Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Apa kabar? Hehe, semoga selalu sehat dan selalu dalam lindungan-Nya. Aamiin.
Bagaimana kabarnya menunggu? Capek, bosen, muak?
Kali ini saya bukan update info PO Ahnaf, maaf masih belum. Maklumin ya, banyak revisinya. Banyak kekurangannya. Doakan akhir bulan sudah bisa PO. Saya juga tidak tahu sampai kapan:")
Tapi selambat-lambatnya inshaa allah bulan Januari.Perihal list kemarin, tetep kok saya catat. Tenang saja. Sabar-sabar ya dalam menunggu. Bosen ya saya bilang suruh tunggu mulu. Maaf banget, maaf:(
Okelah, inshaa allah kalau sudah ada PO langsung saya infokan. Sembari menunggu, saya berinisiatif untuk publish saja kelanjutan Ahnaf.
Iya memang rencananya mau saya publish setelah novel yang ini PO. Tapi takut para pembaca kabur semua, jadi ya sudahlah. Sebagai obat bosan menunggu dan pengobat rindu aja hehe.
Judulnya? Lihat sendiri yaaa.
Series kedua ini hampir sama dengan yang ini. Sama-sama ringan, sama-sama absurd eh. So, buat yang nggak suka dengan cerita (katakanlah bertele-tele) jangan coba-coba. Takut jatuhnya mual, bawaannya pengen muntah.
Sesuai permintaan kalian bahwa cerita kelanjutannya tetap tokoh utama Ahnaf. Iya, saya turuti. Tapi ya maaf kalau kesannya nanti nggak jelas.
Yang ngebet pengen tahu anak Ahnaf cewe apa cowo, check this out! Langsung terpampang di sana. Ceritanya anak Ahnag sudah besar ya, jadi saya dedikasikan untuk yang kemarin pilih Sequel.
Langsung aja cek work baru. Masih awal saya suguhkan dengan kegaringan saja oke? Hitung-hitung ngumpulin dulu pembaca. Saya pengen tahu pembaca yang antusias kemarin menanyakan kelanjutan Ahnaf itu konsisten apa nggak. Stuck di sini apa bener-bener mau kelanjutan Ahnaf.
Finally, saya ucapkan terimakasih banyak atas dukungan semuanya. Mari kita pindah lapak ke sebelah❤
Catatan: mohon teliti membaca. Judul tidak sama dengan yang ini. Hampir, bukan sama persis.
Malang, 27 Desember 2018
©denatafika
KAMU SEDANG MEMBACA
"AHNAF" (الرجل المثالي )
Spiritualité[REVISI VERSI CETAK] •AHNAF series 1• Humor-Romance-Spiritual✔✔ Ini bukan cerita yang mengisahkan seorang CEO bersifat dingin atau pun cuek, yang akhirnya menikah dengan sekretarisnya. Ini juga bukan cerita yang mengisahkan seorang CEO yang kaya ray...