Tembok itu runtuh, melebur menjadi serpihan kecil. Pembatas itu lenyap, namun sang pencipta bataspun telah menghilang pergi.
Sekarang yang tersisa hanya kepingan-kepingan kecil dari hati yang tertinggal, pada satu persatu orang yang ditinggalkan. Perasaan yang mengharapkan kehidupannya, walau keberadaan itu ditempat jauh sekalipun. Asal eksistensinya masih ada, asal dia tak sungguh-sungguh berpulang kesisi-Nya.
Tetapi ketahuilah, perasaan egois selalu ada disudut hati manusia. Sehingga walau mulut berkata rela, namun hati tetap ingin dia kembali.
Sekarang yang menjadi pertanyaan. Jika dia kembali, sanggupkah mereka melindunginya? Jika dia kembali, mampukah mereka tak melukainya? Jika dia kembali, dapatkah sebuah hidup bahagia mereka berikan?
Terlalu banyak yang harus mereka lakukan, untuk membuatnya kembali. Terlalu sulit membujuk hati terluka, untuk mempercayai kembali. Dan terlalu berat konsekuensi yang harus diterima, jika segala sesuatu terulang kembali.
Bukankah terlalu banyak tanggung jawab yang harus mereka pikul deminya? Lalu, kenapa tak melepaskannya saja? Merelakannya pergi, dengan segala hal yang tak mungkin dapat mereka perbaiki kembali.
Tetapi sekali lagi, ego manusia tak ada yang dapat mengalahkan. Sehingga pikiran itu tetap datang, dan kalimat itu tetap terucap.
"Kyuhyun-ah, kumohon kembalilah bersama kami."
.
.
.
Ini mungkin rasanya bukan apa-apa ya😅
Tapi sebagai petanda saja bahwa Wall akan ada season 2 nya. Walau memang fokus pengerjaannya akan dilakukan ditahun depan, itu tinggal beberapa hari lagi kan😂
Dan sepertinya ini akan menjadi update'an terakhir saya ditahun 2018 ini. Jadi, saya mau ucapin sesuatu walau terkesan terlalu cepat dan masih begitu jauh ya.
SELAMAT TAHUN BARU 2019🎉🎉🎉🎉🎉
Semoga ditahun yang baru ini kita masih diberi nikmat kesehatan dan selalu dilindungi oleh Allah SWT.Itu aja ya, sampai bertemu ditahun yang baru nanti. Bye-bye semua.
KyuFit0327
KAMU SEDANG MEMBACA
Dust (Sequel Wall)
FanfictionAmazing Cover by Kuroi_Ilna Dust (Sequel Wall) Main Cast : Cho Kyuhyun, SJ-Member Family, DBSK, and Others Genre : Family, Brothership, Friendship, & Angst Summary : Dunia, akankah kembali melukainya? Ketika tembok itu runtuh, melebur menjadi serpih...