"JIMIN! Aku melihat bidadari! A-apa aku udah mati?" tunjuk Jungkook pada Sohyun yang baru saja tiba. Pria itu tertawa bahkan menyanyi dengan nada sumbang, membuat mereka menjadi pusat perhatian orang-orang di tenda soju.
"Astaga! Berapa banyak yang dia minum?" Sohyun menutup hidungnya akibat bau alkohol yang menyengat dari tubuh Jungkook.
"Hanya satu botol, dan dia langsung begini." Jimin membantu Sohyun untuk mendorong tubuh bongsor itu masuk ke tempat duduk belakang mobil.
"Kalian mau menculikku?! PENCU-HMPPHH!"
Jimin membekap mulut Jungkook, "Siapa juga yang mau menculikmu?! Gak ada untungnya sama sekali!"
"Makasih, Jimin. Apa kau bisa mengendarai mobil?" Sohyun melihat Jimin yang sepertinya juga minum banyak.
"Tenang, aku masih sadar walau meminum 5 botol soju."
"Aku kira dia sedang mengerjakan tugas atau apa, ternyata dia malah mabuk!"
Sohyun memasang safety belt, melambaikan tangan pada Jimin lalu mengendarai mobil Jungkook untuk pulang ke rumah.
"BIBI! Berikan aku satu botol lagi!"
"Pelankan suaramu!" Amuk Sohyun yang kaget karena pria dibelakangnya tiba-tiba berteriak.
"Eh? Ada Kim Zombie. HAIII!" Celetuknya sambil melambaikan tangan pada Sohyun.
"SSST! Duduk baik-baik dan jangan berisik atau kubuang kau ke jalan!"
"Oke oke. Jangan berisik, ssstttt!" Jungkook meletakkan telunjuk dibibirnya.
"Ya ampun. Aku bahkan meninggalkan Hyunmi dan Hyunwoo. Semoga mereka belum bangun."
"Hyunmi? Hyunwoo? Siapa? Apa itu selingkuhan noona lagi?" Racaunya.
"Kau benar-benar gila, Jeon Jungkook." Umpat Sohyun, "Untung moodku lagi baik malam ini. Jika tidak, kau akan tidur di jalan."
Setelah meletakkan mobil di garasi dan menutup pagar, Sohyun berusaha membopong Jungkook untuk masuk kedalam rumah.
"Wah, hahaha, rumah siapa ini. Bagus sekaliiii~"
"Ini rumahmu, bodoh."
"Rumahku? Whoa, ternyata aku kaya juga, hahahaha,"
"Iya kau kaya. Nah, ini jadwalnya orang kaya untuk tidur. Oke?"
Jungkook mengangguk dengan wajahnya yang memerah.
Saat ini dia berhadapan dengan orang mabuk apa gila sih?
Dengan susah payah Sohyun menyeret Jungkook masuk kedalam kamarnya. Ia keluar sebentar untuk mengecek Hyunmi dan Hyunwoo, lalu kembali ke kamar Jungkook.
"Sohyun, aku-aku mau muntah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Too Young
Fanfic[REPUBLISH & REVISI] Jeon Jungkook, mahasiswa yang kurang menyukai keberadaan anak kecil, menemukan 2 orang balita yang ditelantarkan tepat di depan rumahnya sendiri. Gawatnya lagi, kedua bocah itu menganggap Jungkook sebagai ayah mereka. Sementara...