Alaram berbunyi nyaring,membangunkan Baby. Ia mereba tempat sebelahnya ternyata tidak ada.
Perlahan Baby membuka matanya dengan perlahan untuk menyesuauikan cahaya yang masuk. Betapa terkejutnya saat melihat banyak sekali coklat di tempat tidur dan ada sebuah note kecil.
'Selamat natal little wife,aku mrncintaimu dan aku sudah menyimpan albumnya di gudang' bunyi note itu.Baby mengalihkan pandangannya ke meja kecil dan benar saja sudah tidak ada album itu yang ada hanya foto Baby yang sudah rapi dibingkai.
"Aku tidak cemburu hubby,tapi entah mengapa melihat itu membuatku aneh,sudah sebaiknya aku mandi" gumam Baby lalu bangkit dan berjalan menuju kamar mandi.
Setelah selesai mandi,Baby sekarang sedang duduk untuk bermakeup.
Baby melihat Darwin berdiri di belakang dan hanya diam saja.
"Little wife" panggil Darwin.
"Hm,kemarilah hubby" perintah Baby sambil menarik tangan Darwin.
Sekarang Darwin berdiri dihadapan Baby yang sedang duduk. Darwin lansung memeluk Baby.
"Jangan marah Little ini hari penuh kasih" bujuk Darwin,membuat Baby terkekeh.
"Aku tidak marah,sedikit kesal mungkin iya" ujar Baby berdiri dan mengelus rahang Darwin dan mengecupnya.
"Tampan sekali suamiku ini,tapi dimana Kenzo?" tanya Baby.
"Biasa mommy memonopoli nya sejak pagi" balas Darwin.
"Ouhh,ya sudah aku mau ganti baju,kau turunlah dulu" ujar Baby.
"Kenapa tidak ganti dihadapan ku saja" goda Darwin.
"Gila kali,yang ada nanti kau menahanku" sungut Baby dan membuat Darwin ketawa.
"Baiklah,cepat sedikit little wife" kata Darwin lalu pergi setelah mengecup bibir Baby.
Baby mulai memilih baju yang mana yang cocok,ia rasa gaun berwarna hijau ini sangat cocok.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Alexandro Family (Terbit Di Play Store)
Romancecerita ini berisikan kisah Baby dan Darwin setelah mempunyai Kenzo squel dari Married With Old Man