
Novela JuvenilTentang seorang gadis yang sangat menyukai hujan, karena menurutnya hujan itu indah, selain itu, hujan juga menenangkan. Tak ada yang tahu bahwa gadis periang sepertinya memiliki banyak masalah di hidupnya. Hujanlah yang menutupi setiap tetes air ma...