Kamu aneh, kemaren kamu marah - marah. Sekarang kamu minta maaf. Emang kamu maunya apa sih?
-Aura Agatha Adenaya
______________________________________
Pagi cerah nan indah, membangkitkan semangat setiap insan di dunia. Namun lain halnya dengan Aura. Dia tidak bersemangat. Mata sembab, hidung merah.
Dia pun menuruni anak tangga dengan malas." Ra, kok hidung kamu merah sih, mata kamu sembab, kamu abis nangis?" tanya mama Lisa.
"ga papah kok ma, tadi tuh Rara bersin - bersin. Hachim!! " jawab Aura dan pura - pura bersin.
" papa mana ma? " lanjut Aura.
" papa dah berangkat tadi subuh, dia pergi ke luar kota. Sekarang kamu sarapan." ucap mama Lisa.
"Ooo,. Gak deh mah. Rara sarapan di sekolah ajah, Rara pergi dulu" ucap aurat sambil meraih kunci mobilnya di atas meja.
"assalamualaikum " Aura
" Wa'alaikum salam " mama Lisa.
🍁🍁🍁
Sesampainya di kelas, Aura duduk di bangku nya. Milka heran dengan sikap Aura pagi ini. Biasanya setiap pagi Aura selalu menyapa nya.
" Ra, lo gak papa?" tanya Milka.
"aku gak papa kok Mil " ucap Aura.
" jangan bohong deh Ra. Kemaren malam lo pulang cepat itu bukan karena nyokap nyuruh pulang kan. Itu karena lo gak sanggup ngelihat kak Arka berduaan sama Icha " Milka.
" Milka, kok kamu selalu tau sih " Aura.
" ya jelas taulah. Kita itu udah lama kenal, dekat. Otomatis gue udah tau gelagat lo " Milka.
" iya sih Mil. Aku pulang cepat kemaren malam itu karena aku gak sanggup lagi lihat kak Arka sama Icha. Rasanya nyesek Mil, sakit " Aura.
" yah, gue tau kok. Lo yang sabar aja ya" Milka.
" aku selalu sabar kok Mil. Mungkin kak Arka memang bukan takdir ku. " pasrah Aura.
" eh, eh, kok lo pesimis sih. Mana Aura dulu. Biasanya lo selalu optimis kalau menyangkut kak Arka " Milka.
" sekarang beda Mil. Sekarang kak Arka udah punya pacar. Aku gak mau jadi cewek perusak hubungan orang ". Aura.
" ya udah deh kalau lo maunya gitu " Milka.
" aku menyerah, aku gak akan berharap lagi sama kak Arka " Aura.
" terus sekarang lo mau lakuin apa? " tanya Milka.
" aku udah punya rencana. Rencana terakhir ". Ucap Aura.
" Holla Girls " sapa Sisi.
" ngapa lo. Kemaren ajah ngerengek. Sekarang dah happy ajah " Milka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Love You
Teen FictionGimana sih menghadapi perasaan suka, bahkan cinta ke seseorang yang tidak pernah ngeliat ke arah kita?? Kenapa sih kita bisa cinta sama dia?? Kenapa perasaan itu muncul dengan tiba - tiba?? Kenapa cinta sendirian itu begitu menyakitkan?? Yah, gi...