.
.
.
💰❤💰❤💰
" Rich Man "
💰❤💰❤💰
.
.
.*flashback*
Byun Baekhyun atau biasa disebut dengan Byun Baekhee, dia namja yang berpenampilan seperti yeoja untuk keselamatan dirinya begitu juga dengan pertahanan keluarga kecilnya.
Seorang namja mungil yang sudah tersiksa dengan kehidupannya yang kejam ini, dimana ia harus menjadi 100% yeoja tanpa mengubah jenis kelamin aslinya.
Rambut coklat tuanya yang dibiarkan panjang oleh eomma dan appanya hanya untuk meyakinkan nenek, kakek dan keluarga besar byun bahwa ia yeoja yang terlahir dari rahim ibunya.
Baekhyun sudah terbiasa dengan rambut panjangnya itu tapi sesekali ia juga risih dan merasa tak suka. Tapi ya mau bagaimana lagi? Ia tak bisa menghancurkan keluarga kecilnya.
Dari lari sampai berumur 6tahun Baekhee belum mengetahui jeniskelaminya, ia selalu bertanya pada eommanya tetapi eommanya tak menjawab dengan pasti
Nenek byun, kakek byun dan keluarga besar lainnya hanya ingin anak perempuan dari rahim Kim hyun ah (eomma baekhyun) tak mau anak laki-laki karena istri pertama dari byun hae seok (appa byun) sudah memiliki anak laki-laki.
Yaa, kim Hyun Ah adalah istri kedua dari Byun Hae Seok. Hae Seok harus menikahi yeoja yang sudah dipilihkan oleh kedua orangtuanya tetapi dengan syarat Hae Seok juga ingin menikahi orang yang ia cintai, lalu orangtua Hae Seok memberi syarat jika orang yang Hae Seok cinta tak bisa memberikan ia anak perempuan maka mau tidak mau harus dimati (dibunuh) dan cerai.
Hal itu membuat Hyun Ah menolak mentah-mentah, ia tak mau begitu. Bagaimana jika anaknya laki-laki? Dia sungguh tidak mau! Tetapi Hae Seok meyakinkan Hyun Ah untuk tetap menikah dengannya, lagipula mereka berdua sudah saling jatuh cinta selama 5 tahun
Sebenarnya nenek Byun sangat tak menyukai Hyun Ah karena dia berasal dari kalangan bawah atau bisa disebut miskin maka dari itu ia membuat persyaratan seperti itu agar Hae Seok putranya cerai dengan Hyun Ah
Keputusan mereka hanya membuat namja bayi mungil ini tersiksa, Hyun Ah menangis dipelukan Hae Seok, hae seok juga menangis melihat jenis kelamin dari anaknya yang baru lahir.
"kita bisa menutupinya" bisik Hae Seok menenangkan istrinya. Hyun ah mengapus air matanya "Byun Baekhyun nama laki-lakinya dan Byun Baekhee nama perempuannya" ujar Hyun Ah dengan senyuman yang tersirat menyakitkan disana
Nenek Byun dan kakek Byun melihat bayi itu, Hyun ah selalu khawatir, ia takut nenek dan kakek byun akan memeriksa kelaminnya tetapi tidak
"aku tak akan menggendong anak dari rahim perempuan murahan" ujar nenek byun dengan nada ketusnya. Hyun Ah sedikit lega, akhirnya ia tak perlu khawatir lagi.
Seiring berjalannya waktu, Hyun Ah tersenyum melihat anaknya yang sudah berumur 4tahun. Rambut coklatnya cepat menumbuh sampai tengah-tengah punggung, sangat halus dan tipe rambutnya lurus.
Kulit baekhyun sangat lembut, putih dan kenyal membuat siapapun yakin bahwa Baekhyun adalah perempuan. Termasuk nenek, kakek dan kel besar byun.
Dari dahulu Hyun Ah sudah terbiasa memanggil Baekhyun itu adalh Baekhee, tetapi Baekhee merasa tidak nyaman dan selalu bertanya kepada dirinya sendiri kenapa dirinya tak nyaman dipanggil begitu.
Baekhyun sudah bisa mandi sendiri, dia terheran melihat jenis kelamin dirinya yang seperti belalai gajah, baekhyun lantas berteriak memanggil eommanya.
Eommanya datang lalu ia berdiri didepan shower, anaknya tengah memandang eommanya "eomma aku perempuan?" tanyanya dengan wajah yang bingung.
"selesaikan mandimu. Jika kamu sudah besar eomma akan memberitahu semuanya" setelah mengucapkan itu Eomma Byun keluar meninggalkan Baekhyun yang terdiam disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rich Man (END)
Fanfiction"aku hanya mencintaimu baekhee!" -Park Chanyeol "aku tidak bisa melupakannya" -Byun Baekhyun boyxboy area!!! gasuka?! gausah dibaca!!! udah terlanjur baca?! wajib vomment!!! bahasa baku chanbaek area👉🏻💦