"Sudah puas makannya bu boss?" tanya Darwin yang sejak tadi melihat Baby makan es krim nya.
"Hehe,sudah aku juga sudah mengantuk" kekeh Baby sambil menyuapkan es krim terakhirnya.
"Ya sudah,ayo kita pulang" Baby dan Darwin berjalan menuju hotel untuk beristirahat karena besok mereka mau berkeliling turki.
Saat mereka sudah sampai di kamar hotel,Darwin langsung memeluk Baby dari belakang dan mencium tengkuknya.
"Satu ronde lagi ya,little wife" ujar Darwin dengan suara tertahan.Baby yang sudah terlena hanya bisa menikmati setuhan dari Darwin.
"Akhhhh..., terimakasih little wife" desah Darwin setelah pelepasannya,ia menyingkir dari tubuh Baby dan memeluk Baby yang sudah terlelap terlebih dahulu karena lelah.
***
Cahaya matahari menembus ke celah jendela. Baby menggeliat sebelum membuka matanya,ia melihat kesamping kemudian tersenyum melihat Darwin tertidur ia mengecup kening Darwin sebelum baangkit.
"Aku mau berendam,rasanya tubuhku sakit semua" gumam Baby lalu berjalan ke kamar mandi untuk berendam.
Darwin meraba ke sisi tempat dimana Baby tidur tapi ia tak menemukan little wife nya.
"Little wife??" teriak Darwin yang mendapat sahutan dari kamar mandi,
Darwin membuka pintu kamar mandi dan melihat Baby sedang berenadam
Darwin menghampiri Baby dan mencium kening dan bibir Baby,membuat Baby terkejut lalu merubah posisinya menjadi duduk.
"Kenapa tidak mengjakku hm?" tanya Darwin sambil masuk ke dalam bathup"Kau masih tidur hubby" jawab Baby sedikit meju ke depan memberikan Darwin ruang.
"Hm,kenapa kau semakin berisi?" tanya Darwin tiba-tiba
"Maksudmu aku gendut?" sewot Baby sambil berbalik kearah Darwin yang langsung disambut ciuman panas oleh Darwin.
"Aku bilang berisi little wife,bukan gendut" jelas Darwin.
"Itu sama saja" balas Baby kesal
"Ya sudah,kau semakin seksi membuat ku terus menginginkan mu" ungkap Darwin, lalu ia mengambil spoge dan memberikan sabun,kemudian mengusapkan ke seluruh badan Baby.
"Biar aku memandikan mu,setelah itu gilaranmu memandikan ku" kata Darwin.
Setelah satu jam mereka mandi bersama,sekarang mereka sudah berganti,Baby juga sedang berdandan sekarang.
"Kita mau kemana sekarang?" tanya Baby sambil memoleskan lipstick sebagai sentuhan terakhir di wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Alexandro Family (Terbit Di Play Store)
Romansacerita ini berisikan kisah Baby dan Darwin setelah mempunyai Kenzo squel dari Married With Old Man