" Jangan pernah lupain aku.
Aku mau kamu tetap disini.
Maaf aku emang egois.
Tapi aku gak sanggup kamu lupain aku "-Arka Denatario Purnama
______________________________________
Sesuai rencana yang sudah di siapkan, Aura dan Milka melaksanakan aksinya. (Konflik di mulai dari sini).
" Ra jadi kan? " tanya Milka.
" Yah jadi dong! Oke ayok kita mulai misi kita! " ucap Aura.
" Ayok. Eits siapkan dirimu kawan! " ledek Milka.
" Apaan sih! " Aura.
" Sisi, kita pergi keluar bentar yahh. Ke toilet. " Aura.
" Oke. Jangan lama - lama. " Sisi.
🍁🍁🍁
Di sinilah Aura dan Milka, taman belakang sekolah. Kenapa taman belakang sekolah? Karena disini agak sepi, tidak banyak orang lalu lalang. Apalagi kalau ada acara seperti ini pasti seluruh warga sekolah berkumpul di tempat acara.
" Ra, gue tanya sekali lagi. Apa lo yakin?. Gue takut nanti lo sakit hati, gue gak mau lihat lo nangis." ucap Milka.
" Mil, kamu tenang aja. Ini yang terbaik untuk aku. Inilah akhir dari semuanya!" jelas Aura.
"Iya semoga ini yang terbaik buat perasaan lo! " Milka.
" aku chat kak Arka dulu " ucap Aura.
Yah Arka. Ini semua berkaitan dengan Arka. Aura ingin mengungkapkan perasaan nya. Jika kalian pikir kalau Aura menjatuhkan harga dirinya atau berharap dengan mengungkapkan perasaan nya Arka akan jatuh ke pelukan nya, kalian salah. Aura melakukan ini semata - mata untuk mengakhiri semua kebingungan nya, hatinya, serta ingin melupakan Arka.
Aura :
P
Kak Arka?Arka :
Ya.
Apa?Aura :
Boleh ketemu sebentar gak kak. Ada yang mau aku omongin sama kak Arka. Please kak bentar doang kok.Arka :
Oke. Dimana?Aura :
Di taman belakang sekolah. Oh ya kak aku mohon kak Arka datang sendiri.Arka :
Oke.
"Gimana Ra? " tanya Milka." Kak Arka lagi menuju ke sini! " Aura
" Semoga berhasil ya Ra. Semoga ini yang terbaik. Gue tunggu di sana " Milka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Love You
Teen FictionGimana sih menghadapi perasaan suka, bahkan cinta ke seseorang yang tidak pernah ngeliat ke arah kita?? Kenapa sih kita bisa cinta sama dia?? Kenapa perasaan itu muncul dengan tiba - tiba?? Kenapa cinta sendirian itu begitu menyakitkan?? Yah, gi...