12 (last FlashBack)

5.2K 668 60
                                    

Biar cepet selesai flashbacknya makanya up dua kali wkwk

Lagi gabut juga sih sebenernya:(

Maap y flashbacknya kebanyakan

Happy reading sayang






.
.
.
💰❤💰❤💰
" Rich Man "
💰❤💰❤💰
.
.
.


Baekhyun terus memandangi sungai han yang tenang, ia sesekali menatap nanar sungai yang indah itu "eomma, apa disana nyaman?" gumam si kecil itu.

"appa pasti menjaga eomma kan disana? Kalian jahat meninggalkan aku disini" gumamnya lagi.

"yeoboseo?"

"hallo nyonya, kami dari pihak rumah sakit ingin memberitahu sesuatu pada anda karena anda yang terakhir kali ditelfon oleh beliau yang mempunyai ponsel ini. Sekeluarga park mengalami kecelakaan di jalan xxx"

Nenek kim merasa lemas dan pucat, dia memegang tangan Baekhyun erat, "rumah sakit mana?" tanya nenek kim dengan suara pelannya.

"rumah sakit xxx"

"baiklah, saya akan kesana"

Tut tut

.
.
.

Setelah itu Nenek kim memutuskan untuk membawa baekhyun kerumah sakit. Baekhyun terus meronta ia tak mau pergi kalau chanyeol belum datang, ia mau ini menjadi pertemuan terakhirnya yang indah.

"chanyeollie serta orangtuanya mengalami kecelakaan saat mau kesini. Kita akan kerumah sakit" jelas nenek kim membuat baekhyun terdiam. Tangisannya pecah dan memegangi dadanya yang sakit "kenapa hiks semua.. Y-yang bae-baekhyun sayang hiks kecelakaan?!" teriak Baekhyun didalam taksi, ya mereka sudah ditaksi mau kerumah sakit.

Nenek kim hanya bisa menenangkan cucunya yang terus menangisi chanyeol. Tak butuh waktu lama akhirnya mereka sampai kerumah sakit.

Keduanya berlari kecil menuju ruang operasi. Lalu saat sudah ketemu ruang operasi, mereka menunggu disana.

Sekitar 1jam akhirnya selesai, nenek kim kira Eomma dan appa park yang dioperasi tetapi bukan, dia chanyeol.

Brankar yang diatasnya ada chanyeol dibawa keruang inap, lalu nenek kim menanyakan kabar eomma dan appa park pada sang dokter.

"nek cepat susul chanyeollie Hiks!" Baekhyun terus menarik-narik tangan neneknya supaya mengikuti chanyeol tapi neneknya menahan diri untuk mengobrol dengan dokter.

"orangtuanya meninggal ditempat saat kecelakaan dan tak bisa ditolong lagi, kalau pasien chanyeol dia selamat dan mengalami pendarahan yang hebat karena kening atasnya robek dan beberapa luka dsekitaran wajahnya"

Nenek kim menangis disana, "dimana saya bisa melihat jenazah nyonya dan tuan park?". "ikut saya" kata dokter itu langsung jalan mendahului nenek kim.

"nenek hiks chanyeollie ayo hiks!!"

"nanti setelah ini ya?" ujar nenek kim lalu baekhyun mengangguk kecil dengan air mata yang terus menurun

Nenek kim sudah menemui jenazah nyonya dan tuan park, ia sudah mendoakan keduanya lalu baekhyun sengaja tidak mau masuk karena ya dia trauma dengan kejadian saat eomma dan appanya yabg berada dikamar jenazah

.
Skip
.

Kini nenek kim dan baekhyun masuk kedalam kamar inap Chanyeol, tangisannya pecah langsung.

Rich Man (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang