Jam sudah menujukan pukul dua belas malam,tetapi seorang pria masih saja sibuk dengan berkas dihadapannya.
Ia berani bertaruh hanya ada satpam dan dirinya saat ini. Ia sudah sangat merindukan istri dan anaknya yang ia yakini sudah terlelap di rumah.
Dering telepon berdering dari handphone miliknya yang langsung menampilkan wajah sang istri.
"Hm,little wife kau belum tidur" tanya Darwin pada istrinya itu.
'Mmmm,belum aku menunggu suamiku yang selalu pulang malam,tuan maukah kau menemaniku disini aku kesepian' balas suara disebrang sana.
"Berhenti Baby,kau akan membuatku tidak fokus" geram Darwin karena jika mendengar suara seksi Baby seperti ini ia tidak akan pernah fokus.
'Shttt,aku punya kejutan,akan kukirim itu supaya kau tidak betahh dikantor,old man' setelah mengatakan itu sambungan telepon diputuskan.
'TRINGG..'
SATU PESAN MASUKDarwin membuka pesan itu dan ia lansung merasakan badannya panas.
'Mmm,kau ingin donat yang kumakan old man?,belikan aku pizza'"Shit,dia benar-benar memaksa ku" geram Darwin lalu memasukan berkas dan mengambil jasnya kemudian ia keluar menuju basment ia akan pulang.
Di dalam mobil Darwin tidak bisa tenang hingga dia sampai di rumah,ia memarkirkan mobilnya lalu ia masuk ke dalam rumah.
Jasnya sudah tak terpasang,dasinya sudah tak terpasang,dua kancing teratas pun sudah terbuka.
Ia meletakan jas dan dasinya di sofa ia tidak peduli jika nanti Baby akan mengomel.Sebelum masuk kemarnya ia lebih dulu melihat jagoan kecilnya Kenzo yang sudah terlelap.
"Ku rasa kau sudah cukup umur untuk memiliki adik,kau tidak akan kesepian lagi Darwin junior" kata Darwin seraya mengecup dahi Kenzo sehingga ia sedikit terganggu tapi tak terbangun.Setelah puas berlama-lama dengan jagoan kecilnya, sekarang ia masuk ke dalam kamarnya melalui pintu penghubung.
Dilihatnya Baby sedang makan donat di tengah kasur. Dengan menggit jarinya mrmbuat Darwin semakin beragairah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Alexandro Family (Terbit Di Play Store)
Romancecerita ini berisikan kisah Baby dan Darwin setelah mempunyai Kenzo squel dari Married With Old Man