Sinopsis✨

262K 11.2K 93
                                    


AHNAF-الرجل المثالي

(lelaki idaman)

AHNAF SYAIRAZY-namanya yang berarti "Lelaki dengan kepribadian suci dan baik hati."

Ahnaf, lelaki berusia 25 tahun yang masih berstatus lajang. Seorang CEO di perusahaan Ayahnya, yang berperan sebagai pewaris tunggal perusahaan tersebut.

Ahnaf bukanlah tipikal orang yang cuek atau pun dingin seperti pemimpin-pemimpin di luar sana. Ia juga bukan orang yang seenaknya menyuruh bawahannya, meski pada dasarnya ia memang berhak.

Ahnaf, lelaki yang sangat menjaga hatinya untuk seseorang yang ditujukan untuknya kelak nanti. Di usianya yang terbilang cukup matang ini, ia bertekad mempersunting seorang gadis muslimah yang sama sekali tak dikenalnya.

Ia bertekad bulat ingin mengkhitbah gadis itu tanpa melalui proses pengenalan terlebih dahulu atau yang sering disebut ta'aruf. Sebab Ayahnya juga sangat menginginkan seorang cucu darinya.

Namun, semua rencana dan harapannya gugur saat malam khitbahannya. Hal yang diimpikan ternyata tidaklah menjadi nyata. Gadis yang sudah menjadi pengisi hatinya selama beberapa terakhir sebagai pertama, justru menghancurkan hatinya.

Sampai di titik sakitnya ia menyerah. Bahkan sudah ingin melupakan gadis itu. Akan tetapi, sebuah rencana Allah yang tak terduga mempertemukannya kembali dengan gadis itu.

Hingga perasaan yang dulunya ingin ia pendam, muncul kembali dan menjadi awal dari sebuah perjuangannya lagi.


🌟🌟🌟

Cerita ini direvisi versi cetak. Jadi, mohon maaf jika di sini penggunaan bahasa, ejaan, dsb. Masih terkesan amburadul🙏

"AHNAF" (الرجل المثالي ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang