Chapter 1

65 12 0
                                    

Pagi nan cerah, dan kilauan sinar matahari memasuki jendela kamar seorang gadis cantik yang tengah tertidur lelap.
Dia Aura Agatha Adenaya atau akrab di sapa Aura dan orang terdekat sering memanggilnya Rara.
Tidak biasanya Aura bangun telat. Sebab tadi malam Aura begadang demi menonton film action kesukaan nya.

"Rara!!!! Bangun, kamu gak pergi sekolah. Ini udah telat loh. ", teriak mama Lisa sambil membuka knop pintu kamar Aura.

" Bentar lagi ma, masih ngantuk ini", gumam Aura.

"ini anak di bilangin, gak biasanya kamu kayak gini. Cepat bangun Ra, ini tuh udah jam 7, Rara!!! " tegas mama Lisa.

" Hmm, Apa jam 7 aku telat ma!! " teriak Aura panik.

" Iih, udah sana mandi abis itu sarapan " ucap mama Lisa.

" aku harus cepat - cepat ini, masih ada 30 menit sebelum gerbang sekolah di tutup " Pikir Aura.

Aura pun bergegas menuju kamar mandi. Tidak butuh waktu lama, hanya sekitar 5 menit Aura udah selesai acara ritual mandinya dan segera memakai seragamnya.

🍁🍁🍁

Aura pun menuruni anak tangga dengan langkah tergesa - gesa.
" pagi pa, pagi ma" sapa Aura sambil mencium pipi kedua orang tuanya.

"pagi juga princes papa " balas papa Raka.

" cepat sarapan Ra, nanti kamu telat " suruh mama Lisa.

" gak sempat mah, aku minum susu ajah" kata Aura sambil meneguk segelas susu sampai habis.

" Rara berangkat dulu yah, papa, mama. Dadah, assalamualaikum " ucap Aura sambil menyalami tangan kedua orang tuanya.

" wa 'alaikum salam " balas mama Lisa dan papa Raka bersamaan.

Aura pun pergi meninggalkan rumahnya menggunakan mobil kesayangan nya.

🍁🍁🍁

Akhirnya Aura pun sampai du Cendrawasih High School. Sekolah elite di kota tersebut. Siswa - siswinya pun berasal dari kalangan elite nan terpandang.

🍁🍁🍁

Setibanya di parkiran, Aura di sambut oleh dua sahabat nya. Siapa lagi kalau bukan Arsilia Putri Arsenio atau akrab di sapa Sisi dan Milka Shakila Mardika atau akrab di sapa Milka sahabat dari orok nya Aura.

"Aura!!! " teriak Sisi cempreng, sambil berlari ke arah Aura.

" Isss, Sisi kok kamu teriak - teriak sih, malu tau di liatin satu sekolah tuh " kesal Aura.

" soalnya lo sih, kami dari tadi nunggu lo di sini, sampe lumutan, gak muncul juga batang hidung nya" kata Sisi.

"ya, maaf aku telat bangun, hehe " Bali Aura.

" emang semalam lo ngapain sih, Ra? " tanya Milka.

" hmm, biasa Mil, nonton film action kesukaan, hehe " imbuh Aura sambil cengengesan.

"  yaudah kelas yok "

" kuy lah".

🍁🍁🍁

Di sepanjang koridor menuju kelas, Sisi dan Milka tidak bosan - bosannya mengoceh, mulutnya gak berhenti nyerocos. Membuat kepala Aura pusing. Mungkin juga efek tidak sarapan.

Karena pusing kepalanya, membuat Aura tidak konsentrasi jalan, dan tanpa di sengaja Aura pun menabrak seseorang hingga Aura jatuh.

"maaf aku gak sengaja " ucap Aura.
Aura pun berdiri, dan mengulang kata maafnya.

" maaf aku gak sengaja nabrak, tadi kepala aku..... " ucapan Aura pun terpotong kala mendongak dan melihat siapa yang ia tabrak.

Kalian pasti bertanya di mana Sisi dan Milka. Jawabannya Si dua kunyuk itu sibuk berceloteh ria, sehingga tidak memperdulikan sekitar, dan tidak tau kalau Aura ketinggalan jauh kebelakang.

"K - kak Ar-Ka " ucap Aura Gugup.

🍁🍁🍁



















Yeeyee, chapter 1 nya dah jadi readers. Singkat sih, tp gak palah.
Maaf nya, mungkin typo masih bertebaran, hehe.
Maklum cerita pertama author.
Salam manis dari author Echy31syahfitri ❤️❤️❤️

24 Desember 2018

Let Me Love You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang