。d u a ˚

2.9K 339 7
                                    

Aku tidak tahu kenapa Patrick berwarna pink. Kenapa dia berwarna pink? Akhirnya aku menoleh ke arah [Name], kekasihku ini sedang sibuk melihatku dengan pandangan polos. Entahlah diharap dia tidak akan marah denganku.

"[Name]-cchi apa kau tahu kenapa Patrick berwarna merah muda? Dan Spongebob berwarna kuning?" tanyaku dengan antusias kepada gadis itu. [Name] mengerutkan keningnya menatapku seolah-olah telah menanyakan sesuatu yang bodoh--oh tadi memang pertanyaan bodoh.

Dia memasang wajah berpikir yang membuatku ingin sekali memeluknya gemas, tiba-tiba sebuah senter imajiner berada di samping kepala--layaknya mendapatkan ide.

Kenapa aku bisa melihatnya?

PERLUAS IMAJINASIMU KAWAN.

"Mungkin karena Patrick itu bintang laut dan juga Spongebob itu spons." jawab [Name], aku hanya mengangguk paham.

Tiba-tiba sebuah pertanyaan melintas di kepalaku lagi, "tapi kenapa spons di rumahku berwarna hijau -ssu? Bukankah hijau itu untuk Plankton?"

Dia mengerjap pelan menatapku seakan-akan ingin membuang pemuda tampan (yang mengalahkan seorang Akashi, kata seorang fansnya) ini ke sungai. Namun, aku dapat melihatnya--ya! Sebuah rasa cinta di matanya... tapi bohong.

[Name] mendekatiku dan menaruh tangannya di pundakku--walau ia berjinjit. Gadis itu menghela napas, aku menangkap bibirnya melontarkan kata-kata maaf. Oh--aku tahu ini akan berakhir buruk. Kumohon selamatkan aku Tuhan!

Mantap.

Semuanya seolah terjatuh, mataku langsung berkunang-kunang. Ada berapa bintang di sekitar kepalaku? Satu, dua, tunggu... empat?

Hahaha...

Aku dibanting olehnya.
Dibanting sangat keras.

Kutarik kata manis dan lucu, jika dia kesal [Name] akan berubah menjadi iblis.

Memangnya aku membuatnya kesal?

[Name] | Kise RyoutaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang