Part 3

10.8K 518 13
                                    

Baby terbangun karena meresa sangat haus,ia tertidur setelah olaharaga panasnya dengan Darwin yang sekarang sedang tertidur disampingnya.

Baby menyingkirkan tangan Darwin dan berjalan untuk mengambil pakaian.

"Kau sangat menggodaku little wife" ujar suara dibelakang Baby.

Baby tak menghiraukannya malah berjalan dengan santai ke walking closet.

Baby keluar dengan baju merah mungkin sweater merah. Ia mrnghampiri Darwin yang masih duduk di ranjang.

"Ayo hubby,kita akan menghias pohon natal" ajak Baby sambil menarik tangan Darwin.

"Sebentar,aku pakai baju dulu" ujar Darwin sambil bangkit dan berjalan ke arah walking closet.

Ia hanya memakai kaos dan celana pendek saja. Setelah itu mereka turun kebawah dengan bergandengan tangan.

Mereka mulai menghias pohon natal sambil diiringi canda dan tawa,sayang Kenzo tidak bisa ikut karena sepertinya masih terlelap di boxnya.

"Yes selesai juga,hubby foto aku" pinta Baby.

"Hn sebentar" ujar Darwin sambil mengambil kameranya dan Darwin mulai memotret Baby.

"Hn sebentar" ujar Darwin sambil mengambil kameranya dan Darwin mulai memotret Baby

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kenapa kau membelakangi kamera?" tanya Darwin sambil melihat hasil fotonya.

"Biar itu sedang trend,dasar makanya jangan hanya melihat berkas dan komputer" ujar Baby membela diri.

"Ya,itu lebih baik dan yang terbaik adalah melihat dirimu tanpa sehelai benang pun" balas Darein vulgar.

"Dasar beruang kutub tua yang vulgar" bukan itu bukan suara Baby melainkan suara mrs Alexandro yang sekarang sedang berdiri di pintu.

"Mommy,kukira siapa" ujar Baby sambil memeluk mrs Alexandro.

"Sepertinya suami mu tidak senang aku datang" ujar Mrs Alexandro sinis.

"Ayolah mom,aku mencintaimu" ujara Darwin yang lansung memeluk Mrs Alexandro setelah Baby melepaskan pelukannya.

"Dimana cucu tampanku itu?" tanya mrs Alexandro.

"Dikamar mom,sedang tertidur" ujar Baby.

"Ehm baiklah,bik tolong bawa dia kesini ya" perinatah Mrs Alexandro pada Bik Inah.

Bik inah hanya menurut lalu naik keatas untuk mengambil Kenzo di kamarnya.

"Mom,apa yang mommy lakukan?" tanya Darwin serius.

"Apa?,aku hanya ingin merayakan natal bersama cucu tampanku" balas mrs Alexandro santai sambil duduk.

"Baby kau ikut juga sayang,dan kau beruang kutub kau boleh ikut boleh juga tidak" lanjut mrs Alexandro.

"Tentu saja aku ikut,aku ini anakmu mom" sewot Darwin yang membuat Baby dan Mrs Alexandro tertawa.

"Siapa kau bilang kau itu anak tukang sayur,hahaha" tawa mereka pun berderai kecuali Darwin yang merasa dibully oleh ibunya sendiri.

The Alexandro Family (Terbit Di Play Store)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang