Baby menoleh dan menatap perempuan itu tajam.
"Apalagi ini,siapa kau ha,berani sekali kau bilang Darwin milik mu mau kucolok ha" ancam Baby"Aku Alexa,aku tuh udah suka sama Darwin dari dulu tapi ia malah sama Akira si penyakitan setelah dia meninggal malah sama adiknya yang sangat aneh" jelas Alexa sambil memandang remeh Baby
"Aneh kau bilang aneh,kau yang aneh dasar jalang" Baby yang emosi pun menampar Alexa membuat dirinya terhuyung.
"Apa mau lagi ha,kau pasti berpikir aku lemah tapi kau salah aku itu sudah kuat setelah mempunyai Kenzo apalagi ini berurusan dengan keluarga ku" lanjut Baby sambil bersedekap.
Darwin yang baru keluar terkejut melihat perilaku Baby yang lebih berani mungkin karena hormon kehamilannya pikir Darwin.
"Alexa jauhkan tanganmu dari istriku" bentak Darwin saat Alexa akan mengangkat tangannya
"Darwin kau,kau baik-baik saja?" tanya Alexa khawatir
"Dasar gila,kakakmu itu yang membuatku seperti ini sia.." Baby menutup mulut Darwin supaya ia tak mengumpat.
"Jangan mengumpat didepan anakmu hubby" bisik Baby,Darwin hanya tersenyum lalu mencium bibir Baby yang langsung dibalas.
Alexa yang melihat adegan mesra mersa sangat kesal dan memilih untuk pergi.
Baby menggigit bibir Darwin hingga ciuman mereka terlepas.
"Aku butuh oksigen,kemana dia?" ujar Baby melihat sekitar."Ayo pulang,aku yakin Kenzo akan kesal menunggu" ajak Baby kemudian.
"Pulanglah dulu,aku akan rapat dengan Billy dulu" balas Darwin,Baby menatap Darwin tajam.
"Apa little wife?" tanya Darwin aneh
"Kau tidak akan menemui si miss tarzan tadi kan" selidik Baby dengan wajah yang mendekat pada Darwin.
"Tidak little wife,aku terlalu mencintai dirimu" ujar Darwin lalu mengecup hidung Baby.
"Ishhh,ok aku tunggu di rumah jangan terlalu lama atau anakmu itu akan ngambek" Baby mengingatkan Darwin.
Darwin hanya mengangguk dan mengajak Baby keluar dari rumah sakit menuju parkiran.
Mereka sudah berdiri di mobil SUV berwarna hitam mengkilap.
"Masuklah,aku akan cepat" Darwin mencium kening Baby dan mengusap perut Baby yang mulai menonjol."Hm,hati-hati pulang dengan selamat" balas Baby lalu membenarkan jaket kulit Darwin sebelum masuk.
Darwin memandangi mobil itu berjalan sampe tak terlihat baru ia masuk ke dalam mobilnya.
"Tuan,Alex berhasil kabur dengan luka di dadanya" Billy membuka suara."Kita bicarakan di kantor" putus Darwin walau terlihat jelaa jika rahangnya mengeras.
.
.
.
.
.
.Baby menuntun Kenzo masuk ke dalam rumah dan duduk di sofa.
"Mom,kenapa dad ga pulang baleng kita" tanya Kenzo."Daddy ada urusan di kantor sebentar sayang" ujar Baby sambil mengelus rambut Kenzo.
"Lebih baik kau ganti baju dulu yuk" ajak Baby yang diangguki oleh Kenzo.
"Mom,Dad sebental doang di kantor nya,benel apa boong" tanya Kenzo sambil menatap Baby.
"Bener kok,tadi Daddy sendiri yang bilang ke mom,sabar ya" balas Baby sabar.
Mereka memasuki kamar Kenzo lalu Baby melepas baju Kenzo dan memakaikan kaos yang nyaman karena ia tahu udara sedang panas jadi Kenzo harus memakai kaos yang nyaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Alexandro Family (Terbit Di Play Store)
Romancecerita ini berisikan kisah Baby dan Darwin setelah mempunyai Kenzo squel dari Married With Old Man