Chapter 3

49 14 0
                                    

Mulut kamu kayak cabe, pedes. Tapi gak membuat rasa suka ku berkurang sedikit pun.

-Aura Agatha Adenaya

______________________________________

Suasana kantin yang tadinya sudah sunyi karena sibuk menyeruput makanan masing-masing, kembali heboh karena dimasuki oleh tiga most wanted boy Cendrawasih. Siapa lagi kalu bukan Arka, Fareel, dan Ammar.

"kak Arka tuh" bisik Milka.

" iya udah, diam ajah" Balas Aura

"oh walla, My hunny mantan kak Arka, tiap hari kok tambah ganteng gitu sih " ucap sisi, sambil lihat Arka tanpa kedip.

" udah lah Si, lebay banget jadi orang " sanggah Milka.

" biarin lah. Suka - suka gue " jawab Sisi.

Ketiga most wanted Itu pun duduk di salah satu meja kantin.

" Eh, Arka itu kan cewek yang tadi pagi " Fareel.

" iya ka, itu loh yang duduk di sebelah mantan lo yang gak bisa move on itu, kkkkwwkwkw" lanjut Fareel sambil ketawa ngakak.

" He em, lo gak kepikiran buat minta maaf gitu? " tanya Ammar.

" ngapain juga gue minta maaf sama cewek bodo itu. Lagian dia yang nabrak gue, bukan gue" ketua Arka.

" serah lo deh" imbuh Ammar.

" eh ka, itu Icha lho. Tumben sendirian ajah dia ke kantin. Biasanya sama teman - temannya " Fareel.

" iya ya, terus gue harus gimana dong? " tanya Arka cengo.

" Ya lo samperin lah. Ngomong apa gitu. Katanya lo suka sama dia, gerjab dong Ka. Nanti keduluan baru tau rasa lo!." Fareel.

"iye iye "

Arka pun berjalan  menuju Icha.

" Hai,  sendirian ajah" sapa Arka sambil tersenyum manis, membuat se isi kantin merasa iri terhadap Icha.

" Hai  juga, iya nih Kania ama Nessa lagi ke toilet " jawab Icha.

" hmm, kalau gitu boleh dong gue temenin disini? " Arka.

"  ya boleh lah, masa gak boleh,  hehe" Icha.

Suasana canggung pun menyelimuti keduanya.

"hmm, Icha ntar malam lo ada acara gak? " tanya Arka ragu.

"  gak ada, emang napa? " Icha.

"  entar malam gue jemput ya, mau ajak lo makan di Cafe " Arka

" Ooo, oke. Nanti gue tunggu " Icha.

🍁🍁🍁

Bel pulang pun berbunyi, menghentikan aktivitas belajar mengajar di sekolah.

Let Me Love You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang